Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2010

quotes by me and @ameliarizkynt

"sayang sebagai seorang sahabat tuh lebih dalem loh daripada seorang pacarSahabat itu selamanyapacar sementarakecuali kalo jodoh"
".....cause everything its mean nothing , if a'int got you..."
"Dibalik kesedihan pasti ada kebahagian "
"waktu itu cuman sekali , jam itu cuman sekali berputar dan itu ke depan bukan kebelakang."
"Yesterday is yesterday.and now is now."
"we can't back to yesterday but we can remember about yesterday."
"The best yesterday of course And tomorrow is a mistery . We don't know what happen in there"
"tomorrow is riddle"
"besok itu seperti puzzle kita harus menyusunnya supaya jadi satu kesatuan.Dan kembali menjadi kesatuan yg indah untuk dikenang dan terlalu manis untuk dilupakan"
(@nogieewnm@ameliarizkynt)










i wanna be a billionaire ..

I wanna be a billionaire so fricking bad
Buy all of the things I never had
Uh, I wanna be on the cover of Forbes magazine
Smiling next to Oprah and the QueenOh every time I close my eyes
I see my name in shining lights
A different city every night oh
I swear the world better prepare
For when I’m a billionaire (bruno mars feat travie mccoy : billionaire)

2 anak kecil yang super

Gambar
Muhammad Razan Athaya Hartawan
Muhammad Rahid Afif Hartawan


sahabat

Gambar
hmm sahabat yeah , lo semua pasti tau kan sahabat itu apa . tapi sahabat ama temen itu beda loh , temen itu orang yang kita kenal , kalo ngobrol saling konek itu namanya teman . Tapi kalo sahabat beda , sahabat lebih daripada temen biasa .
sahabat itu , temen terdekat kita sahabat itu , orang yang enak diajak ngobrol sahabat itu , tempat yang paling enak buat cerita sahabat itu , bisa bikin kita ketawa ngakak sahabat itu , bisa mengerti kekurangan kita sahabat itu , bisa bikin kita gila segila gila nya haha
tapi , sahabat bukan rentenir yang itung itung an ama kita sahabat bukan pemain drama yang punya dua topeng *baca muka dua* sahabat bukan mama tiri yang ga punya perasaan sahabat bukan joker yang licik sahabat bukan ember bocor yang nyebarin cerita kita ke siapa aja
sahabat juga bisa memperngaruhi kita , tergantung elo nya juga milih sahabatan ama siapa . kalo lo sahabat an ama anak alim ya lo pasti bakal alim , kalo lo sahabatan ama pemakai narkoba ya lo pasti bakal make juga tapi tergantung…

remember and missing it

dulutuh ya diSMPN 111 JAKARTA
banyakkejadian yang benerbenerkocakserubikinbtwahnanonanodah
gueinget , guewaktuitu pas pengarahan mos guetidur . itupertamakalinyaguetidurdicekswan
gueinget , name tag mos guekandisuruhbajugitukan nah dibuatinamanyokapguekatabokaplehernyadiceplakpakecetakanpanciaja yang gede . guemahiyeiyeaja , alhasil pas mos name tag guekegedean -__-
gueinget , waktu mos pas apresiasiyelyelguedisuruhtereakpakemik . terustereak "LETS MOVE IT MOVE IT" kalogasalah
gueinget , pas teskemampuanguesebangkuamaidhadandianatapguedenganpandanganmengerikangitutaehahaha
gueinget , pas bikinmadingdirumahtommybukannyabikinmadingmalah main the sims
gueinget , dulusiichapernahguecekekdiwarnet omega ahhaha
<

kutipan

roses are red violets areblue i am running around like a headless chicken, dripping sweat because of you
(from: "JOMBLO" by adhitya mulya)

ceritanya random

halo , udah lama nih saya gak posting haha .. kenapa ya?haha pertama gue males , kedua sma banyak tugas dan gue harus kerjakan itu *yayaiyalah* dan yang ketiga gue baru libur puasa jadi gue baru bisa posting itukan ada waktu luang yang banyak hehe..
sebenernya sih gue mau cerita banyak jadi ya maaf maaf aja nih kalo agak membosankan haha
oke first i will say SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA *yang begonya gue ucapin ketika 2 hari lagi udah mau lebaran haha oke deh karena udah mau lebaran juga gue ngucapin "SELAMAT LEBARAN MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN"semoga lebaran tahun ini berkah dan kita mendapatkan hidayahnya . dan satu lagi semoga lebaran tahun ini THR nya banyak haha
puasa .. puasa .. puasa , puasa tahun ini gue kurang berasa nuansa nya gatau kenapa haha .. gue aja jarang taraweh *sumpah kafir banget .. gue bilang aja ama nyokap "mah ogi mau ngerjain tugas" haha oke dan nyokap bilang "yaudah" haha padahal sih gue ngerjain tugas + + nont…