the friendship project

gue nulis posting ini dalam keadan kacau balau galau gule ayam tapi yaudahlah lanjut galau ga menghalangi segalanya.rite?

tau glee project?acara yang nyari pemeran baru buat season 3.itu acara menurut gue bagus bgt gue suka nontonnya.sama kayak glee,glee project itu moodbooster gue haha tapi gue gak ngebahas glee project di postingan ini.actually, gue mau ngebahas pertemanan di glee project.cameron salah satu finalis yang entah kenapa kalo gue ngeliat dia inget adjie mulu.yah........aga nyesel sih buat mengatakannya tapi untung aji gatau cameron itu kayak gimana haha oke back to cameron.cameron kan ke eliminasi di glee project,gue pertama kali taunya dari wikipedia yeah wikipedia membocorkan segalanya.tapi ada catatan kecil gitu dibawahnya.intinya catatannya kaya gini "cameron keluar dan ryan murphy menyelamatkan damian" pertanyaan gue,kenapa cameron keluar?kenapa harus damian yang diselamatkan?kenapa ryan murphy botak beruban?dan kenapa gue gak ikutan glee project ? #ehbgt

pertanyaan gue terjawab pas gue nonton episode "sexuality" dimana di episode itu cameron ke-eliminasi.ternyata cameron mau keluar karena dia gamau ngelanggarin batas batasan yang udah ditentuin keyakinannya atau kurang lebih gitu deh.cameron damian sama alex masuk 3 terbawahkan.alex sama cameron diapnggil lagi.dan si damian di eliminasi.tapi di ruang tunggu ryan murphy ngomong sama cameron.bilang "kamu aman tapi terserah kamu mau gimana?" kata cameron "aku berhenti saja" dan kata ryan "orang yang kamu selamati adalah damian".kalo yang belom tau,damian sama cameron itu temenan deket kayak yang cameron bilang
yah jadi cameron disamping keluar karena batasan keyakinannya dia juga mau berkorban demi temennya.gue nonton bagian ini agak sedikit.....blah lenjeh wkwkw tapi ya gitu deh gue kalo udah masalah pertemenan pasti lenjeh.apalagi pas adegan ini yang cameron nyoret nama damian dan ganti namanya
gue bener bener langsung..anjrit......ternyata......dan gara gara ini.........
gue jadi ngerti persahabatan yang bener bener real itu indah banget.rela berkorban demi temen walaupun resiko yang diterima bener bener gede.kata cameron "aku ga meneysal melakukan ini" dan kata ryan murphy "kamu kalo terus maju bisa sampai final loh" ya seperti itulah intinya tapi sekedar informasi aja damian menang glee project sama samuel.dan kalau gue jadi damian , gue gak akan pernah ngelupaain sahabat gue sendiri.

friendship is a precious thing not a fake thing.if your friends is fake , don't see they like best friends. actually the real best friends is someone who can accept who you are , can accept you although you annoying. although you stupid. although you fool. the real best friend can accept everything. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila