hobi habit

halo kiddo , tumben nih nge-posting sore-sore gini haha biasanya mah mager bango wkwkw lagi pengen nulis aja dan kebetulan lagi ada ide dan yok maree ngepost haha

bentar lagi UAS dan gue bener bener lagi gak mood banget buat belajar menghadapi UAS persetan itu.lagian sekolah gue kerajinan banget ngadain UAS duluan , sekolah lain pada UAS awal juni.tapi tetep aja sih ada UAS gue maunya ga ada UAS gimana dong?oke itu cukup konyol.

gue disekolah dapet tugas yang sangat menarik dari guru bahasa indonesia gue.yaitu buat cerpen yap haha dan nulis cerpennya berdasarkan pengalaman sendiri.akhirnya gue bikin cerpen tentang kelas gue ngasih sepatu buat gue tapi namanya disamarkan dan ceritanya agak beda wkwk mau tau?coming soon i will post that story in this blog!!promise!!

gara gara tugas itu gue jadi tau hobi gue apa.menulis!!yap nulis apapun gue suka (terkecuali nulis tugas dan nulisin tugas buat temen).nulis itu enak , asik , kita bisa berimajinasi ke dunia yang hanya kita yang tau.ya kesenangan gue buat nulis gue lampiasin ke blog gue ini , dari mulai kejadian yang seru dan kata kata sok bijak wkkw gue lampiasin disini.twitter juga tempat gue buat ngelampiasin semuanya kalo lagi bete kesel atau ngerasa annoying ama diri sendiri gue tumpahin semuanya di twitter , tapi gaberani frontal .

tapi gue cuman suka nulis di komputer , di kehidupan nyata tulisan gue jelek cacat banget kayak ulet keriting keriting ga jelas . dan temen gue paling males ngeliat tulisan gue karena tulisan gue bikin penglihatan anda seperti lansia -_- itu sangat berlebih.plaing nyesek adalah ketika tulisan gilang yang rapih itu dipuji puji didepan gue , gue ga envy bukaaaan!!! penting banget ya envy ama betet gila.tapi kalo tulisan si betet itu dipuji puji pasti dia langsung bertingkah !$@#!^#&@**(^ dan bikin jengkel gue krik.

hobi nulis menulis ini berakar dari hobi gue baca buku dan ladek ikut ikutan sepupu nulis nulis novel wkwk.kalo gue lagi baca novel pasti gue punya keinginan buat bikin novel tapi sayang niatnya cuman asik di awal dibelakangnya anget anget tai ayam.gue pengen banget buat novel.tapi ya gitu setiap gue bikin novel selalu stuck ditengah dan males ngelanjutinnya haha.someday nih ya you will go to gramedia and found my own novels.hahah amin

paling seneng adalah ketika temen lo ngebuka blog lo dan sehabis itu temen lo bilang "blog lo bagus" itu bener bener ngemotivasi kita buat terus nulis terus ngembangin ide.yang tadinya cuman sebuah pikiran berlanjut menjadi sebuah potongan potongan cerita dan menjadi kesatuan di blog haha.

gue nulis di blog juga buat nyalur hobi gue yang suka nulis dan merangkaikan kata kata (asek bahasanya tampol dah yuk tampol haha) , kalo ada yang mau baca juga syukur alhamdulillah banget ada yang mau liat karya gue :)

oke selain menulis ada satu lagi hobi yang gue suka.yaitu ngedit foto.yap gue suka banget sama yang namanya edit foto.karena edit foto itu cool.gue dulu pertama kali ngedit foto pake coreldraw waktu jaman sd itu udah canggih banget buat gue wkwk.terus smp kelas 9 an beralih ke photoscape aplikasi foto yang tidak terlalu susah dan tidak terlalu mudah juga.terus sma gue ladek kan ngeliat daya ngedit foto pake potosop hasilnya bagus jadi pengen nyoba.udah kan tuh gue nyari sana sini gimana buat donlod potosop.beli cdnya juga males pasti mahal (koretnya muncul) dan perhentian gue mencari software potosop berhenti di kak githa.baek banget deh emang nih kak githa.dia ngasih link buat ngedonlot , dikasih tau cara cara ngedonlotnya dan voila i have potosop now thanks kak githa !! dan gue pun belajar potosop yang mana potosop itu gak se-easy photoscape tinggal drag atur atur jadi.gue belajar potosop di sini http://ilmuphotoshop.com/ (thanks daya udah ngasih tau link ini haha)
maintain your hobby , and make it to be money

ini adalah quotes paling matre yang pernah gue buat haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila