puasa *menahan dari segala yang bisa ditahan*

helloooo,udah lama nih gak ngeblog kelas 9 membuatku gila*its trueeeee* hahahhahahahha oh iya MET PUASA YA YANG LAGI PUASA TAHANLAH HINGGA AKHIR KEMENANGAN TIBA YANG ENGGA WAHHH PARAH LUH HAHAA

okeh puasa kali ini berat banget *kenapa??*soalnya gue kelas 9 *lah apa hubunganya gie??* aduhh susah yaaaahhhh,jadi gini kelas 9 itu beda ama kelas 8 dan 7 *woy kalian musti baca nih para junior hahha* bedanya:

  1. yang dulu kelas 7 dan kelas 8 kalo belajar cuman ada ulangan doank sekarang kelas 9 gak,lu musti belajar every day kalo gak lu bakal gak ngerti
  2. yang dulu kelas 7 dan kelas 8 suka sepelin pelajaran bilang,"ah ini mah gampang udah entar gue belajar sendiri ajah" dikelas 9 jangan pernah lu ngelakuin hal itu
  3. yang dulu kelas 7 dan kelas 8 pelajarannya gak susah susah amat sekarang kelas 9 gampang 35% dan 65% susah *ya itu sih kalo menurut guee yeeeeeekk,tapi gue merasa begitu hahaha*
  4. oh iya ini yang penting,yang dulu kelas 7 dan kelas 8 guru-guru nya pada baek gak ngomel2 sekarang di kelas 9 pada killerrrrrr(ya gak semua sih,tapi ada beberapa orang gitu yang tampangnya kayak mau makan murid hahahhaha)
  5. dan satu lagi guru-guru kelas 9 agak susah beradaptasi jadi pada sabar-sabar ajah ngadepinnyaaa *huuhhhh untung nih lagi puasa kalo gak wah.....ga gue apa-apain hahahha*
  6. oh iya gue lupa,kelas 9 itu banyak les les lu musti les kalo lu mau cepet ngerti dan paham gue saranin lu les deh *tapi entah mengapa gue gak ngerti2??apa karena gue telmi yeek??hahhahah*

oh okeh itu kuliah yang sangat singkat dari gue hahhahahahahhahahha jduulnya *tolong ya dicatat di agenda ramadhan* PERBEDAAN KELAS 7 & 8 DENGAN KELAS 9 YANG SANGAT SPESIFIK HAHAHAHA *minta tanda tangannya ke gue yah hahahahhaha*

hahahah jadi yang bikin gue berat puasa adalah poin ke berapa yeeek bentar gue liat dulu oh iya poin ke 6 * bentar kok bahasa gue kayak guru guru gimana gituh ahhahahahah*

hahha terus puasa itu bikin gueeee tau gimana rasanya,

HAUS BANGEEEEEEEEEEET

daaan

LAPEERRRRR *jujur yahh puasa puasa yang dulu dulu gue gak selaper puasa sekarang,ya allah sabarkanlah hambamu ini menunggu beduk yang begitu lama*

terus puasa itu ga boleh,

ngomong kasar,seperti:bangke,kentut,b**i,dan you know lah another word yang bahaya hahahah*ceklis,gue puasa masih tetep melakukanya hahhaha*

ngatain orang apalagi disertakan ngatain orang tua*ceklis lagi,gue masih begitu abisaaaaaan aji ih suka mulai duluan,ehem bagi yang ga tau aji di aitu adalah makhluk yang ga ada baik2nya deh ahahhahahahahhaahahah PEACE JIE hahahhahaha*

ngupil *hah??sumpah gue ga tau kalo ngupil ga boleh tapi kata temen2 gue iyaaaaa..aduh ceklis lagi deh gue juga sering ngupil hehhheheheheh*

yaaaa yang gue tau sih segitu tapi kalo lebih dikorek lagi*kuping kali* pasti banyak banget yang ga boleh hahahahahhahaa

terus puasa itu bagus banget buat orang yang insomnia beraaaaaaaattt,kenapa??

gini kalo orang yang insomnia gak usah tidur aja ampe sahur baru abis sahur mau tidur kek mau jungkir balik kek terserah eluu dah hahahhahahaha

hhahahahhahahahhahahahhaaaaaa..

okeeee segtiyu dulu post gue see yaa next time heheheh

oh iya,MET PUASA YYAAAAA..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila