Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2009

duit gue ilang...

itu terjadinya tadi pas gue balik dari lab..gue ga tau gmn terjadinya tapi gue tau pun tiba-tiba..maksud gue tiba-tiba adalah gue cuma asal ngecek doang di kantong tas..eh bener aja lo duit gue ilang..5000 cuy..lumayan kan...gara" nesa gue meriksa kantong tas ternyata dugaan gue benar..ah apakah gue punya sixth sense..gue rasa tidak..tapi gue masih blom menerima duit gue ilang yang tadinya 13000 eh jadi 3ooo(ck ck ck gue udah pake 5000 buat jajan)..GUE MASIH BELOM TERIMA..so,gue ngadu aja ke baba yono(ini bukan dukan,tapi wali kelas gue)gue cerita panjang lebar,panjangnya 2 cm lebar 3 cm(lho!!??)..terus kata baba"yaudah ogi balik ke kelas ntar bapak ke kelas"yah kurang lebih gitulah kenyataanya..pas gue balik si bela bilang"gi,lu coba bilang ke bu yulina sana sama murti"bu yulina adalah guru mtk gue yang memiliki sixth sense (iih wow)..emang sih kasus keilangan duit bukan sekali tapi berkali-kali
kasus pertama:bela 100.000
kasus kedua:hani 30.000(klo gak salah)
k…

ini tadi..

wahh!!tadi hani marah sama gue gara" sebuah rencana yang sumpah klo mnurut gue sih parah..tuh rencana diideiin sama raziq..rencanannya itu apa yah??gue gak mau cerita deh soalnya parah banget..tadi itu gue didiemin sma hani sekitar 25 ato 30 menitan lah..itu lama banget..tampangnya hani klo marah kayak gmn??huh jangan ditanya yang pasti serem banget..tadi emang gue sih yang salah,gue klo udah salah pasti ngerasa bersalah banget hhee..yaudah itu udah berlalu dan gue udah dimaafin sama hani..hhe thanks han...

oh iya tadi masa foto bts buat anak kelas sembilan..gue kyk orang norak deh..pas tuh kak kelas masuk gue ngomong(karena suara gue pelan jadi keliatan keras karena kelas pada diem)"yes" gue nggak tau knp bsa ada kata" kayak begono oh mii god itu memalukan..nah kita turun nih ke lapangan..gue pake sepatunya diinjek lo cozz males makenya lagi..si hani lebih parah lagi dia pakai sendal..bayangin saudara-saudaraPAKAI SENDAL..tapi untungnya pengarah gayanya berbaik hat…

sekolah and whatever

gue mau cerita,
gue tuh akhir" ini ngerasa apa yah hmm..bsa dikatakan semangat gue buat skolah tuh udah lemah ga tau knp gue males ke sekolah pertama you know lah dengan jam masukny yg super gila..itu bikin faktor kuat gue males sekolah..skrng gni lo pikirin..jam 6.30 udah masuk mungkin waktu sd jam 6.30 kta bru brangkat terus waktu smp kita biasa nya jam 06.30 baru sampe skul..(klo gw mah teteup jam 06.30 baru brangkat hhe)nah sekarang jam 06.30 bel yang bgitu jelek berdering menandakan kta harus masuk SIAL!!makin lama praturan makin konyol...selsai yang pertama yang kedua gue males sma pelajaran yang makin lama makin ngebosenin..klo gue bsa ngemantra nih gue akan berucap "TERKUTUKLAH SEGALA PELAJARAN YANG BISA DIKUTUK"tapi gue berharap jangan deh..gila yah yang namany plajaran itu skrng ngebetein abiss...apalaagi yang nmanya mtk,ips,seni budaya walah rempong euy...(oh iy bagi guru" yg ngebaca sori dori mayori yah tapi saya rasa bapak dan ibu guru tidak bisa buka i…