30.6.11

balada motor supra bapake yang asedaaaaap~

nebeng , yap atau bahasa indonesianya menumpang.semenjak sma aktivitas nebeng menebeng gue pun semakin menggila.dimulai dari berangkat sekolah dan pulang sekolah gue nebeng ama fikri.kalo fikri nya bd gue nebeng ama daya.betapa minta ditimpuknya gue huakakak.terus kalo misalnya mau ke cs pas fikri nya lagi di kunciran gue ribet nyari tebengan.dan akhirnya gue buka twitter dan ngemention daya, like this

@andaraday bude gak? barengggggg doooooonggggg
@nogieewnm iya tapi entar
@andaraday okeeeee

jika ada batu bata di radius terdekat anda silahkan timpuk saya.tapi ga selamanya gue bisa nebeng ama temen temen gue.kalo lagi pada ga bisa yaudah terpaksa gue naik mobil kijang biru laut (baca :M11)

waktu itu gue mau kerumah mitha dan gue bingung naik apa naik angkot mager banget.dan ketika gue lagi jawab sms debby gue berfikiran buat.....naik motor supra bokap gue yang asedap haha tapi rada ketar ketir juga sih gue belom begitu lancar bawa motor gigi.do or die deh akhirnya gue nekat ke rumah mitha naik motor supra bokap gue yang asedap.dah dimulailah perjalanan gue,diawali dengan mesinnya yang gue nyalain ngadet ngadet tapi untung bisa dan untung jalanan lagi berbaik hati ama gue dan brmmmmmmm nyampe dirumah mitha

bla bla bla pada ngomongin anyer dah abis gitu kita pada ke cs dan gue mengeluarkan motor dengan cukup susah payah,dan nyalainnya juga cukup cukup cukup bgt deh ya haha udah kaya orang bego anak anak udah pada jalan gue masih didepan rumah mitha nyalain motor susah payah dan akhirnya bisa.

ke cs di cs ga ada kejadian apapun.NAH!!!!!! pas mau pulang anak anak isengnya pada kumat.gue mau muterin motor eh mitha malah duduk dibelakang otomatis kan berat gue muter juga susah -_- lalu si dika ama si aming rusuh gue lupa rusuh nya apa tiba tiba kunci motor gue ilang.gatau kemana dan tiba tiba si ara muter muterin kunci motor dna ternyata itu kkunci diumpetin dika keparat emang.terus pas gue mau nyalin motor si aming nyestandarin 2 motor gue abis distandarin 2 dia malah di gas.kata aming "biar gak kestandard lagi gie" oke emang ga kestandrad klagi tapi.......gue tiba tiba ada yang ngegas secara membabi buta dan gue lupa siapa.untung ya allah untung bgt stang motornya gue belokin kalo gak BISA NYUNGSEP GUE CIUM JAMBAN! mana anak anak pada ngakak lagi emang kelakuan deh ya ampun yang paling kampret pas ara bilang ini " gue udah nunggu tuh ogi nyungsep ke kali haha gue udah siap siap ngakak aja hahahahhaa" thay dan gue abis itu ngeudmel ga jelas dan langsung cabs pulang meninggalkan anak anak dan tawanya yang kayak bisul monyet.

NAH!!!!!! dideket superindo pos pengumben.......gue hampir mau nabrak mobil untung gue rem.beda ban moptor ue ama ban mobil itu orang bener bener sesenti untunng ga nabar sujud sujud joged joged haha

pokoknya motor supra bapake gue emang asedaaaaaaaap~

28.6.11

hell to your mind

when i grow up

When I grow up I feel like dumb people

When I grow up I feel like my life it's so kinda boring

When I grow up i always think about peoples life.why they cant living in perfect life ?

When I grow up I always feel 24 hours its not enough for me

When I grow up I feel sometimes life it's not fair

When I grow up I write this post…….

rule no.1....enjoy your life




19.6.11

when you feel you're nothing

time for holiday is on dan penyakit insomnia gue kembali kambuh.
gue bingung mau ngepost apa tapi tadi lagi brosing brosing itu tiba tiba ada ide yang nyantol
oke,sudah berapa kali gue ngomongin tentang "persahabatan" di blog ini?haha ah sudahlah my blog my rule oke wkwkw

oke gue lagi pengen ceritain persahabatan harry-ron , greg-rowley , dan spongebob-patrick.kenapa gue pengen ceritain tentang mereka?well menurut gue persahabatan mereka unik

harry-ron in harry potter films
mereka itu awalnya gak kenal tapi di kereta pas tahun pertama harry ke hogwarts , ron nyamperin harry.abis itu mereka sahabatan.seneng susah mereka bareng bareng,pas harry lagi ngadepin voldemort ron ada.harry juga ngerasa dia lebih enak temenan ama ron daripada ama hermione.soalnya kalo ama hermione apa apa pasti dibawa serius giliran ama ron banyak bercandanya haha.harry juga lebih milih temenan ama ron daripada ama malfoy.walaupun harry udah dipandang wah ama dunia sihir tapi dia tetep temenan ama orang yang dianggap penghianat kaum penyihir.jadi ibarat kata tuh kalo harry tuh anak eksis tapi dia temenan ama temen yang biasa aja.eksis bener bener ga ngebuat harry ngelupain temennya .mereka pernah berantem,pas tahun keempat harry ikut turnamen triwizard gitu yang jelas jelas anak dibawah 17 tahun ga boleh ikutan.tapi gatau siapa yang ngikut-sertain dia , tiba tiba nama dia keluar dari piala api eh dia ikut turnamen.ron ama harry sempet musuhan gara gara ron iri sama harry , harry selalu lebih unggul daripada dia.dan dia gapercaya harry ga masukin namanya.tapi ujung-ujungnya ron percaya bahwa harry gak ikut sertain dirinya buat ikut turnamen.ron juga ngertiin harry , waktu di tahun kelima si harry kan kayak kerasukan roh nya voldemort si harry jadi rada sensi gitu tapi si ron tetep ngertiin kondisinya harry dan dia gak ngejauhin harry.oh iya pas si harry menang triwizard hadiahnya dikasih ke kaka kembarnya ron dan si harry bilang gini ke fred dan george "tolong belikan ron jubah pesta dan bilang itu dari kalian".




greg-rowley in the diary of wimpy kids
gue baru tau tentang mereka dari tommy, gue pinjem novel diary of wimpy kids dan nonton filmnya jadi gue tau tentang persahabatan mereka.jadi greg waktu itu ama rowley temenan dari sd apa gue juga kurang tau jelasnya gimana.mereka satu smp lagi,dari sd mereka udah deket.kata abangnya greg,rodick si greg mending cari sahabat baru daripada sahabatan sama rowley yang cupaw.tapi greg malah tetep temenan ama rowley.greg juga rada kurang sreg temenan ama rowley karena gayanya rowley norak,greg lalu ngerubah gayanya rowley jadi gaya "anak smp bgt" gue rada kurang suka ama sikapnya greg , aturan kalo seandainya dia udah nganggep rowley sahabatnya dia harus nerima rowley apa adanya.satu lagi yang gue gasuka dari greg dia ngefitnah rowley biar dia ga dicopot jadi jabatan apa gitu gue lupa.tapi yang gue salut dari dia,dia ngebela rowley pas rowley dituduh makan keju keramat tapi emang rowley yang makan tapi greg bilang ke temen temennya kalo dia yang makan tapi tetep aja mereka berdua dijauhin.tapi mereka gamasalah justru karena itu mereka temenan lagi dan justru karena itu mereka dapet ter-bestfriends di buku bts mereka.



spongebob-patrick in spongebob squarepants
mereka?siapa sih yang ga kenal mereka.satu nya busa satu nya bintang laut.sama sama tolol dan sama sama hidupnya penuh dengan keimajinasian.mereka itu sahabatan tapi persahabatan mereka kalo kata gue freak dan konyol tapi gue suka aja ngeliatinnya.gue bingung ini mau cerita in mereka berdua gmn udah lama ga nonton spongebob haha tapi kemaren gue nonton spongebob lagi yang episodenya pas si patrick dapet sim sedangkan spongebob enggak.di episode itu gue ngeliat apa ya , ketika si patrick dapet sim si spongebob kayak garela gitu dan dia bilang "aturan aku yang dapet sim itu" jadi si spongebob kayak ngeremehin patrick gitu sebenrnya dia iri.tapi endingnya spongebob minta maaf sama patrick dan dia kasih plat nomor ke patrick buat ditempel ke kapalnya patrick tulisannya "pals 4 ever" kata patrick "aku udah gapunya kapal" terus spongebob bilang "terus ini taro dimana?" patrick ngambil itu plat nomornya dan dia taro di pantatnya (agak annoying) terus si spongebob nemplok ke patrick kayak naik kapal gitu haha bener bener pals 4 ever....



sebenernya persahabatan mereka punya cerita yang berbeda , tapi gue nangkep inti dari persahabatan mereka.
dari persahabatan harry-ron gue tau bahwa persahabatan itu gak milih milih random dan susah seneng bareng bareng
dari persahabatan greng-rowley gue tau bahwa persahabatan adalah menerima sahabat lo dengan gayanya dia yang kadang menurut lu diluar dugaan tapi justru itu letak dari uniknya sahabat lo
dan dari persahabatan spongebon-patrick gue tau bahwa persahabatan adalah ketika lo melakukan sesuatu bareng sahabat lo hasilnya bakal jadi gokil konyol dan seru

ketika lo merasa lo itu nothing , percaya deh orang yang lo anggap sahabat bakal ngerasa lo itu something.....

18.6.11

dog days are over......hell day will beginning

masih inget kan galau galaunya gue mau masuk ipa apa ips haha.hari ini sabtu dan penerimaan rapot.gue dateng agak siangan ke sekolah soalnya moto nyokap gini "kalo mau ngambil rapot pagi mending pagi sekalian , kalo siang mending siang sekalian" oke ini ladek.jadinya gue nyampe di skeolah udah jam setengah 12 lewatan gitu dan bu unik udah ga ada di kelas akhrinya gue ngambil rapot di ruang guru haha.

sebelum rapot dikasih gue nanya dulu kan ama bu unik "bu saya ipa apa ips bu?" kata bu unik "udah kamu liat aja sendiri" udah kan gue buka tuh rapot gue buka lembar demi lembar ampe ke halaman yang paling belakang gue liat di kolom bawah dan...........bener bener ga kepikiran........

alhamdulillah gue ipa (˘ʃƪ˘) . gue udah yakin 100% gue ips ampe gue berani buat tarohan ama fikri kalo gue ipa gue bakal neraktir dia big bite sama mini gulp.guess what gue ipa dan itu anak bakal dapet big bite + mini gulp gratis sial haha

gue juga ga ada pikiran sama sekali buat ngambil jurusan ipa soalnya fisika gue ga tuntas.kan kalo di sekolah gue nilai bisa diliat terus kan lewat komputer perpus pas classmeet gue liat nilai gue terus fisika gue ga tuntas oh hopeless guaa , abis itu pas rumor rumor data penjurusan udah keluar gue nanya ke mami unik dan katanya gue ips okeeee udah pasrah dah gue ips,gapapa deh ips emang niat awal pengen ips takut di ipa ga sanggup.eh terus tadi mami unk cerita ama gue , beberapa hari sebelum ambil rapot gue di pertimbangin gitu ke ipa apa ips diomongin sama bagian kurikulum kata bagian kurikulum tanya pak jumadi guru fisika gue eh pak jumadi baik ternyata dia mau naikin nilai gue yang jadinya 63 jadi 65 salam metal buat pak jumadi deh wkwkw \mmmmm/

kata mami unik juga yang surprise (asik surprise) itu gue ama temen gue satu lagi zahra , soalnya udah ngira gue ama zahra di ips ternyata alhamdulillah ipa haha.tapi takut ga kuat di ipa apalagi fisika nya ah tau deh kalo kata anak anak "let it flow aja gie" wkwkwk

terus kaka gue tiba tiba sms katanya dia seneng gitu gue masuk ipa terus dia bilang mau gantiin duit sepatu gue haha gue bales aja gini "beliin gue bb aja deh haha" tapi tetep kaka gue bales gini "tar aja kalo udah di itb kalo ga ui" tetep ya tetep krik bgt emang wkwkw

bismillah ITB i'm coming dengan jurusan yang masih belom jelas wkwk

mari kita menikmati liburan ini dengan se-guna mungkin haha

7.6.11

classinting

uas udah kelar tinggal classmeet.damainya idup kalo udah classmeet masuk sesuka hati lu , pulang juga kalo lagi rejeki sesuka hati lu bener bener damai.tapi yang ga damai ya ngurusin remedialnya yang kayak bol ayam wkwk classmeet masuk juga sesuka hatilu mau lu masuk kek enggak kek kagak diabsen *sepertinya* bener bener udah tinggal joget joget kayang wkwk.iye sekarang joget joget kayang entar pas ambil rapot sujud sujud minta maaf ama emak nilai rapotnya jelek wkwk berlebihan sepertinya.

selasa ini gue masuk , tadinya gue udah niatan ga mau masuk tuh eh tapi yasudalah gue mau kayak puasa daud aja besok puasa besok kagak , besok masuk besok kagak jadi selang seling giduu wkwk.hari ini yang masuk lumayanlah kalo ada inge zahra risma pasti semua senang *najong* wkwk iyaa kalo ada mereka ber3 gabakal sepi deh idup lu.apalagi jahra yang isengnya hyper banget.nah kalo inge beda lagi dia pertama bilang "gie gue mah diantara mereka paling baek" eh tetep aja dia jejelin gue pake pulpen yang udah di panasin pake korek emang sengiseng.terus risma tiada hari tanpa menyanyi , katanya dia uda terkenal gitu udah keliling tau kelilng mane . keliling srengseng kali ke kawinan kan dia gabung ama orkes senandung citayem wkwk.oh iya satu lagi yang isengnya parah , mitha . gue lagi asik asik ya ngerjain sejarah sambil denger lagu pake hapenya gilang pake headset juga.eh dengan enaknya itu headset dicabut hape diambil dan pergi dengan muka ga bersalah sedangkan gue cuman liatin dengan tampang ga rela.eh dia malah sibuk nyari buku "aduh buku cetak gue yang diperpus ilang aduh aduuuuh" bodo ta wkwk

namanya juga classmeet ya bingung mau ngapain , ga ada pelajaran . temen yang masuk dikit.otomatis bosen!akhirnya supaya ga bosen si inge jahra maya isengin gue.dengan tas gue dimasukin sampah sampah basah lah , terus gue disiram pake botol minum dhea,dijenggut jenggut kayak boneka,yang lebih eek nya tau gak apa kan gue ngomong ke inge ke zahra terus mereka ngantepin gue eh si inge malah ngomong gini "ra masa pantat gue bisa ngomong"sialansialan....... , ketika gue lagi diisengin gitu si temon ketawanya bahagia banget ga pake aja ngakak dia tega emang....

terus tiba tiba bu unik masuk nyariin temon , kan pas sebelum bu unik masuk si fikri mitha lagi mojok di depan terus si dhea ama gilang lagi mojok di belakang.lu tau?pas bu unik masuk si fikri ama mitha udah reflek ngejauh dikit tapi si dhea ama gilang belom sadar , si dhea masih senderan ke gilang eh pas dia sadar si dhaa langsung salting angkat angkat tangan kibas kibas rambut ahha kocak emang wkwk

di classmeet selalu terjadi apa saja ya haha

6.6.11

ketika penyiar radio berbicara....

malam selasa kemaren gue lagi bengong aja di kamar sambil denger radio , mood gue bener bener lagi datar mager banget buat ngapa ngapain.kalo mood datar itu enaknya.....................(fillintheblank) ya sesuai orangnya juga sih enaknya ngapain.kalo gue,mood udah gajelas gitu gue mending ngerem di kamar nyalain ac denger radio dan.....bengong yap untung bengong gratis kalo bengong bayar?!oke gausah dipikirin.

kembali ke malam selasa yang kelabu itu,gue lagi denger prambors kan lagunya abis terus penyiarnya ngomong.dan ketika penyiarnya ngomong gue cuman diem diem diem karena penyiarnya ngomong............. (intinya aja ya persisnya gimana gue lupa)

"kawula muda , apa malam ini kawula muda ada yang sedang membandingkan hidup lu dengan hidup orang lain?jangan pernah lo membandingkan hidup lo dengan orang lain.itu bisa bikin lo minder dan lo bisa stres sendiri karena cuman mikirin hal hal kayak gitu"

gue cuman bisa diem........dan pas denger itu penyiar ngomong gue mikir mikir ampe juling dan akhirnya gue tidur haha joke kagak deng gue gak langsung tidur wkwk

oke jadi intinya jangan pernah ngebanding-banding hidup elu dengan hidup orang lain!percaya deh kalo lo bisa nikmatin hidup lu , hidup lu 100% lebih indah daripada orang yang lo banding-bandingin.jangan pernah lu berfikir "gue gak akan bisa kayak dia" tapi coba putar balik pikiran lo dengan "suatu saat gue pasti kayak dia" omongan kan adalah doa bos hahaha


5.6.11

LO♥E

Apa yang ada diotak lo kalo denger kata cinta?abstrak?ga ada definisinya?atau justru indah?

cinta itu sama seperti perasaan lainnya sama seperti perasan seneng , sedih , kecewa dan marah.sifatnya tuh semu,kita ga bisa ngeliat tapi kita bisa ngerasain.kayak angin , walaupun angin itu ga punya wujud tapi ketika angin berhembus kita bisa ngerasain itu.

Cinta itu kayak coklat ada paitnya ada manisnya

Cinta itu kayak gelas,sekali pecah sulit menyatukannya kembali

Cinta itu kayak jalanan meruya soalnya ada yang halus ada yang geradakan

Cinta itu kayak langit kadang mendung kadang cerah seperti hati kita

Cinta itu kayak permen karet awalnya manis tapi lama lama ga ada rasanya

Cinta itu kayak makanan,banyak rasanya. Ada manis, asin, asem, dan pait

Cinta itu kayak kutu kadang dicari kadang dibuang

CInta itu kayak donat gak ada putusnya

Cinta itu kayak bawang merah, ketika diiris mengeluarkan air mata

Cinta itu kayak cermin kalau memandang itu jelek

CInta itu kayak bola, karena ketika bola itu berguling tetep saja kita mengejarnya

Cinta itu kayak kacamata 3 dimensi soalnya kalo dipake nyata tapi kalo dilepas cuma khayalan

Cinta itu kayak sayap yang bisa membuat kita terbang kemana-mana

Cinta itu kayak warna biru , selalu bikin galau

Cinta itu kayak roda yang terusberputar tanpa henti

CInta itu kayak permen lollipop banyak warna banyak rasa

Cinta itu kayak negjar maling , dikejar terus sampe dapet

CInta itu kayak luka bakar, membekas dan ga pernah hilang

Cinta itu kayak naik sepeda, biarpun selalu jatoh dan sakit tapi tetep aja sepedaan

