I'm on the right track, baby..I was born to be brave

halo kiddo , udah mei dan gue bener bener udah lama gak ngeposting . cos what?! i am so lazy to type anything in my blog , i don't have any idea , if my brain is blackberry my brain need reboot.oke itu ladek haha.

gue udah bener bener muak sama segala hal.actually ama dua hal , yaitu sekolah dan kehidupan gue.sejujurnya niat gue buat makan ati dan kuning telor lebih besar daripada gue sekolah *stop itu lebay* tapi gue inget cita cita , gue inget nyokap yang rela tiap bulan ngeluarin duit buat bayaran , gue inget gue butuh obat penghilang stress tapi obat itu adanya di sekolah (baca : teman ) , gue inget kalo entar gue ditanya anak gue "papah kuliah dimana?" "papah gak kuliah nak , papah capek sekolah" bisa bisa anak gue mohon mohon ama allah buat ganti bokap , dan gue inget UI atau ITB pemberhentian terakhir dari segala kemuakan ini . gue inget itu semua makanya gue semangat sekolah!!

tapi giliran di sekolah ada aja yang bikin gue males untuk sekolah rasanya pengen cepet cepet pulang dan kembali ke ranjangku yang damai.pernah tuh ya baru dateng dan baru duduk gue langsung ngelirik jam dan ngebatin dalam hati "kapan pulang kapan pulang?!?!?!" bener bener anak sekolah yang rindu akan bel pulang sekolah.

tugas!!yap baru kali ini gue gondok banget ama tugas . lo bayangin guru ya sekalian ngasih tugas berlembar lembar gila , emang gue robot apa ga punya rasa pegel . apalagi guru indonesia gue tugas cerpen beloman selesai eh ditambah lagi gituin hikayat mana hikayatnya panjang panjang,bahasanya sok berat grrr . entar ya bu saya bakal ngerjain tugas tugas ibu/bapak kalo saya udah berubah jadi robocop -_- mau ngasih berlembar-lembar berbuku-buku bahkan berkardus-kardus silahkan saya redo (lebay)

hmm gue sekarang lagi berada di titik dimana gue sebagai bocah yang baru aja gede sedang nyari jati diri gue.dan sampai sekarang gue gatau jati diri gue itu gimana.karena gue masih terkontaminasi jalan pikiran orang lain.gue jadi inget kata kata gini "apa gunanya pikiran lo kalo lo masih percaya pikiran orang lain" ~ 3 hari untuk selamanya .sebenernya apa yang orang lain kata itu bagus buat kita tergantung kita sendiri mikirnya gimana . kalo di kita ya ngasih efek bagus ya diikutin kalo di kitanya gak ngasih efek yang bagus buat apa di ikutin? tapi kalo gue beda , bagus ga bagus tetep aja diikutin . buruknya gue ya disitu . jadi gue ga punya pikiran dan prinsip .

buruknya sifat gue ada lagi , gue suka banget gapake aja envy sama orang . entah kenapa ya gue juga gatau sifat ini bener bener menghambat gue buat tumbuh dewasa . setiap gue envy ama orang gue selalu mikir "oke orang itu emang punya apa yang gue ga punya , tapi orang itu ga punya apa yang gue punya" tapi tetep aja lalalalala~ gue kadang suka mikir kenapa sih orang selalu gampang dapet sesuatu yang mereka inginin?kenapa sih semua orang ngejalanin hidup kayaknya ringan banget tanpa beban?kenapa sih semua orang hidup selalu dengan jalannya sendiri gak pernah terikat oleh pikiran orang lain?dan kenapa hidup gue kayak gini?gue pathetic emang!! terlalu mengasihani diri sendiri , terkadang gue bosen ama kehidupan gue , dengan rutinitas yang ada , dan paling parahnya gue muak dengan sifat gue sendiri.setiap gue melakukan kesalahan , gue selalu meng-anjingi diri sendiri bukannya berusaha buat wake up dan memperbaikin sifat.

gue selalu percaya , allah itu adil . gue juga selalu percaya , pasti ada waktunya buat gue . tinggal nunggu saat yang tepat dan tidak pernah bosen menunggu saat itu . hidup masih panjang , jangan pernah mikir buat sekarang doang mikir buat kedepannya . kalo lo udah nyerah dengan keadaan yang sekarang gimana entar . kalo kata orang-orang "jakarta keras bos!!" ahaha kalo kata gue sih "kehidupan sma keras bos!!" haha

pas gue lagi ngeposting ini , gue denger lagu born this way nya lady gaga dan lagu loser like me nya glee . lo itu indah di jalan lo sendiri jangan pernah nyembunyiin diri lo yang sebenarnya karena lo itu terlahir seperti kayak gini . be yourself and love your day . kalo bisa lo ngebentuk diri lo dengan pemikiran lo dan pemikiran orang lain tapi jangan didominasiin orang lain.gamau kan hidup lo didominasiin ama orang lain? haha . ketika orang orang ngerasa lo itu zero , lo mikir aja semua orang hebat berawal dari zero bos , jadi siapa aja tau aja orang nganggap lo nothing suatu saat lo bakal jadi something . jangan pernah ngedown apa yang orang bilang , sebisa mungkin lo bangkit dengan kata kata orang itu .

Hey you over there, keep that 'L' up, 'cause I don't care

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila