21.1.09

duit gue ilang...

itu terjadinya tadi pas gue balik dari lab..gue ga tau gmn terjadinya tapi gue tau pun tiba-tiba..maksud gue tiba-tiba adalah gue cuma asal ngecek doang di kantong tas..eh bener aja lo duit gue ilang..5000 cuy..lumayan kan...gara" nesa gue meriksa kantong tas ternyata dugaan gue benar..ah apakah gue punya sixth sense..gue rasa tidak..tapi gue masih blom menerima duit gue ilang yang tadinya 13000 eh jadi 3ooo(ck ck ck gue udah pake 5000 buat jajan)..GUE MASIH BELOM TERIMA..so,gue ngadu aja ke baba yono(ini bukan dukan,tapi wali kelas gue)gue cerita panjang lebar,panjangnya 2 cm lebar 3 cm(lho!!??)..terus kata baba"yaudah ogi balik ke kelas ntar bapak ke kelas"yah kurang lebih gitulah kenyataanya..pas gue balik si bela bilang"gi,lu coba bilang ke bu yulina sana sama murti"bu yulina adalah guru mtk gue yang memiliki sixth sense (iih wow)..emang sih kasus keilangan duit bukan sekali tapi berkali-kali
kasus pertama:bela 100.000
kasus kedua:hani 30.000(klo gak salah)
kasus ketiga:murti 50.000
kasus keempat:OGIE 5.000(wahhh ngenes banget nih anak)

diantara keempat kasus itu emang gue sih yang paling dikit duitnya..tapi duit tetep aja duit harus diperjuangkan(kemerdekaan kali??)..nah balik ke topik,udah nih gue sama murti ke bu yulina..pas udah sampe bu yulina ga bisa digangguin sama sekali..dia lagi buat soal..tapi dia masih sempet loh liat mata murti bua ngasih tau pelakunya..kata bu yulina pelakunya"*****(demi kebaikan gue hhe)"gue samamurti shock ternyata dia ya ampun..tapi kita belom langsung percaya..untuk lebih pasti kita ke pak taufik(guru olahraga,sixth sensenya lebih mantap)udah tuh kita cari kesana kesini kesono KAGAK KETEMU akhirnya ke meja piket..gue tanya ama pak satpam"pak liat pak taufik gak?" dengan entengnya tuh satpan ngejawab"udah pulang"..sial!!udah pulang..sebel gua udah nyari cape" juga ga tau nya udah pulang..humfh..akhirnya dengan malas gue bilang ke satpamnya"oh yaudah makasih yah pak"dan gue balik ke kelas(dan tentu saja sama MURTI),di kelas gue cemberut ngeliat si ini cemberut,si itu cemberut,ngeliat tong sampah cemberut(ya iyalah orang bau hhe)..yaudah gue duduk aja..huahh udah gitu si ibu nani kagak masuk lagi..dasar rabu sial..gue duduk di bangku dan gue berkata dalam hati,"semoga tuh maling ketangkep.AMIINNN"

SEE YA..

14.1.09

ini tadi..

wahh!!tadi hani marah sama gue gara" sebuah rencana yang sumpah klo mnurut gue sih parah..tuh rencana diideiin sama raziq..rencanannya itu apa yah??gue gak mau cerita deh soalnya parah banget..tadi itu gue didiemin sma hani sekitar 25 ato 30 menitan lah..itu lama banget..tampangnya hani klo marah kayak gmn??huh jangan ditanya yang pasti serem banget..tadi emang gue sih yang salah,gue klo udah salah pasti ngerasa bersalah banget hhee..yaudah itu udah berlalu dan gue udah dimaafin sama hani..hhe thanks han...

oh iya tadi masa foto bts buat anak kelas sembilan..gue kyk orang norak deh..pas tuh kak kelas masuk gue ngomong(karena suara gue pelan jadi keliatan keras karena kelas pada diem)"yes" gue nggak tau knp bsa ada kata" kayak begono oh mii god itu memalukan..nah kita turun nih ke lapangan..gue pake sepatunya diinjek lo cozz males makenya lagi..si hani lebih parah lagi dia pakai sendal..bayangin saudara-saudara PAKAI SENDAL..tapi untungnya pengarah gayanya berbaik hati untuk tidak menaruh hani di paling depan..kalo iya wah gue nggak bisa ngebayanginnnnnnn...nah kembali ke pemotretan sesi pertama sih fine..sesi kedua biasa ajj..nah yang sesi ketiga ini kita harus TUNJUK GIGI kedepan kamera..oh my god gmn nih gue mengingat kembali,tadi gue udah sikat gigi belom yah..??kayaknya udah deh tapi kayaknya blom ah sudahlah....pemotretan berakhir pas dikelas gue bilang sama icha "Cha,kayaknya tadi fotonya kurang maksimal deh" si icha berkata dengan semangat,"bener gie,lo liat deh poni gue berantakan banget"dia menunjuk poninya lalu ia melanjutkan"terus tadi gue gayanya standar banget gie cuma gini doank"dia lalu senyam-senyum nggak jelas.gue menjawab dengan malas"iya deh cha" lalu gue langsung kabur ke tempat duduk gue.Dasar cewe emang penampilan penting apa..humfh..

ya sudahlah itu dulu cerita gue..see ya..

12.1.09

sekolah and whatever

gue mau cerita,
gue tuh akhir" ini ngerasa apa yah hmm..bsa dikatakan semangat gue buat skolah tuh udah lemah ga tau knp gue males ke sekolah pertama you know lah dengan jam masukny yg super gila..itu bikin faktor kuat gue males sekolah..skrng gni lo pikirin..jam 6.30 udah masuk mungkin waktu sd jam 6.30 kta bru brangkat terus waktu smp kita biasa nya jam 06.30 baru sampe skul..(klo gw mah teteup jam 06.30 baru brangkat hhe)nah sekarang jam 06.30 bel yang bgitu jelek berdering menandakan kta harus masuk SIAL!!makin lama praturan makin konyol...selsai yang pertama yang kedua gue males sma pelajaran yang makin lama makin ngebosenin..klo gue bsa ngemantra nih gue akan berucap "TERKUTUKLAH SEGALA PELAJARAN YANG BISA DIKUTUK" tapi gue berharap jangan deh..gila yah yang namany plajaran itu skrng ngebetein abiss...apalaagi yang nmanya mtk,ips,seni budaya walah rempong euy...(oh iy bagi guru" yg ngebaca sori dori mayori yah tapi saya rasa bapak dan ibu guru tidak bisa buka internet deh hhe.YAMPUN PARAHNYA GUE)..kembali ke topik so basicly(mungkin salah yah tulisan gue) sekolah itu semester ke2 NGEBOSENIN tapi gue akan berusaha untuk menjadi TETAP NGEBOSENIN(loh??)nggak" salah maksud gue gue akan berusaha untuk TETAP SEMANGAT..(WISH??!!)

oke deh bubye see yaa in new blog...