BETE najis..puuih puuih..hoeks..

SUMPAH HARI INI JAM INI MENIT INI DETIK INI GUE BETE BANGEEEEETTTT..SEMUA GARA BIMBEL*buat yang ga tau bimbel itu bimbingan belajar yaa hahaha pasti pada tau tentu haha*...

jadi gini ceritanya,temen2 gue itu semua pada bimbel gue jugaa pengen ikut pada dasarnya juga gue juga butuh bimbel..why mengapa??..karena guru2 kelas sembilan itu heemh SUMPAH RESE BANGET ZZZZ APA YANG DIAJARIN GUE KAGAK NGERTI..gak semuanya sih tapi hampir semuanya zzzz..pengen gue teriak "IBU BAPAK SAYA TIDAK MENGERTI APA YANG BAPAK AJARKAN"tapi gue mikir lagi kalo gue teriak gitu bisa2 gue mengundang banyak*banget* hujatan dari teman sekelas maupun sesekolah dan guru sekelas maupun sesekolah..malangnya nasib gue zzz..lanjut..

jadi gitu gue gak bimbel soalnya nyokap gue plinplan nyuruh gue bimbel tapi gak dilaksanain juga zzz..yaudah gue les aja ama bu yulina guru mtk gue karena emg gue cuman butuh les mtk doank gak yang lain..tapi gue lebih butuh lagi les semuanya disingkat BIMBEL yaa teman2..

huh doain ajah deh biar gue di kelas embilan lancar dan gue bisa masuk jupan alisa TUJUH DELAPAN yang sekolah warna ijo sama warna orens (jak mania lovers haha) gtu haha gue pengen banget masuk situuu...aminnnnn dehhh...

*ajiee sory yaa tadi kena omelan gue,abisan lu ganggu gue pas gue lagi bete zzzzz jadinya gue damprat deh*

YAUDAH SEGINI DULU DEH NGE BLOGNYAAA..

SEE YA NEXT TIME..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini