Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2009

puasa *menahan dari segala yang bisa ditahan*

helloooo,udah lama nih gak ngeblog kelas 9 membuatku gila*its trueeeee* hahahhahahahha oh iya MET PUASA YA YANG LAGI PUASA TAHANLAH HINGGA AKHIR KEMENANGAN TIBA YANG ENGGA WAHHH PARAH LUH HAHAAokeh puasa kali ini berat banget *kenapa??*soalnya gue kelas 9 *lah apa hubunganya gie??* aduhh susah yaaaahhhh,jadi gini kelas 9 itu beda ama kelas 8 dan 7 *woy kalian musti baca nih para junior hahha* bedanya:yang dulu kelas 7 dan kelas 8 kalo belajar cuman ada ulangan doank sekarang kelas 9 gak,lu musti belajar every day kalo gak lu bakal gak ngertiyang dulu kelas 7 dan kelas 8 suka sepelin pelajaran bilang,"ah ini mah gampang udah entar gue belajar sendiri ajah" dikelas 9 jangan pernah lu ngelakuin hal ituyang dulu kelas 7 dan kelas 8 pelajarannya gak susah susah amat sekarang kelas 9 gampang 35% dan 65% susah *ya itu sih kalo menurut guee yeeeeeekk,tapi gue merasa begitu hahaha*oh iya ini yang penting,yang dulu kelas 7 dan kelas 8 guru-guru nya pada baek gak ngomel2 sekarang di ke…

TENTANG KEPONAKAN SAYA YANG NYEBELIN

Gambar
heloo blooggeeeerrzz..gue mau cerita tentang keponaka gue yang nyebelin namanya...MUHAMMAD RAZAN ATHAYA HARTAWAN..panjang banget??emang udah panggil dia razan aja hahhaa..yaap dia keponakan gue yang pertama dari kaka gue yang pertama,anaknya itu rese,nyebelin,bikin gue gondok,konyol hahah dia itu masih kecil umurnya 5 tahun beda 10 tahun ama gue jadinya gitu deh kalo ama gue ribut mulu hahhaha..dia itu paling seneng banget ngejailin gue giliran di jailin balik nih malah teriak2 cempreng sumpah ngeselin banget pengen gue pites men hahahaa,tapi giliran ga ada dia kayaknya gmana gitu hahaha,emang yaa bener kata pepatah GILIRAN DEKET RIBUT GILIRAN JAUH KANGEN*emang ada yang pepatah kayak gini haah*..udah gitu dia pernah gaplok gue di mata sakit tauk jadi gini,r:*gaplok gue di mata*g:razan sakitr:biarin*anjritt minta disuntik nih anak*g:ahhh RAZANN *kesabaran gue udaha bisss hosh hosh*nah kebetulan kaka gue ngeliatk:razan jangan geplok om ogi dimaata donkeh dia malah gaplok gue di badank:r…

meaning my name..

N=nama saya nogie wikarsa nugraha moeis *kepanjangan gi* yaudah kalo gak mau panjang" panggil aja ogi hahhaO=orangnya baek,lucu,ramah,rajin,pendiem,cinta damai,gak pelit*ha??gak salah nih gi semuanya??*ckckckkc okeeh gue ngaku semuanya salah mari kembali dari awal..orangnya lucu,kalo ketawa lebay,bawel,bacot,berisik,pelit*woy gue keluarrinnn semuaaa nih ckckckc,puas lu hahah*G:gak suka makanan ati dan kuning telor pliss jauhkan kedua makanan laknat ituI:item,yaap itulah kuliat gue hahahahha beneran tapi gak iteem banget loh ada putih2nya juga hahaha istilahnya kopi susu lahhh hahahaE:enggak mau rugi iya sama juga dengan peliittt *okeeh gue ngakuuuu!!!*hahhahW:waktu gue kecil gue itu lucuu bangeeettt tapii sayanngg gara2 keserimpet jatoh ke kali*ini bener loh* jadinya muka gue gini dehhh banyaaak banget herawat,iteem ta[pi yaa tetep aja kece hahahah *JANGAN PROTEESS MEN HAHAH*I:ingiin bangeettt punya kaoss kuning yangg kuninggg bangetttt jadi kuningnyaa kuning terang bukan kuning …

MENGGILA DENGAN ABANG *.*

heem,pengen banget posting everyday tapi pasti kompi nya disabotase dah entah itu ama bokap gue atau kaka zzz..emmh,sabtu kemaren ya tepatnya tgl 080809(haaa bintang sama iwa 10 bulan wkwkkw) gue diajak jalan tuh sama temen plurk,ym,fb,msn,sms gue yaaa bahasaaa jadulnyaa kopi darat lah..eng ada yang ga tau kopi darat yeek?hahah kopi darat itu ketemuan sama orang dari dunia maya kalo jaman dulu bukan dunia maya tapi yahh semacam nge-break gitu dahh*jangan tanya gue,gue juga gak tau artinya hahah*nah jadi intinya gitu dehnah dia jemput gue kan ke rumah naik motor mio warnah merah ngejreeengg men hahah,gue sempet jaim ketemu dia soalnya itu baru dua kali gue ketemu dia yang pertama cuman sekdar say hii,dan itu ketemuannya di mcd dia lagi ama temenya gue juga lagi sama temen gue jadi yaa gitu deh hahhaha..oh iyaa gue belom bilang ya namanya dia siapaa,dia ituu RIZKI ARDIAN panjangnya MUHAMMAD RIZKY ARDIAN pendeknya KIKI ato  KICONG*masa panggilan ini buat angkatannya doank gue gak boleh m…

CRAZY WEEKS =P

HUAAAAAAAAAAAHHH..SEMINGGU INI BENER GILAA MENNN HAHAAHHAHAHA..minggu ii itu kehidupan gue di skul diwarnai dengan kejadian yang seruuu abisssssssss..tapi ada juga sih yang betenyyaaaa *.*...okey kita mulai hari senin..kestupidan terjadi pas pel nya bu sayawalis (ohhh!!!) ..kan jadi gini kita disuruh bikin kelompokk,kelompok gue itu,FANNY(megawati wannabe daaah),DINDA(childsh mameennn ahha),GHINA(momsky ehm majikan gue hahahah),FARAH(biar ketularan pinter gue hahha),RIA(kecil2 cabe rawitt haha) YUSRI(tinggi tiada taraaaaa)..kiraiinn gue nih orang2 kalo lg mikir pada seriuss,gak taunyaaaa bewwhhhhhhhhhhh..DI LUAR DUGAAAANNN..kelompok lain pada mikir kita malah ketawakelompok lain pada diskusi kta pada ketawakelompok lain pada bagi2 tugas kitaaa DILIATIN BU SYAWALIS WKWKWKWKKWKWKWhahah udah dehhh gokil bangettt gue ampe mules ahha kiraiin gue kejadian ini pada berakhir hari itu gak taunyaaaaa,hari jumaat terulang lg hahahha yang hari jumaat itu lebih parah soalnya kita bener2 ngakak hah…