Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

dan dari 2 materi itu....

Gambar
sebulan itu ada 4 minggu.dan minggu kemaren bener bener minggu yang superb desperate. masalah sekolah yang semakin tak jelas apa bentuknya dan saya mengikuti kegiatan ldks.persiapan buat ldks cukup membuat saya berobsesi untuk menggaruk garuk rumput.tapi tak apa,justru itu bagian dari serunya acara ldks.
di ldks ada pemberian materi gitu kan yang mana setiap materi gue pasti TERTIDUR yap betapa messy nya gue selalu tidur dimana dimana.sepertinya dari mr.dower gue akan berubah nama menjadi mr.pelor dan gara gara ke pelor an gue,gue punya point 315!!!!! kebanyakan itu gara gara tidur,kalo diitung itung dosa tidur gue di materi udah 49an dosa,great boy!ga ada kan yang senekat gue.kan kalo tidur itu kodenya C5 nah kaka nya kalo nyebutin dosa bilangnya nyebut nama plus nyebut kodenya jadi ketika dosa gue disebut bunyinya seperti ini "nogie C5" dan itu disebutnya berturut turut.gue berniat untuk menjadikan bunyi itu sebagai ringtone hape gue #random
tapi diantara beberapa materi g…

wheel of change

Gambar
minggu tengah malam , dan gue kembali insom.sangat ladek ada liburan dikit pasti malemnya gue insom.dan anyway kamis sama jumaat kemaren gue udah sekolah.bener bener dua hari yang not good -_-.dan gara gara satu kejadian yang gue dapet di hari jumaat gue jadi memikirikan satu hal.actually banyak hal.gue pernah bilang ga sih, otak gue kalo sekali mikirin satu hal pasti ngerembet kemana mana.gue menyebut itu dengan "pikiran merambat" haha ya terkadang ga asik punya suatu kemampuan "pikiran merambat" karena gara gara "pikiran merambat" itu gue jadi sering mikirin hal yang ga penting.menuh menuhin kapasitas otak aja haha.

tau kata kata "hidup itu layaknya kayak roda,ada saatnya kita diatas dan ada saatnya kita dibawah" familiar banget kan sama ini kata kata.ya sejujurnya gue lagi ngalamin hal itu.ga selamanya orang pinter itu pinter.ga selamanya orang rajin itu rajin.dan ga selamanya orang mandang kita yang baik baiknya aja.setiap hal itu mempunyai …
Gambar
Not♥youanymore…bye
FUCK FUCK YEAH HELL YEAH!!!!! I AM SO LAZY TO GOING SCHOOL ON 8 SEPT 11 !!!!!!!!

my freaking opinion

just want to share I got one damn thing again (as usual) My eyeglassesKRETEK KRETEKAGAIN Awkward moment when I watching television , I hearKRETEK KRETEKfrom my eyeglasses. I am totally panic, when I see my eyeglasses.DAMN!!!!!My eyeglasses isKRETEK KRETEK(AGAIN!!!!!!!!) Yeah awkward moment is…………………FCKKKKKKKK!!!!!!!!i always thinking about that moment…MY EYEGLASSES IS SO COMFORT TO WEARwhy must broke? arghhhhhhh let me know!

glee next top model

Gambar
i'm totally love for this pict.they look so fuckin awesome.dianna agron is totally beautiful.why naya rivera is not join?
Gambar

the friendship project

Gambar
gue nulis posting ini dalam keadan kacau balau galau gule ayam tapi yaudahlah lanjut galau ga menghalangi segalanya.rite?

tau glee project?acara yang nyari pemeran baru buat season 3.itu acara menurut gue bagus bgt gue suka nontonnya.sama kayak glee,glee project itu moodbooster gue haha tapi gue gak ngebahas glee project di postingan ini.actually, gue mau ngebahas pertemanan di glee project.cameron salah satu finalis yang entah kenapa kalo gue ngeliat dia inget adjie mulu.yah........aga nyesel sih buat mengatakannya tapi untung aji gatau cameron itu kayak gimana haha oke back to cameron.cameron kan ke eliminasi di glee project,gue pertama kali taunya dari wikipedia yeah wikipedia membocorkan segalanya.tapi ada catatan kecil gitu dibawahnya.intinya catatannya kaya gini "cameron keluar dan ryan murphy menyelamatkan damian" pertanyaan gue,kenapa cameron keluar?kenapa harus damian yang diselamatkan?kenapa ryan murphy botak beruban?dan kenapa gue gak ikutan glee project ? #ehbgt

eyes quotes

Gambar
photo , edited , and quotes by : me
(klik  gambar biar lebih jelas)