28.8.09

puasa *menahan dari segala yang bisa ditahan*

helloooo,udah lama nih gak ngeblog kelas 9 membuatku gila*its trueeeee* hahahhahahahha oh iya MET PUASA YA YANG LAGI PUASA TAHANLAH HINGGA AKHIR KEMENANGAN TIBA YANG ENGGA WAHHH PARAH LUH HAHAA

okeh puasa kali ini berat banget *kenapa??*soalnya gue kelas 9 *lah apa hubunganya gie??* aduhh susah yaaaahhhh,jadi gini kelas 9 itu beda ama kelas 8 dan 7 *woy kalian musti baca nih para junior hahha* bedanya:

  1. yang dulu kelas 7 dan kelas 8 kalo belajar cuman ada ulangan doank sekarang kelas 9 gak,lu musti belajar every day kalo gak lu bakal gak ngerti
  2. yang dulu kelas 7 dan kelas 8 suka sepelin pelajaran bilang,"ah ini mah gampang udah entar gue belajar sendiri ajah" dikelas 9 jangan pernah lu ngelakuin hal itu
  3. yang dulu kelas 7 dan kelas 8 pelajarannya gak susah susah amat sekarang kelas 9 gampang 35% dan 65% susah *ya itu sih kalo menurut guee yeeeeeekk,tapi gue merasa begitu hahaha*
  4. oh iya ini yang penting,yang dulu kelas 7 dan kelas 8 guru-guru nya pada baek gak ngomel2 sekarang di kelas 9 pada killerrrrrr(ya gak semua sih,tapi ada beberapa orang gitu yang tampangnya kayak mau makan murid hahahhaha)
  5. dan satu lagi guru-guru kelas 9 agak susah beradaptasi jadi pada sabar-sabar ajah ngadepinnyaaa *huuhhhh untung nih lagi puasa kalo gak wah.....ga gue apa-apain hahahha*
  6. oh iya gue lupa,kelas 9 itu banyak les les lu musti les kalo lu mau cepet ngerti dan paham gue saranin lu les deh *tapi entah mengapa gue gak ngerti2??apa karena gue telmi yeek??hahhahah*

oh okeh itu kuliah yang sangat singkat dari gue hahhahahahahhahahha jduulnya *tolong ya dicatat di agenda ramadhan* PERBEDAAN KELAS 7 & 8 DENGAN KELAS 9 YANG SANGAT SPESIFIK HAHAHAHA *minta tanda tangannya ke gue yah hahahahhaha*

hahahah jadi yang bikin gue berat puasa adalah poin ke berapa yeeek bentar gue liat dulu oh iya poin ke 6 * bentar kok bahasa gue kayak guru guru gimana gituh ahhahahahah*

hahha terus puasa itu bikin gueeee tau gimana rasanya,

HAUS BANGEEEEEEEEEEET

daaan

LAPEERRRRR *jujur yahh puasa puasa yang dulu dulu gue gak selaper puasa sekarang,ya allah sabarkanlah hambamu ini menunggu beduk yang begitu lama*

terus puasa itu ga boleh,

ngomong kasar,seperti:bangke,kentut,b**i,dan you know lah another word yang bahaya hahahah*ceklis,gue puasa masih tetep melakukanya hahhaha*

ngatain orang apalagi disertakan ngatain orang tua*ceklis lagi,gue masih begitu abisaaaaaan aji ih suka mulai duluan,ehem bagi yang ga tau aji di aitu adalah makhluk yang ga ada baik2nya deh ahahhahahahahhaahahah PEACE JIE hahahhahaha*

ngupil *hah??sumpah gue ga tau kalo ngupil ga boleh tapi kata temen2 gue iyaaaaa..aduh ceklis lagi deh gue juga sering ngupil hehhheheheheh*

yaaaa yang gue tau sih segitu tapi kalo lebih dikorek lagi*kuping kali* pasti banyak banget yang ga boleh hahahahahhahaa

terus puasa itu bagus banget buat orang yang insomnia beraaaaaaaattt,kenapa??

gini kalo orang yang insomnia gak usah tidur aja ampe sahur baru abis sahur mau tidur kek mau jungkir balik kek terserah eluu dah hahahhahahaha

hhahahahhahahahhahahahhaaaaaa..

okeeee segtiyu dulu post gue see yaa next time heheheh

oh iya,MET PUASA YYAAAAA..

16.8.09

TENTANG KEPONAKAN SAYA YANG NYEBELIN

heloo blooggeeeerrzz..

gue mau cerita tentang keponaka gue yang nyebelin namanya...

MUHAMMAD RAZAN ATHAYA HARTAWAN..

panjang banget??emang udah panggil dia razan aja hahhaa..

yaap dia keponakan gue yang pertama dari kaka gue yang pertama,anaknya itu rese,nyebelin,bikin gue gondok,konyol hahah dia itu masih kecil umurnya 5 tahun beda 10 tahun ama gue jadinya gitu deh kalo ama gue ribut mulu hahhaha..

dia itu paling seneng banget ngejailin gue giliran di jailin balik nih malah teriak2 cempreng sumpah ngeselin banget pengen gue pites men hahahaa,tapi giliran ga ada dia kayaknya gmana gitu hahaha,emang yaa bener kata pepatah GILIRAN DEKET RIBUT GILIRAN JAUH KANGEN*emang ada yang pepatah kayak gini haah*..

udah gitu dia pernah gaplok gue di mata sakit tauk jadi gini,

r:*gaplok gue di mata*

g:razan sakit

r:biarin*anjritt minta disuntik nih anak*

g:ahhh RAZANN *kesabaran gue udaha bisss hosh hosh*

nah kebetulan kaka gue ngeliat

k:razan jangan geplok om ogi dimaata donk

eh dia malah gaplok gue di badan

k:razaaaannn jangan geplok geplok om ogi

r:kan katanya ga boleh dimata

engg gue sama kaka gue langsung cengok,emang bener sih..grrr

udah gitu dia kalo nanya gak masuk diakal men seperti,

r:om ogi itu apa??*kata dia sambil nunjuk apusan*

g:apusan

r:apusan itu apa??

g:apusan itu buat ngapus*gue masih sabar*

r:oh,asalnya dari mana?

g:ha??!!*cengok gue*ga tau om ogi,dari karet deh kayaknya

r:oh*dia diem terus dia ambil apusanya dilemparlah ke gue gue langsung bereaksi lah*

g:RAZAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNN!!

langsung deh dia ngacir kabur,bangkee bangkeee

terus ada lagi percakapan bodoh antara dia dan bundanya

at bathroom

r:bunda itu apa?

b:sabun

r:oh siapa yang buat nda?

b:allah allah *bundanya jawab asala2an hahah*

r:bunda kan gak boleh ngomong allah dikamar mandi

b:engg kan tadi razan yang nanyaa

tuh gimana gak ngeselin..

terus ada lagi nih,

r:*dia baca surat al-ikhlas*

b:razan jangan baca al-ikhlas dikamar mandi

r:emang kenapa ndaa?

b:gak boleh soalnya dikamar mandi banyak setanya

r:yaudah kan razan usir setannya

b:bener juga sih,tapi ya gak boleh zan

heem bener2 nyebelin tuh anak

jadi kalo lu pada nemu anak berciri2:

-pendek*kalo kata bundanya razan itu minimalis bukan pendek haalaah apa bedanya coba hahaa*

-botak

-ngeselin

-terlalu obsesi sama yang namnya ben 7 bukan ben10.ga tau ben 7??ya maklumlah itu acar alay di *** hehehhe

kalo anda menemu ornag tersebut harap lah memesan sau kamar di RSJ manapun karena anda pasti akan menginap disana setelah bertemu dia hahhaa

oh iya mau tau orangnya kayak gimana nih,

ini versi kalemnyaa

ini versi lebaynyaa haha

nah begitulah si razan hahahahhaa..

oke deh  segitu blog gue hahahhaah see yaa next time hahaaha

11.8.09

meaning my name..

N=nama saya nogie wikarsa nugraha moeis *kepanjangan gi* yaudah kalo gak mau panjang" panggil aja ogi hahha

O=orangnya baek,lucu,ramah,rajin,pendiem,cinta damai,gak pelit*ha??gak salah nih gi semuanya??*ckckckkc okeeh gue ngaku semuanya salah mari kembali dari awal..orangnya lucu,kalo ketawa lebay,bawel,bacot,berisik,pelit*woy gue keluarrinnn semuaaa nih ckckckc,puas lu hahah*

G:gak suka makanan ati dan kuning telor pliss jauhkan kedua makanan laknat itu

I:item,yaap itulah kuliat gue hahahahha beneran tapi gak iteem banget loh ada putih2nya juga hahaha istilahnya kopi susu lahhh hahaha

E:enggak mau rugi iya sama juga dengan peliittt *okeeh gue ngakuuuu!!!*hahhah

W:waktu gue kecil gue itu lucuu bangeeettt tapii sayanngg gara2 keserimpet jatoh ke kali*ini bener loh* jadinya muka gue gini dehhh banyaaak banget herawat,iteem ta[pi yaa tetep aja kece hahahah *JANGAN PROTEESS MEN HAHAH*

I:ingiin bangeettt punya kaoss kuning yangg kuninggg bangetttt jadi kuningnyaa kuning terang bukan kuning alayyv gimana gituuuuuu hahaha

K:khansa,hahahahhahahahahah itu cewe gue lohh hahahaa udah jalan 1bulan 3minnggu hahah tepatnya gue jadian tg 210609 hhahahahha

A:autis,masa kata abang gue,gue autiss dah kampreet dah tuh abang hahahahha

R:rese,gue ngeresein orang mau tapi diresein ogah hahahahha

S:saraaappp menn gue ngaku gue orangnya sarap hahhaha

A:aneh,yaa otomatis lah kalo udah autis pasti aneh ahhahahah

N:narsis,mennnn coba lu cek di hape temen2 gue mana sih yang ga ada foto2 gue pasti ada semuaa hahahah

U:uuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh paling sebeeeel dahh kalo diomelin bonyok zzzzz

G:genosse,jiaahahahha itu nama geng gue loh hahahhaa terdiri dari 10 orang kalo mau tau ada kok di blog gue hahahha

R:rock,gue ga sukaa msuik rock ga ngerti dan bikin kuping gguee pengang hahahha

A:asiikk,gue sih anaknya asikk aja dahhhh hahhaha

H:hahaha,gue paling suka ketawa rasanya kalo gak ketawa gak seru tapi kalo udah ketawa pasti sakit perut hahahha

A:arif idris *pak yah haha*,wali kelas gue kelas 9 hahahahhaa

M:monyeet,kalo udah kesel banget pasti gue bilang gini hhahhaa

O:ogi,shorter my name hahaha

E:egp dah kalo ada yang ngatain gue ahhahaha

I:inggris,pengen banget gue kesan huwaaaaaaaaaaaaaa ada yang mau bayarin

S:sinting,yaaap sinting=sarap sama aja lah hahhaha

10.8.09

MENGGILA DENGAN ABANG *.*

heem,

pengen banget posting everyday tapi pasti kompi nya disabotase dah entah itu ama bokap gue atau kaka zzz..

emmh,sabtu kemaren ya tepatnya tgl 080809(haaa bintang sama iwa 10 bulan wkwkkw) gue diajak jalan tuh sama temen plurk,ym,fb,msn,sms gue yaaa bahasaaa jadulnyaa kopi darat lah..eng ada yang ga tau kopi darat yeek?hahah kopi darat itu ketemuan sama orang dari dunia maya kalo jaman dulu bukan dunia maya tapi yahh semacam nge-break gitu dahh*jangan tanya gue,gue juga gak tau artinya hahah*nah jadi intinya gitu deh

nah dia jemput gue kan ke rumah naik motor mio warnah merah ngejreeengg men hahah,gue sempet jaim ketemu dia soalnya itu baru dua kali gue ketemu dia yang pertama cuman sekdar say hii,dan itu ketemuannya di mcd dia lagi ama temenya gue juga lagi sama temen gue jadi yaa gitu deh hahhaha..

oh iyaa gue belom bilang ya namanya dia siapaa,dia ituu RIZKI ARDIAN panjangnya MUHAMMAD RIZKY ARDIAN pendeknya KIKI ato  KICONG*masa panggilan ini buat angkatannya doank gue gak boleh manggil gitu*,ya gue manggilnya sih ABANG soalnya dia abang-abangan gue hahahha

nah udah tuh rencananya gue jalan sama dia dalam rangka gue ditraktir men hahhaha..gue ditraktir ama dia di sency*woy ada yang tau sency gakkkk??*di chiken story nya *woyy ini bukan buku dongeng yeek* nahh yang serunya disini nih,dia itu bawa motornya kayak dikejar kamtib men hahah ngebut bangeet helm gue ampe mau jatohh sumpah ngebut banget hahhaha.

udah tuh di sency*masih gak tau sency??!!*kita cuman makan doank niat banget ya ampuunnn hahahhaa..udah abis itu dia bilang gini,

k:gi abis ini mau kemana?

n:*gue bingung*terserah elu dah

k:mau ke puri?

n:ha??dimana tuh?

k:di purii lo gak tau puri mal?

n:gak*polos men muka gue hahha,pliss jangan ngatain gue kuper hahahha*

k:heeemhh,yaudah ayo ke puri aja biar lu gak kuper

n:yaudah*sialan gue dikatain kuper*

yaudah jalanlah kita ke puri,si abang kembali ngebut ngeeeeeeeeengggg.oh iya pantat gue udah lumayan pegel tuh lumayan gila dari sency ke puri nyatt nyutt nyaat nyutt haha..nyampenya di puri gue cengok,dan dengan begonya gue bilang gini

"OH INI YA YANG NAMANYA PURI MALL"

sumpah gue norak banget soalnya gue emg belom pernah ke puri mall sama sekali heeemmh ketauan deh kupernya gue hahahha..eh pass gue masuk gitu ke puri ada sesuatu yang menarik pandangan gue,toko baju bukan sembang toko baju jadi disitu dijual baju sponge bob yang lucu banget kuningnya bener-bener kuning terang bukan kuning norak yaampun adakah yang berniat mau ngebliinnnn..kalo mau cari aja tokonya di puri dan kirim tangaal 1 nov oke hahha..

terus,udah tuh kita keliling puri si abang tadinya mau ngajakin nonton orphan di puri tapi adanya midnight nah disency tadi sebenanrnya ada orphan tapi dia gak tau judulnya dia cuman tau covernya doank yang gambarnya anak kecil dikuncir gitu hahah jadinya gak jadi nonton..

yuadah kita ke d'creepes ajaa gue salah mesen menu gue mennyaa choco chips apalah gituuuu nah digambarnya itu warna coklat tapi pas ditunjukkin es nya warna putih wah salah mesn gue apa mata gue yang makin gak bener hahahha..yaudahlah terima aja gu dengan sok iyenya makan aja tuh d'creepes hahahah..

yaudah abis dari d'creepes langsung pulang tapi niatnya doank eh kenyataanya gak soalnya gue ama abang emang sama2 males dirumah soalnya dirumah ngapain coba hahahhaha..yaudah gue diajakin ama abang kerumah temen2nya yang rata-rata emang daerah situ hahah yaudah gue dikenalin gitu ama temen2nya yaa bahasa kasarnya gue dipromosiin tapi bedany si abang gak bilang gini,

"INI PRODUK TERBARU KELUARAN PABRIK SAYA JIKA ANDA BERMINTA SILAHKAN HUB O856-HULUHULU-BALABALA"

tapi gini,

"KENALIN LOH INI OGI YANG WAKTU ITU GUE DICERITAIIN"emang lu cerita apaan aja bang haha??!!!

hahha yaudah gitu deh,abis itu gue diajak keliling kebon jeruk dari tol kebun keruk,rumah sakit siloam,makro,rcti,wah pokoknya situ2 aja daah ampe gue boseen ngeliatnya kata kiki gini,

"biar lu gak kuper gi" sialaaan..

mana dijalan pinggir tol dia ngebut banget lagio ada polisi tidur bukannya berhenti eh malah makin ngebut sarap emang tuh,eh pernah juga dia ngerem mendadak waaah untung bang yang elu bonceng bukan nenek yang punya penyakit jantung hahaha..

kita muter kayak orang bego itu sampe sore jam 1/2 7 gitu hahah eh nyokap gue sms bilang mau kepuncak yaudah gue langsung bales iya mah ogi ikut,kata nyokap gue cepeetan..

yaudah gue panik donk dijalan hahahah gue langsung bilang ama abang "faster bang faster" eh malah kecepetann terus gue bilang pelanin eh malah pelan banget hahahah bangke bangke hahha..

gue sampe rumah tepat waktu kan tuh nyokpa gue belom pergi masih nungguin gueee,eh kurang ajarnya gue udah ditungguin ama nyokap gue,gue bilang gini "mah ogi gak jadi ikut deh mah"

wadezzzzinggggg,,,

nih anak minta digampar bolak balik..hahahha

nyokap gue langsung bilang "yaudah dhe"

kalo bokap gue bilang gini "udah ditungguin eh gak jadi ikut"

yaudah sih pah maap hhehehehe...

hahahha jadi itulah sabtu gila buat gue hahahhahahahahahahha jalan2 bareng orang serep stadium final hahahahhaha..

yaudah segitu dulu posting gueee byee..

7.8.09

CRAZY WEEKS =P

HUAAAAAAAAAAAHHH..

SEMINGGU INI BENER GILAA MENNN HAHAAHHAHAHA..

minggu ii itu kehidupan gue di skul diwarnai dengan kejadian yang seruuu abisssssssss..tapi ada juga sih yang betenyyaaaa *.*...

okey kita mulai hari senin..

kestupidan terjadi pas pel nya bu sayawalis (ohhh!!!) ..kan jadi gini kita disuruh bikin kelompokk,kelompok gue itu,FANNY(megawati wannabe daaah),DINDA(childsh mameennn ahha),GHINA(momsky ehm majikan gue hahahah),FARAH(biar ketularan pinter gue hahha),RIA(kecil2 cabe rawitt haha) YUSRI(tinggi tiada taraaaaa)..kiraiinn gue nih orang2 kalo lg mikir pada seriuss,gak taunyaaaa bewwhhhhhhhhhhh..

DI LUAR DUGAAAANNN..

kelompok lain pada mikir kita malah ketawa

kelompok lain pada diskusi kta pada ketawa

kelompok lain pada bagi2 tugas kitaaa DILIATIN BU SYAWALIS WKWKWKWKKWKWKW

hahah udah dehhh gokil bangettt gue ampe mules ahha kiraiin gue kejadian ini pada berakhir hari itu gak taunyaaaaa,hari jumaat terulang lg hahahha yang hari jumaat itu lebih parah soalnya kita bener2 ngakak hahahahah hhahah yusri itu konyoll abiss ditambah fanny yang ketawanyaaa gila dan gue yang selalu jadi bahaanyaaaa hahahahah..

terusss,,

hari rabuu..mennn guee dapettt profesii baruuuuuuuuuuuuuuuuuu..

bukan DIREKTUR

bukan PEMIMPIN PERUSAHAAN

tapi lebih kerenn..

lebih bombastis...

lebih spekatkuler..

yaitu

KENEK 91..

hahahhahaha..parahh banget yaaa...

jadi gini ka gue naik 91 kan nah gue duduk deket sopirnya terus kata tuh sopir..

s:adek tolong mintaiinn duitnya ya kenek nya ga ada

g:*cengok*hah??!!

s:iya dek tolong mintaiin duitnya

g:*masih cengok*yaudah deh!!

dengan pasrah gue mintainn duitnya,mana temen2(gue pulang bareng ria desi iwa) ngetawain lagi malah lg rame banget aduuuhhh saiaaa maluuu men hahahahah..

yaudah lah gpp..gue sihh santai ajaa *padahall maluuuuuuuuuuuuuuuu* hahahahha..

oh iyaaa betenyaa ituu..

GUE SALAH NGERJAIN TABUSSSSS AH JADINYA GUE JGULANG DEH HIKS HIKS

hhahaha..udah pegel nihhh...

SEE YAA NEXTT BLOGGG...