CRAZY WEEKS =P

HUAAAAAAAAAAAHHH..

SEMINGGU INI BENER GILAA MENNN HAHAAHHAHAHA..

minggu ii itu kehidupan gue di skul diwarnai dengan kejadian yang seruuu abisssssssss..tapi ada juga sih yang betenyyaaaa *.*...

okey kita mulai hari senin..

kestupidan terjadi pas pel nya bu sayawalis (ohhh!!!) ..kan jadi gini kita disuruh bikin kelompokk,kelompok gue itu,FANNY(megawati wannabe daaah),DINDA(childsh mameennn ahha),GHINA(momsky ehm majikan gue hahahah),FARAH(biar ketularan pinter gue hahha),RIA(kecil2 cabe rawitt haha) YUSRI(tinggi tiada taraaaaa)..kiraiinn gue nih orang2 kalo lg mikir pada seriuss,gak taunyaaaa bewwhhhhhhhhhhh..

DI LUAR DUGAAAANNN..

kelompok lain pada mikir kita malah ketawa

kelompok lain pada diskusi kta pada ketawa

kelompok lain pada bagi2 tugas kitaaa DILIATIN BU SYAWALIS WKWKWKWKKWKWKW

hahah udah dehhh gokil bangettt gue ampe mules ahha kiraiin gue kejadian ini pada berakhir hari itu gak taunyaaaaa,hari jumaat terulang lg hahahha yang hari jumaat itu lebih parah soalnya kita bener2 ngakak hahahahah hhahah yusri itu konyoll abiss ditambah fanny yang ketawanyaaa gila dan gue yang selalu jadi bahaanyaaaa hahahahah..

terusss,,

hari rabuu..mennn guee dapettt profesii baruuuuuuuuuuuuuuuuuu..

bukan DIREKTUR

bukan PEMIMPIN PERUSAHAAN

tapi lebih kerenn..

lebih bombastis...

lebih spekatkuler..

yaitu

KENEK 91..

hahahhahaha..parahh banget yaaa...

jadi gini ka gue naik 91 kan nah gue duduk deket sopirnya terus kata tuh sopir..

s:adek tolong mintaiinn duitnya ya kenek nya ga ada

g:*cengok*hah??!!

s:iya dek tolong mintaiin duitnya

g:*masih cengok*yaudah deh!!

dengan pasrah gue mintainn duitnya,mana temen2(gue pulang bareng ria desi iwa) ngetawain lagi malah lg rame banget aduuuhhh saiaaa maluuu men hahahahah..

yaudah lah gpp..gue sihh santai ajaa *padahall maluuuuuuuuuuuuuuuu* hahahahha..

oh iyaaa betenyaa ituu..

GUE SALAH NGERJAIN TABUSSSSS AH JADINYA GUE JGULANG DEH HIKS HIKS

hhahaha..udah pegel nihhh...

SEE YAA NEXTT BLOGGG...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini