10.8.09

MENGGILA DENGAN ABANG *.*

heem,

pengen banget posting everyday tapi pasti kompi nya disabotase dah entah itu ama bokap gue atau kaka zzz..

emmh,sabtu kemaren ya tepatnya tgl 080809(haaa bintang sama iwa 10 bulan wkwkkw) gue diajak jalan tuh sama temen plurk,ym,fb,msn,sms gue yaaa bahasaaa jadulnyaa kopi darat lah..eng ada yang ga tau kopi darat yeek?hahah kopi darat itu ketemuan sama orang dari dunia maya kalo jaman dulu bukan dunia maya tapi yahh semacam nge-break gitu dahh*jangan tanya gue,gue juga gak tau artinya hahah*nah jadi intinya gitu deh

nah dia jemput gue kan ke rumah naik motor mio warnah merah ngejreeengg men hahah,gue sempet jaim ketemu dia soalnya itu baru dua kali gue ketemu dia yang pertama cuman sekdar say hii,dan itu ketemuannya di mcd dia lagi ama temenya gue juga lagi sama temen gue jadi yaa gitu deh hahhaha..

oh iyaa gue belom bilang ya namanya dia siapaa,dia ituu RIZKI ARDIAN panjangnya MUHAMMAD RIZKY ARDIAN pendeknya KIKI ato  KICONG*masa panggilan ini buat angkatannya doank gue gak boleh manggil gitu*,ya gue manggilnya sih ABANG soalnya dia abang-abangan gue hahahha

nah udah tuh rencananya gue jalan sama dia dalam rangka gue ditraktir men hahhaha..gue ditraktir ama dia di sency*woy ada yang tau sency gakkkk??*di chiken story nya *woyy ini bukan buku dongeng yeek* nahh yang serunya disini nih,dia itu bawa motornya kayak dikejar kamtib men hahah ngebut bangeet helm gue ampe mau jatohh sumpah ngebut banget hahhaha.

udah tuh di sency*masih gak tau sency??!!*kita cuman makan doank niat banget ya ampuunnn hahahhaa..udah abis itu dia bilang gini,

k:gi abis ini mau kemana?

n:*gue bingung*terserah elu dah

k:mau ke puri?

n:ha??dimana tuh?

k:di purii lo gak tau puri mal?

n:gak*polos men muka gue hahha,pliss jangan ngatain gue kuper hahahha*

k:heeemhh,yaudah ayo ke puri aja biar lu gak kuper

n:yaudah*sialan gue dikatain kuper*

yaudah jalanlah kita ke puri,si abang kembali ngebut ngeeeeeeeeengggg.oh iya pantat gue udah lumayan pegel tuh lumayan gila dari sency ke puri nyatt nyutt nyaat nyutt haha..nyampenya di puri gue cengok,dan dengan begonya gue bilang gini

"OH INI YA YANG NAMANYA PURI MALL"

sumpah gue norak banget soalnya gue emg belom pernah ke puri mall sama sekali heeemmh ketauan deh kupernya gue hahahha..eh pass gue masuk gitu ke puri ada sesuatu yang menarik pandangan gue,toko baju bukan sembang toko baju jadi disitu dijual baju sponge bob yang lucu banget kuningnya bener-bener kuning terang bukan kuning norak yaampun adakah yang berniat mau ngebliinnnn..kalo mau cari aja tokonya di puri dan kirim tangaal 1 nov oke hahha..

terus,udah tuh kita keliling puri si abang tadinya mau ngajakin nonton orphan di puri tapi adanya midnight nah disency tadi sebenanrnya ada orphan tapi dia gak tau judulnya dia cuman tau covernya doank yang gambarnya anak kecil dikuncir gitu hahah jadinya gak jadi nonton..

yuadah kita ke d'creepes ajaa gue salah mesen menu gue mennyaa choco chips apalah gituuuu nah digambarnya itu warna coklat tapi pas ditunjukkin es nya warna putih wah salah mesn gue apa mata gue yang makin gak bener hahahha..yaudahlah terima aja gu dengan sok iyenya makan aja tuh d'creepes hahahah..

yaudah abis dari d'creepes langsung pulang tapi niatnya doank eh kenyataanya gak soalnya gue ama abang emang sama2 males dirumah soalnya dirumah ngapain coba hahahhaha..yaudah gue diajakin ama abang kerumah temen2nya yang rata-rata emang daerah situ hahah yaudah gue dikenalin gitu ama temen2nya yaa bahasa kasarnya gue dipromosiin tapi bedany si abang gak bilang gini,

"INI PRODUK TERBARU KELUARAN PABRIK SAYA JIKA ANDA BERMINTA SILAHKAN HUB O856-HULUHULU-BALABALA"

tapi gini,

"KENALIN LOH INI OGI YANG WAKTU ITU GUE DICERITAIIN"emang lu cerita apaan aja bang haha??!!!

hahha yaudah gitu deh,abis itu gue diajak keliling kebon jeruk dari tol kebun keruk,rumah sakit siloam,makro,rcti,wah pokoknya situ2 aja daah ampe gue boseen ngeliatnya kata kiki gini,

"biar lu gak kuper gi" sialaaan..

mana dijalan pinggir tol dia ngebut banget lagio ada polisi tidur bukannya berhenti eh malah makin ngebut sarap emang tuh,eh pernah juga dia ngerem mendadak waaah untung bang yang elu bonceng bukan nenek yang punya penyakit jantung hahaha..

kita muter kayak orang bego itu sampe sore jam 1/2 7 gitu hahah eh nyokap gue sms bilang mau kepuncak yaudah gue langsung bales iya mah ogi ikut,kata nyokap gue cepeetan..

yaudah gue panik donk dijalan hahahah gue langsung bilang ama abang "faster bang faster" eh malah kecepetann terus gue bilang pelanin eh malah pelan banget hahahah bangke bangke hahha..

gue sampe rumah tepat waktu kan tuh nyokpa gue belom pergi masih nungguin gueee,eh kurang ajarnya gue udah ditungguin ama nyokap gue,gue bilang gini "mah ogi gak jadi ikut deh mah"

wadezzzzinggggg,,,

nih anak minta digampar bolak balik..hahahha

nyokap gue langsung bilang "yaudah dhe"

kalo bokap gue bilang gini "udah ditungguin eh gak jadi ikut"

yaudah sih pah maap hhehehehe...

hahahha jadi itulah sabtu gila buat gue hahahhahahahahahahha jalan2 bareng orang serep stadium final hahahahhaha..

yaudah segitu dulu posting gueee byee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar