28.6.13

captrannoy

Ada analisis yang bilang,don't let things handle your brain,because if you do that.You will mess up your life.And i did that,saking iya-nya gue mau nge post aja mager banget padahal ada satu topic yang pengen gue share dan postingan kali ini gue terinspirasi dari postingannya osa,tapi sayang itu postingannya udah ga ada au kemana wkwk.
Jadi gini,everybody loves chat.entah itu sms,line,kakao,wa,bahkan bbm.dan dulu gue sempet kampung kenapa bbm bisa print screen kayak di komputer wkwk dan ternyata ada app nya dan ternyata simpel.wkwk god kenapa terkesannya gue kampungan,tapi gapapa lah its just for fun.oke when everybody do chat with others,terkadang mereka melakukan conversation yang ga jelas,bahkan terkesan aneh haha tapi entah kenapa itu adalah aktifitas konyol yang asik buat dilakuin.daripada gabut,galau wkwk.
Here we are gue pengen nampilin beberapa capturean chat bbm gue sama beberapa temen gue,dan demi keamanan kelangsungan hidup gue,gue akan merahasaiakan identitas mereka haha ya bagi yang nyadar kalo itu chat gue sama dia mending diem-diem aja wkwk 


ceritanya mau dialihin,eh malah dibikin gondok


ini antara nasehatin sama kampanye hidup sehat


ini antara minta diperhatiin,apa minta diledekin.abege dasar


nyindir lewat emot lagi ngetren loh,asal peka-peka aja haha


bangga karena jenderalnya gapapa,tapi kalo bangga yang lain.......piso mana piso


ya jadi pacar sama isi pensil ga ada bedanya,sama-sama dicari


menggunakan metode "curhat tanpa ditanya" banyak nih spesies kayak gini.beware


ini failed banget :" tapi ini engga norak kok.manusiawi:"


gapapa usaha,asal halal :"


tips paling ampuh:jangan ngegaster kalo ngomong,baek-baek ga kekontrol :"


kalo tadi menggunakan metode "curhat tanpa ditanya" kalo ini "birthday wishes tanpa ditanya"orang yang kayak gini juga berbahaya.beware!


nah kalo ini awalnya baik,endingnya minta disediain kuburan :"


jadi hati punya hari libur guys!


miris banget ngebacanya,pait pait


awet sama hemat sama pelit jarkanya serambut kok,gapapa :"


sekali lagi, "curhat tanpa diminta" :"


kalo ada tukang sedot wc terdekat hubungin gue,pengen gue sedot ini orang rasanya




ambigu,iya terkadang dalam chatting menchatting.ambigu sangat sering terjadi :')


korban sineetron,susah :"



tipikal cowo pengingat emang bagus,tapi kalo modelnya kayak gini.........capede


udah kepanasan,ya makin gondok


mati rasa sering terjadi,tapi ini sudah akut


ahli singkatan...........yang crispy


ya jaman sekarang hati bukan hanya disamain sama isi pensil aja.....


YAMENURUTLO??!! kesel sendiri


gapapa sotoy,yang penting keliatan keren


ketika fisik jadi korban,gas terus!


teenagers........


kalo tadi korban sinetron.........kali ini korban iklan #gaadayangbener


mau ke taman mini.....abis sbm......pake dress?menurut lo aja si 


kesalahan fix di mata dan di jari dan di otak


YA MENURUT LO?!


gapapa,lucu.nice effort




edisi kata papaku.....



typoers ada dimana-mana,kalo matanya gamau juling.mending ati-ati.









kedok doang bilang bye,ujung2nya main kata-kataan serial india,korea,indonesia sampe artis korea,india,dan indonesia.gabut bebas!






menjelang prom dan wisuda orang-orang jadi defensif,bahkan berpengaruh ke chat mereka



biar dikata keren lagi belajar.....padahal mah........


pribahasa yang sangat.........me-narik


ini bukan oon,tapi baru bangun jadinya ya gini


dasar mental galau,nunggu angkot aja di serempetin.....gusti

that's it,beberapa potongan capturean yang sudah gue dapet.kebanyakan emang anoying.emang,iya.tapi terkadang hal yang annoying itulah yang bikin kita enjoy buat jalanin hidup.ketawa aja kerjaannya.tapi ya seperti yang pernah gue bilang "life isn't about laughing everytime".college year will come and.............i didn't expect too much for my college year.sign out!