when you feel you're nothing

time for holiday is on dan penyakit insomnia gue kembali kambuh.
gue bingung mau ngepost apa tapi tadi lagi brosing brosing itu tiba tiba ada ide yang nyantol
oke,sudah berapa kali gue ngomongin tentang "persahabatan" di blog ini?haha ah sudahlah my blog my rule oke wkwkw

oke gue lagi pengen ceritain persahabatan harry-ron , greg-rowley , dan spongebob-patrick.kenapa gue pengen ceritain tentang mereka?well menurut gue persahabatan mereka unik

harry-ron in harry potter films
mereka itu awalnya gak kenal tapi di kereta pas tahun pertama harry ke hogwarts , ron nyamperin harry.abis itu mereka sahabatan.seneng susah mereka bareng bareng,pas harry lagi ngadepin voldemort ron ada.harry juga ngerasa dia lebih enak temenan ama ron daripada ama hermione.soalnya kalo ama hermione apa apa pasti dibawa serius giliran ama ron banyak bercandanya haha.harry juga lebih milih temenan ama ron daripada ama malfoy.walaupun harry udah dipandang wah ama dunia sihir tapi dia tetep temenan ama orang yang dianggap penghianat kaum penyihir.jadi ibarat kata tuh kalo harry tuh anak eksis tapi dia temenan ama temen yang biasa aja.eksis bener bener ga ngebuat harry ngelupain temennya .mereka pernah berantem,pas tahun keempat harry ikut turnamen triwizard gitu yang jelas jelas anak dibawah 17 tahun ga boleh ikutan.tapi gatau siapa yang ngikut-sertain dia , tiba tiba nama dia keluar dari piala api eh dia ikut turnamen.ron ama harry sempet musuhan gara gara ron iri sama harry , harry selalu lebih unggul daripada dia.dan dia gapercaya harry ga masukin namanya.tapi ujung-ujungnya ron percaya bahwa harry gak ikut sertain dirinya buat ikut turnamen.ron juga ngertiin harry , waktu di tahun kelima si harry kan kayak kerasukan roh nya voldemort si harry jadi rada sensi gitu tapi si ron tetep ngertiin kondisinya harry dan dia gak ngejauhin harry.oh iya pas si harry menang triwizard hadiahnya dikasih ke kaka kembarnya ron dan si harry bilang gini ke fred dan george "tolong belikan ron jubah pesta dan bilang itu dari kalian".




greg-rowley in the diary of wimpy kids
gue baru tau tentang mereka dari tommy, gue pinjem novel diary of wimpy kids dan nonton filmnya jadi gue tau tentang persahabatan mereka.jadi greg waktu itu ama rowley temenan dari sd apa gue juga kurang tau jelasnya gimana.mereka satu smp lagi,dari sd mereka udah deket.kata abangnya greg,rodick si greg mending cari sahabat baru daripada sahabatan sama rowley yang cupaw.tapi greg malah tetep temenan ama rowley.greg juga rada kurang sreg temenan ama rowley karena gayanya rowley norak,greg lalu ngerubah gayanya rowley jadi gaya "anak smp bgt" gue rada kurang suka ama sikapnya greg , aturan kalo seandainya dia udah nganggep rowley sahabatnya dia harus nerima rowley apa adanya.satu lagi yang gue gasuka dari greg dia ngefitnah rowley biar dia ga dicopot jadi jabatan apa gitu gue lupa.tapi yang gue salut dari dia,dia ngebela rowley pas rowley dituduh makan keju keramat tapi emang rowley yang makan tapi greg bilang ke temen temennya kalo dia yang makan tapi tetep aja mereka berdua dijauhin.tapi mereka gamasalah justru karena itu mereka temenan lagi dan justru karena itu mereka dapet ter-bestfriends di buku bts mereka.



spongebob-patrick in spongebob squarepants
mereka?siapa sih yang ga kenal mereka.satu nya busa satu nya bintang laut.sama sama tolol dan sama sama hidupnya penuh dengan keimajinasian.mereka itu sahabatan tapi persahabatan mereka kalo kata gue freak dan konyol tapi gue suka aja ngeliatinnya.gue bingung ini mau cerita in mereka berdua gmn udah lama ga nonton spongebob haha tapi kemaren gue nonton spongebob lagi yang episodenya pas si patrick dapet sim sedangkan spongebob enggak.di episode itu gue ngeliat apa ya , ketika si patrick dapet sim si spongebob kayak garela gitu dan dia bilang "aturan aku yang dapet sim itu" jadi si spongebob kayak ngeremehin patrick gitu sebenrnya dia iri.tapi endingnya spongebob minta maaf sama patrick dan dia kasih plat nomor ke patrick buat ditempel ke kapalnya patrick tulisannya "pals 4 ever" kata patrick "aku udah gapunya kapal" terus spongebob bilang "terus ini taro dimana?" patrick ngambil itu plat nomornya dan dia taro di pantatnya (agak annoying) terus si spongebob nemplok ke patrick kayak naik kapal gitu haha bener bener pals 4 ever....



sebenernya persahabatan mereka punya cerita yang berbeda , tapi gue nangkep inti dari persahabatan mereka.
dari persahabatan harry-ron gue tau bahwa persahabatan itu gak milih milih random dan susah seneng bareng bareng
dari persahabatan greng-rowley gue tau bahwa persahabatan adalah menerima sahabat lo dengan gayanya dia yang kadang menurut lu diluar dugaan tapi justru itu letak dari uniknya sahabat lo
dan dari persahabatan spongebon-patrick gue tau bahwa persahabatan adalah ketika lo melakukan sesuatu bareng sahabat lo hasilnya bakal jadi gokil konyol dan seru

ketika lo merasa lo itu nothing , percaya deh orang yang lo anggap sahabat bakal ngerasa lo itu something.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila