ceritanya random

halo , udah lama nih saya gak posting haha .. kenapa ya?haha pertama gue males , kedua sma banyak tugas dan gue harus kerjakan itu *yayaiyalah* dan yang ketiga gue baru libur puasa jadi gue baru bisa posting itukan ada waktu luang yang banyak hehe..

sebenernya sih gue mau cerita banyak jadi ya maaf maaf aja nih kalo agak membosankan haha

oke first i will say SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA *yang begonya gue ucapin ketika 2 hari lagi udah mau lebaran haha oke deh karena udah mau lebaran juga gue ngucapin
"SELAMAT LEBARAN MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN"semoga lebaran tahun ini berkah dan kita mendapatkan hidayahnya . dan satu lagi semoga lebaran tahun ini THR nya banyak haha

puasa .. puasa .. puasa , puasa tahun ini gue kurang berasa nuansa nya gatau kenapa haha .. gue aja jarang taraweh *sumpah kafir banget .. gue bilang aja ama nyokap "mah ogi mau ngerjain tugas" haha oke dan nyokap bilang "yaudah" haha padahal sih gue ngerjain tugas + + nonton glee dan ol hahaha , tapi ya insyallah tahun ini puasa gue pol lah kalo gak pol bah bisa diiris gue ama nyokap beh -__-

terus mau cerita apa ya?oh iya tentang glee haha gue kan baru punya tv kabel gitu jadi agak norak gitu deh *ketawa dulu ah HAHAHA , dan ternyata glee itu baguus gue suka nonton itu .. yang gue suka disitu lagu lagu nya diaransemen ulang . oh iya ada satu karakter di glee yang gue salut banget namanya kurt oke you know he is gay dan gue salut ama kepedeannya gilak sumpah ada aja orang yang punya kepedean kayak gitu .. lo musti liat di video clip bad romance versi glee dia tuh cowo sendiri and HE IS WEAR HIGH HEELS -____- tau kan high heels nya lady gaga yang aneh itu yap he wear it .. haha gue lagi pengen nih nonton glee yang episode the power of madonna kayaknya bagus haha .. oh iya satu lagi karakter glee yang gue demen sue sylvester dia tuh pemeran antagonis tapi dia tuh kalo ngomong bahasanya lucu haha .. yang lucu tuh pas di episode apa gue lapa yang dia ngebacot ama mr.schue dan dia be2 berantem di narataor hahaha kocak .. *oke mungkin yang baca ini berpikir "ih ogi norak banget sih ketinggalan jaman banget" hey mamen gue baru punya tv kabel jadi maklum aja , gak kayak anda yang mungkin udah punya tv kabel dari brojol

apalagi ya? ngggg
oh iya tentang kelas baru di 85 , gue tuh di kelas x4 dan disebutnya ASEM why?because ASEM is Anak Sepuluh EMpat kreatif kan haha ciptaannya ling ling tuh ..
di asem itu anaknya asik terus pada bacoters semua haha .. sesuai dengan nama wali kelas kita bu unik anak muridnya juga unik unik loh hahaha

oke segitu dulu deh tar postingannya lanjutin kapan tau hehehe

bye..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila