11.2.09

JUBER sialan

gue sebel..tadi main juber,yah gak apa-apa sih tapi yang pas guenya ngenes banget...becauseeeeeeeeeeeeeee hukuman buat gue adalah HARUS NEMBAK ANAK KELAS 7 yang gue ga tau namanya siapa..sumpah tengsin banget gue..mungkin anak kelas 7 nya kegeeran kali yah ditembak sama kaka kelas yang ganteng kayak gue(JANGAN PROTES!!)...hheee..tapi jujur gue malu...nama baik gue tercoreng moreng didepan anak kelas 7..mending sekali gue diginiin di depan anak kelas satu tapi nggak sekali tapi dua kali bayangkan saudara-saudari setanah air setanah bangsa dua kali..memalukan..

REKOR!!!!
dan
MEMALUKAN..

gak bisa jaim lagi nih gue didepan anak kelas 7..oh iya untuk anak kelas 7(tepatnya 7-6) yang tadi gue tembak,sori itu hanya jubeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrr lagian gue kagak kenal lo kaleee..oh iy tuh anak kelas 7 bukan ngormatin gue kek sebagai kaka kelas tapi dia malah baca buku..SUNGGUH TIDAK SOPAN....

sekali lagi gue cukup dua kali di permalukan didepan anak kelas 7 dan tidak lebih...
GUE BERHARAP BEGITU...

oke segitu dulu ceritanya tangan gue pegeeeeeeeeeellll..mau cemberut lagi ah...
DAA..