Cinta itu kayak sekolah , males-males tetep aja masuk

Cinta itu kayak jaringan komputer, rumit

CInta itu kayak bayi berjalan , perlahan tapi pasti

Cinta itu kayak lagu yang merdu enak didenger dan menentramkan hati kita

Cinta itu kayak kertas, dipake waktu lagi butuh dibuang waktu udah penuh

Cinta itu kayak cat , selalu mewarnai hari-hari kita

Cinta itu kayak matahari sellau menyinari bumi

Cinta itu kayak rubik susah banget nyelesainnya

Cinta itu kayak jelangkung datang ga dijemput pulang ga diantar

CInta itu kayak pocong , loncat dari hati ke hati

CInta itu kayak bambu kalo dia kuat kuat banget kalo dia udah patah rapuh banget

Cinta itu kayak rokok sekali nyoba ketagihan

Cinta itu kayak jalanan banyak lika likunya banyak kerikilnya tapi tetep aja kita lewatin

Cinta itu kayak j.cool kalo ga ada topingnya asem rasanya

Cinta itu kayak fatamorgana, terlihat nyata tetapi hanya khayalan

Cinta itu kayak es, dinginnya menyejukan tetapi kalo terlalu dingin menyakitkan

Tak ada hati, tak ada cinta.Hanya sebuah drama !

Cinta juga ga selamanya manis , terkadang cinta itu pahit ketika cinta lo ga terbalas dan lebih pahit lagi ketika lo mencintai seseorang dan lo ga berani buat menyampaikan “i u” ke orang itu.bener bener pait……..

Kalo kata raditya dika nih ya , cinta tak terbalas bisa membuat rasa coklat menjadi tai ayam emang bener sih bener bener tai rasanya….

Definisi cinta itu banyak.Luas.Seluas cinta gue sama lo (mencoba gombal sayangnya gagal wkwk)

Ketika gue nanyain apa itu definisi cinta kepada beberapa orang.inilah jawaban mereka:

“Cinta itu bisa bikin kita nunggu sampai kapanpun, biarpun akhirnya orang itu gajadi milik kita. Sampai kapan pun orang itu selalu ada di hati kita.” ~winda noviatika

“Cinta itu sulit” ~dhea immanisa

“Cinta itu anugrah yang diberikan sang pencipta yang menyentuh hati seseorang dikala seseorang itu menyukai orang lain” ~aji saputra

“Cinta itu gatau dah haha” ~masyar riandra

“Cinta itu indah tapi kadang jelek juga” ~reyhana armanda

“Cinta itu suci cinta itu bikin semua orang jadi senang apalagi kalo dia berada disamping gue dan cinta akan terasa indah kalau orang yang kita cintai juga cinta sama kita” ~irma amelisa

“Cinta itu senyuman dikala dating dan tangisan dikala hilang” ~andhika fathur rahman

“Cinta itu ada yang seneng ada yang sedih kalau seneng itu kalau cinta itu terbalas kalau sedih itu kalau cinta itu bertepuk sebelah tangan” ~rismawati fadillah

“Cinta itu gado gado” ~kabela filza

“Cinta itu pijet , ada diatas ada dibawah disalah satunya kita harus ngalah” ~aji pamuji

“Cinta itu buta buta itu gelap gelap itu lo” ~zahra zulfa firdausy

“Cinta itu buta” ~alfin al-akhbar

“Cinta itu pertemuan antara cewe dan cowo yang sedang berbunga bungan dan tak akan berpisah” ~stefanus brillian prakoso

“Cinta itu yang bikin hidup lu berarti.cinta itu yang ngubah hidup lu.cinta itu yang bikin lu semangat hidup” ~fikri dzaki hadi

“Cinta itu kalau lagi liat mukanya” ~tisa anindya savitri

“Cinta itu adalah bagaikan dua jalan yang membuat kita harus memilih antara kenyataan dan khayalan” ~wahyu agung triono

“Cinta itu saat kita ngerasa gue gasuka kalo dia deket sama orang lain dan dia perduli sama orang lain.intinya cinat itu abstrak” ~debby permatasari

“Cinta itu kita gatau kalo kita punya perasaan sama orang itu” ~inge pratiwi

“Cinta itu seperti burung yang selalu terbang-terbang di hatiku kalo dia bosan dia pergi” ~annisa putri utami

“Cinta itu bagaikan angkot ada kala dia nyemperin , ada kala kita ngejar dia” ~prayoga fahridipura

“CInta itu tidak dapat diuji dengan ciuman tapi dengan perasaan tulus adalah pengujinya dan bukan seperti toko dimana setiap orang dapat masuk untuk membelinya” ~maya rizqia nuril mania

Yaa itu pendapat dari 21 orang yang berbeda tentang cinta , gue walaupun udah ngebaca pendapat mereka semua tetep aja gue gak bisa ngedefinisiin cinta itu apa. Bagi gue cinta itu random , random dalam arti kata lo bisa jatuh cinta sama siapa aja bahkan sama orang yang gak lo kira dan bagi gue juga cinta itu gak mandang fisik , jaman sekarang ya cowonya item dekil cewe nya model -_- *maafnooffense* ada juga cewe nya biasa aja cowo nya pemes -_- jadi ya cinta itu bener bener random dan bener-bener gak mandang fisik.Ga ada usaha ga ada cinta rite?


backsound: train - marry me

4.6.11

my day is fly

halo kiddo udah juni dan gue bener bener ngerasa waktu itu berputar cepet banget.banyak orang yang bilang "seiring berjalannya waktu....." tapi kalo kata gue waktu itu gak "berjalan" tapi waktu itu "berterbangan" saking cepetnya wkwk oke berlebihan.
selesai uas , gue negrasa hidup gue santai aja.padahal belom ambil rapot tapi gue udah ngerasa freedom.padahal mah nilai uas gue bener bener kayak bol kuda , gue cerita kan ama nyokap sama kaka gue "nilai ogi bio 4 mtk 4 fisika 3" nyokap dan kaka gue cuman bengong ngeliat gue yang ngomongnya bener bener santai haha abis gimana dong pas ngeliat nilai bio fisika mtk pokoknya nilai yang dibawah 5 gue cuman ngeliat berkata dalam hati "oh" lalu pergi ninggalin itu kertas nilai bener bener ga mikirin suer.terkadang jadi orang bego itu enak , lo mau dapet 4 kek 3 kek bener bener bodo amat gak kayak orang pinter dapet 7 aja bisa uring uring an di kamar mandi haha.

kebanyakan libur,otomatis gue juga kebanyakan insomnia yang mana itu bikin rasa males gue berkembang biak sangat cepat.tidur jam 3 pagi bangun jam 12 siang dan begitu begitu aja mulu.sebenernya hal kayak gitu gak sehat tapi hal kayak gitu lebih better daripada hari hari gue sekolah ketika gue harus bangun pagi!argh i hate wake up in the morning , bener bener kalo bangun pagi tuh bawaanya pengen tidur lagi gamau bangun mata belom siap banget nyambut dunia yang kayak bol ayam.tapi yaa demi duit jajan deh gue bangun pagi wkwk bener kata orang-orang kalo kita bangun siang rejeki keburu di patok ayam.kalo kata gue pas liburan bangun sebelum nyokap jalan kerja kalo nyokap jalan kerja tanpa meninggalkan gue duit,itu adalah hal yang bikin gondok.

udah segitu aja gue ngepost nya bener-bener gatau mau ngepost apa lagi , otak gue bener bener ngadet kejadian kocak yang gue alamin lupa begitu aja.bener bener parah banget ini sistem kerja otak wkwk.

CTZ1112010 , ini foto diambil pas ethnic 2011 gatau kenapa demen aja gue ngeliatnya haha keep rock temen temen smp gue \m/