17.9.10

sahabat

hmm sahabat yeah , lo semua pasti tau kan sahabat itu apa . tapi sahabat ama temen itu beda loh , temen itu orang yang kita kenal , kalo ngobrol saling konek itu namanya teman . Tapi kalo sahabat beda , sahabat lebih daripada temen biasa .

sahabat itu , temen terdekat kita
sahabat itu , orang yang enak diajak ngobrol
sahabat itu , tempat yang paling enak buat cerita
sahabat itu , bisa bikin kita ketawa ngakak
sahabat itu , bisa mengerti kekurangan kita
sahabat itu , bisa bikin kita gila segila gila nya haha

tapi ,
sahabat bukan rentenir yang itung itung an ama kita
sahabat bukan pemain drama yang punya dua topeng *baca muka dua*
sahabat bukan mama tiri yang ga punya perasaan
sahabat bukan joker yang licik
sahabat bukan ember bocor yang nyebarin cerita kita ke siapa aja

sahabat juga bisa memperngaruhi kita , tergantung elo nya juga milih sahabatan ama siapa . kalo lo sahabat an ama anak alim ya lo pasti bakal alim , kalo lo sahabatan ama pemakai narkoba ya lo pasti bakal make juga tapi tergantung di lo nya juga sih .. asal kan jaga diri aja insyaallah sahabatan ama siapa aja ga bakal memberi pengaruh negatif sama diri kita

temen gue pernah bilang ama gue "gue gie daripada nyari pacar mending gue nyari sahabat gie.pacar kalo misalnya kita bakal ditinggalin begitu aja tapi sahabat bakal abadi men dia gabakal ninggalin lo begitu aja"
gue setuju apa kata temen gue tapi ya.....gue juga butuh pacar juga haha skip

lo tonton film ini deh

ceritanya 5 orang sahabat yang udah sahabatan dari kecil mereka sahabatan gara gara 1 tim basket.nah tua nya kan pada kepisah pisah tuh , terus pelatih basket mereka meninggal di pemakaman mereka ketemuan lagi kayak reunian gitu .. terus mereka liburan bareng ber5 bareng keluarganya di villa yang dulu buat peryaaan kemenangan mereka di pertandingan basket.terus mereka mengahbiskan beberapa waktu liburan di villa itu ..

yang gue suka dari ini film adalah , mereka walaupun udah tua tapi masih saling kontek , treus disini ada satu tokoh yang jatuh miskin gitu kan nah sahabat sahabt nya ngebantu dia buat bikin bisnis .. salut deh gue ama kekompakan mereka ber5 ..

gara gara ini film gue jadi mikir "entar gue ama sahabat sahabat gue kalo udah tua gimana ya?apakah kayak mereka" terus gue mikir lagi "seru kali ya kalo udah tua ngumpul ngumpul bareng sama keluarga masing masing" hahaha

"..best friend is like a pair of shoes, right shoes will not be separated at the left shoe.
the same goes with friends , best friend can not be separated from each other.."

best friends like they


BYE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar