TENTANG KEPONAKAN SAYA YANG NYEBELIN

heloo blooggeeeerrzz..

gue mau cerita tentang keponaka gue yang nyebelin namanya...

MUHAMMAD RAZAN ATHAYA HARTAWAN..

panjang banget??emang udah panggil dia razan aja hahhaa..

yaap dia keponakan gue yang pertama dari kaka gue yang pertama,anaknya itu rese,nyebelin,bikin gue gondok,konyol hahah dia itu masih kecil umurnya 5 tahun beda 10 tahun ama gue jadinya gitu deh kalo ama gue ribut mulu hahhaha..

dia itu paling seneng banget ngejailin gue giliran di jailin balik nih malah teriak2 cempreng sumpah ngeselin banget pengen gue pites men hahahaa,tapi giliran ga ada dia kayaknya gmana gitu hahaha,emang yaa bener kata pepatah GILIRAN DEKET RIBUT GILIRAN JAUH KANGEN*emang ada yang pepatah kayak gini haah*..

udah gitu dia pernah gaplok gue di mata sakit tauk jadi gini,

r:*gaplok gue di mata*

g:razan sakit

r:biarin*anjritt minta disuntik nih anak*

g:ahhh RAZANN *kesabaran gue udaha bisss hosh hosh*

nah kebetulan kaka gue ngeliat

k:razan jangan geplok om ogi dimaata donk

eh dia malah gaplok gue di badan

k:razaaaannn jangan geplok geplok om ogi

r:kan katanya ga boleh dimata

engg gue sama kaka gue langsung cengok,emang bener sih..grrr

udah gitu dia kalo nanya gak masuk diakal men seperti,

r:om ogi itu apa??*kata dia sambil nunjuk apusan*

g:apusan

r:apusan itu apa??

g:apusan itu buat ngapus*gue masih sabar*

r:oh,asalnya dari mana?

g:ha??!!*cengok gue*ga tau om ogi,dari karet deh kayaknya

r:oh*dia diem terus dia ambil apusanya dilemparlah ke gue gue langsung bereaksi lah*

g:RAZAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNN!!

langsung deh dia ngacir kabur,bangkee bangkeee

terus ada lagi percakapan bodoh antara dia dan bundanya

at bathroom

r:bunda itu apa?

b:sabun

r:oh siapa yang buat nda?

b:allah allah *bundanya jawab asala2an hahah*

r:bunda kan gak boleh ngomong allah dikamar mandi

b:engg kan tadi razan yang nanyaa

tuh gimana gak ngeselin..

terus ada lagi nih,

r:*dia baca surat al-ikhlas*

b:razan jangan baca al-ikhlas dikamar mandi

r:emang kenapa ndaa?

b:gak boleh soalnya dikamar mandi banyak setanya

r:yaudah kan razan usir setannya

b:bener juga sih,tapi ya gak boleh zan

heem bener2 nyebelin tuh anak

jadi kalo lu pada nemu anak berciri2:

-pendek*kalo kata bundanya razan itu minimalis bukan pendek haalaah apa bedanya coba hahaa*

-botak

-ngeselin

-terlalu obsesi sama yang namnya ben 7 bukan ben10.ga tau ben 7??ya maklumlah itu acar alay di *** hehehhe

kalo anda menemu ornag tersebut harap lah memesan sau kamar di RSJ manapun karena anda pasti akan menginap disana setelah bertemu dia hahhaa

oh iya mau tau orangnya kayak gimana nih,

ini versi kalemnyaa

ini versi lebaynyaa haha

nah begitulah si razan hahahahhaa..

oke deh  segitu blog gue hahahhaah see yaa next time hahaaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila