ini tadi..

wahh!!tadi hani marah sama gue gara" sebuah rencana yang sumpah klo mnurut gue sih parah..tuh rencana diideiin sama raziq..rencanannya itu apa yah??gue gak mau cerita deh soalnya parah banget..tadi itu gue didiemin sma hani sekitar 25 ato 30 menitan lah..itu lama banget..tampangnya hani klo marah kayak gmn??huh jangan ditanya yang pasti serem banget..tadi emang gue sih yang salah,gue klo udah salah pasti ngerasa bersalah banget hhee..yaudah itu udah berlalu dan gue udah dimaafin sama hani..hhe thanks han...

oh iya tadi masa foto bts buat anak kelas sembilan..gue kyk orang norak deh..pas tuh kak kelas masuk gue ngomong(karena suara gue pelan jadi keliatan keras karena kelas pada diem)"yes" gue nggak tau knp bsa ada kata" kayak begono oh mii god itu memalukan..nah kita turun nih ke lapangan..gue pake sepatunya diinjek lo cozz males makenya lagi..si hani lebih parah lagi dia pakai sendal..bayangin saudara-saudara PAKAI SENDAL..tapi untungnya pengarah gayanya berbaik hati untuk tidak menaruh hani di paling depan..kalo iya wah gue nggak bisa ngebayanginnnnnnn...nah kembali ke pemotretan sesi pertama sih fine..sesi kedua biasa ajj..nah yang sesi ketiga ini kita harus TUNJUK GIGI kedepan kamera..oh my god gmn nih gue mengingat kembali,tadi gue udah sikat gigi belom yah..??kayaknya udah deh tapi kayaknya blom ah sudahlah....pemotretan berakhir pas dikelas gue bilang sama icha "Cha,kayaknya tadi fotonya kurang maksimal deh" si icha berkata dengan semangat,"bener gie,lo liat deh poni gue berantakan banget"dia menunjuk poninya lalu ia melanjutkan"terus tadi gue gayanya standar banget gie cuma gini doank"dia lalu senyam-senyum nggak jelas.gue menjawab dengan malas"iya deh cha" lalu gue langsung kabur ke tempat duduk gue.Dasar cewe emang penampilan penting apa..humfh..

ya sudahlah itu dulu cerita gue..see ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila