15.7.09

LOLLIPOP..

LOLLIPOP itu apa sih??

ada 2 definisi(sok guru gue haha) LOLLIPOP yaitu:

*a* benda bundar dibawahnya ada tongkat bundarnya itu terbuat dari gula(emh mungkin iya soalnya gue belum pernah nyoba haha) yang melilit-lilit kayak perut gue kalo lagi makan kuning telor haha apa sih gue melilitnya itu ngikutin bentuk bulatnya warnanya juga colorfull banget *yaa awalaupun ada yang norak* terus kalo makan nih permen aduhh bisa 2 harian kali soalnya bentuknya gede banget emhh jadi pengen lollipop gue *soalnya gue belum pernah nyobain haha posting diatas itu berdasarkan pengalaman orang hahaha*

*b*LOLLIPOP lagunya MIKA enakk tau gue baru nyadar ternyata lagu mika yang lollipop itu enak ceria banget deh pokoknya emh kalo menurut gue yaa lagu ini ceritaiin tentang kecerian seorang anak kecil cewe deh(haha mungkin yaa haha)terus video clip nya berwarna banget pula uuh pokoknya colorfull deh..jadi di video clipnya itu ada cewe pake baju merah berpita dan tidak berkulit merah lagi jalan2 gtu,jalanya di centilin gtu deh pake lompat2 segala yaa you know lah terus tuh anak yang berbaju merah berpita merah dan tidak berkulit merah itu jalan di antara gambar yang keren gtu deh..jadi video clipnya itu efek kartunis gtu tapi keren whoaah i like it banget deh hahahahaha..pokoknya is the best dah hahahaha..

dan gue juga suke nyebut LOLLIPOP soalnya enak tau disebutnya hahahaha..

"LOLLIPOP"

hahahahahahahahahahaa

BETE najis..puuih puuih..hoeks..

SUMPAH HARI INI JAM INI MENIT INI DETIK INI GUE BETE BANGEEEEETTTT..SEMUA GARA BIMBEL*buat yang ga tau bimbel itu bimbingan belajar yaa hahaha pasti pada tau tentu haha*...

jadi gini ceritanya,temen2 gue itu semua pada bimbel gue jugaa pengen ikut pada dasarnya juga gue juga butuh bimbel..why mengapa??..karena guru2 kelas sembilan itu heemh SUMPAH RESE BANGET ZZZZ APA YANG DIAJARIN GUE KAGAK NGERTI..gak semuanya sih tapi hampir semuanya zzzz..pengen gue teriak "IBU BAPAK SAYA TIDAK MENGERTI APA YANG BAPAK AJARKAN"tapi gue mikir lagi kalo gue teriak gitu bisa2 gue mengundang banyak*banget* hujatan dari teman sekelas maupun sesekolah dan guru sekelas maupun sesekolah..malangnya nasib gue zzz..lanjut..

jadi gitu gue gak bimbel soalnya nyokap gue plinplan nyuruh gue bimbel tapi gak dilaksanain juga zzz..yaudah gue les aja ama bu yulina guru mtk gue karena emg gue cuman butuh les mtk doank gak yang lain..tapi gue lebih butuh lagi les semuanya disingkat BIMBEL yaa teman2..

huh doain ajah deh biar gue di kelas embilan lancar dan gue bisa masuk jupan alisa TUJUH DELAPAN yang sekolah warna ijo sama warna orens (jak mania lovers haha) gtu haha gue pengen banget masuk situuu...aminnnnn dehhh...

*ajiee sory yaa tadi kena omelan gue,abisan lu ganggu gue pas gue lagi bete zzzzz jadinya gue damprat deh*

YAUDAH SEGINI DULU DEH NGE BLOGNYAAA..

SEE YA NEXT TIME..