Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2011

why i'm so lazy Щ(ºДºщ)

Gambar
hidup itu emang adil ya ada orang rajin ada orang males dan ada orang yang pinter fisika ada orang yang goblok fisika (such as me -_-)
UAS kali iini bener bener subhanallah surem nya nauzubilah sampe ke jakun-jakun ya , yang namanya belajar juga angot-angotan tai ayam.dulu smp sd kalo uas bener bener deg deg an belajar mulu ampe suara serek , sekarang?! ngeliat buku aja rasanya pengen gue buang ke laut arafuru.gue juga males kalo ulangan PG soalnya yaa ternyata kalo ulangan ulangan gitu enakan essay ya , dulu mikir enakan PG tapi setelah mencicipi essay guess what essay lebih asoy.UAS semester dua kali ini bener bener , santai sesantainya anak reggae (asek) . hasilnya?dono kasino indro deh -_-
UAS fisika adalah UAS paling suram sejauh ini , tau deh mtk gimana -_-.UAS fisika bener bener ga belajar ke sekolah ga bawa buku.di sekolah gue liat orang pada belajar fisika dan gue ladek buat belajar fisika.tapi tetep aja gue gak ngerti , mending gue kayang draipada ngeliat rangkaian arus listrik.…

FCKTEST

Gambar
FRANKLY, I hate tomorrow.Not just because tomorrow Mon(ster)day.I hate tomorrow because I must face up my FCK TESTduring 6 days I must face up my testits so bad yeah baaaad


I hate the option, ABCD or E go to HELL is better

my own short story

halo kiddo , postingan kemaren gue janji kan mau ngaish tau cerpen gue yang buat tugas indo itu . karena gue manusia keren gue tepati janji itu . so you can read my short story rite now....SEPATU AKU SEPATU KELAS AKU "Aku benci hari Senin. Hari ketika aku harus bangun pagi setelah kemarin aku bangun siang, hari ketika seragam putih-putih terlihat di setiap sudut sekolah, hari ketika aku berdiri di lapangan di bawah sinar matahari pagi sambil menghormati bendera dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan hari ketika aku merasa hidup aku payah. Sekali lagi, aku benci hari Senin. Tidak terkecuali Senin minggu ini.Setelah upacara yang begitu membosankan, aku ke kantin membeli es teh dan risol lalu aku kembali ke kelas. Suasana kelas aku seperti biasa, rame dan berisik. Aku gabung dengan beberapa temanku yang sedang mengobrol di depan kelas. Baru saja aku duduk, tiba tiba Alia nyeletuk ,“Ngapain lo Gra disini?diajak?. Jadi males gue ngobrol ada lo Gra”Aku bingung dengan sikap Alia. Aku t…

hobi habit

halo kiddo , tumben nih nge-posting sore-sore gini haha biasanya mah mager bango wkwkw lagi pengen nulis aja dan kebetulan lagi ada ide dan yok maree ngepost haha
bentar lagi UAS dan gue bener bener lagi gak mood banget buat belajar menghadapi UAS persetan itu.lagian sekolah gue kerajinan banget ngadain UAS duluan , sekolah lain pada UAS awal juni.tapi tetep aja sih ada UAS gue maunya ga ada UAS gimana dong?oke itu cukup konyol.
gue disekolah dapet tugas yang sangat menarik dari guru bahasa indonesia gue.yaitu buat cerpen yap haha dan nulis cerpennya berdasarkan pengalaman sendiri.akhirnya gue bikin cerpen tentang kelas gue ngasih sepatu buat gue tapi namanya disamarkan dan ceritanya agak beda wkwk mau tau?coming soon i will post that story in this blog!!promise!!
gara gara tugas itu gue jadi tau hobi gue apa.menulis!!yap nulis apapun gue suka (terkecuali nulis tugas dan nulisin tugas buat temen).nulis itu enak , asik , kita bisa berimajinasi ke dunia yang hanya kita yang tau.ya kesenang…

I'm on the right track, baby..I was born to be brave

Gambar
halo kiddo , udah mei dan gue bener bener udah lama gak ngeposting . cos what?! i am so lazy to type anything in my blog , i don't have any idea , if my brain is blackberry my brain need reboot.oke itu ladek haha.
gue udah bener bener muak sama segala hal.actually ama dua hal , yaitu sekolah dan kehidupan gue.sejujurnya niat gue buat makan ati dan kuning telor lebih besar daripada gue sekolah *stop itu lebay* tapi gue inget cita cita , gue inget nyokap yang rela tiap bulan ngeluarin duit buat bayaran , gue inget gue butuh obat penghilang stress tapi obat itu adanya di sekolah (baca : teman ) , gue inget kalo entar gue ditanya anak gue "papah kuliah dimana?" "papah gak kuliah nak , papah capek sekolah" bisa bisa anak gue mohon mohon ama allah buat ganti bokap , dan gue inget UI atau ITB pemberhentian terakhir dari segala kemuakan ini . gue inget itu semua makanya gue semangat sekolah!!
tapi giliran di sekolah ada aja yang bikin gue males untuk sekolah rasanya pen…