meaning my name..

N=nama saya nogie wikarsa nugraha moeis *kepanjangan gi* yaudah kalo gak mau panjang" panggil aja ogi hahha

O=orangnya baek,lucu,ramah,rajin,pendiem,cinta damai,gak pelit*ha??gak salah nih gi semuanya??*ckckckkc okeeh gue ngaku semuanya salah mari kembali dari awal..orangnya lucu,kalo ketawa lebay,bawel,bacot,berisik,pelit*woy gue keluarrinnn semuaaa nih ckckckc,puas lu hahah*

G:gak suka makanan ati dan kuning telor pliss jauhkan kedua makanan laknat itu

I:item,yaap itulah kuliat gue hahahahha beneran tapi gak iteem banget loh ada putih2nya juga hahaha istilahnya kopi susu lahhh hahaha

E:enggak mau rugi iya sama juga dengan peliittt *okeeh gue ngakuuuu!!!*hahhah

W:waktu gue kecil gue itu lucuu bangeeettt tapii sayanngg gara2 keserimpet jatoh ke kali*ini bener loh* jadinya muka gue gini dehhh banyaaak banget herawat,iteem ta[pi yaa tetep aja kece hahahah *JANGAN PROTEESS MEN HAHAH*

I:ingiin bangeettt punya kaoss kuning yangg kuninggg bangetttt jadi kuningnyaa kuning terang bukan kuning alayyv gimana gituuuuuu hahaha

K:khansa,hahahahhahahahahah itu cewe gue lohh hahahaa udah jalan 1bulan 3minnggu hahah tepatnya gue jadian tg 210609 hhahahahha

A:autis,masa kata abang gue,gue autiss dah kampreet dah tuh abang hahahahha

R:rese,gue ngeresein orang mau tapi diresein ogah hahahahha

S:saraaappp menn gue ngaku gue orangnya sarap hahhaha

A:aneh,yaa otomatis lah kalo udah autis pasti aneh ahhahahah

N:narsis,mennnn coba lu cek di hape temen2 gue mana sih yang ga ada foto2 gue pasti ada semuaa hahahah

U:uuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh paling sebeeeel dahh kalo diomelin bonyok zzzzz

G:genosse,jiaahahahha itu nama geng gue loh hahahhaa terdiri dari 10 orang kalo mau tau ada kok di blog gue hahahha

R:rock,gue ga sukaa msuik rock ga ngerti dan bikin kuping gguee pengang hahahha

A:asiikk,gue sih anaknya asikk aja dahhhh hahhaha

H:hahaha,gue paling suka ketawa rasanya kalo gak ketawa gak seru tapi kalo udah ketawa pasti sakit perut hahahha

A:arif idris *pak yah haha*,wali kelas gue kelas 9 hahahahhaa

M:monyeet,kalo udah kesel banget pasti gue bilang gini hhahhaa

O:ogi,shorter my name hahaha

E:egp dah kalo ada yang ngatain gue ahhahaha

I:inggris,pengen banget gue kesan huwaaaaaaaaaaaaaa ada yang mau bayarin

S:sinting,yaaap sinting=sarap sama aja lah hahhaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila