remember and missing it

dulu tuh ya di SMPN 111 JAKARTA

banyak kejadian yang bener bener kocak seru bikin bt wah nano nano dah

gue inget , gue waktu itu pas pengarahan mos gue tidur . itu pertama kalinya gue tidur di cekswan

gue inget , name tag mos gue kan disuruh baju gitu kan nah dibuatin ama nyokap gue kata bokap lehernya diceplak pake cetakan panci aja yang gede . gue mah iye iye aja , alhasil pas mos name tag gue kegedean -__-

gue inget , waktu mos pas apresiasi yel yel gue disuruh tereak pake mik . terus tereak "LETS MOVE IT MOVE IT" kalo ga salah

gue inget , pas tes kemampuan gue sebangku ama idha dan dia natap gue dengan pandangan mengerikan gitu tae hahaha

gue inget , pas bikin mading dirumah tommy bukannya bikin mading malah main the sims

gue inget , dulu si icha pernah gue cekek di warnet omega ahhaha

gue inget , pas ldks gue bikin nem tag nya salah aturan nama nya di yang warna pink yang keterangan dosa di warna biru akhirnya tuh nem teg gue tip ex ulang terus gue bikin lagi .. buatnya pas mau baris upacara apel tuh

gue inget , kalo abis olahraga ama anak 7-6 main karet ga cowo ga cewe

gue inget , waktu kelas 8 papan madingnya rese , masa setiap mau nempelin mading eh mading nya copot mulu bikin kesel aja

gue inget , pas kelas 8 juga itu papan mading akhirnya gue kasih sterofom beli di tokem yang warna warni biar bisa di tempel pake payung terus kata bu yulina "itu papan mading belakang cocok tuh buat tes buta warna" -____-

gue inget , kalo istirahat makan di kelas 84 bareng tommy terus gue selalu makan nasi uduk

gue inget , kelas 9 si aji selalu minta nasi uduk gue heran kenapa dia demen banget ama nasi uduk haha

gue inget , risol dan pastelnya ika enak banget

gue inget , gue selalu minta sama ika harga pastelnya diturunin jadi seceng eh dia malah ngomel

gue inget , gue berantem ama wiza ampe cakar cakar an hahaha

gue inget , pas gue jadian ama .....#fillintheblank serakyat pada heboh haha

gue inget , pas nyeoplokin hani di ultahnya otak busuknya gue haha

gye inget , gue ngerjain caca pas ultah nya gatot abis hahaha tapi sukses karena bikin dia nangis bombay

gue inget , saya terpesona pertama kali ngeliat rambutnya amel itu kelas 7 , di jalan dia nyapa gue sambil mengibaskan rambutnya yang abis di smoothing itu -___- gue langsung bilang "mel rambut lo" amel "iya haha" sebelumnya rambutnya kayak raja singa .. lo bayangin dah si tuh raja singa bulunya di smoothing . yap seperti itulah rambutnya amel waktu itu

gue inget , waktu kelas 9 pas pelajaran bu gemi amel ama tommy masuk ke kelas gue mau nanya tabus eh tiba tiba anak cowo di kelas gue pada tereak "weh singa di narnia masuk">>ngatain amel . gue langsung ngakak dengan damai hahaha . dan sejak itu amel gue katain dengan sebutan .. ASLAN

gue inget , gue pernah tiduran di tengah lapangan gara gara kecapekan abis ujian praktek olahraga lari-lari 15 apa 20 menitan gitu -____- sumpah eksotis abes haha

gue inget , pas foto adek kelas bts itu semua panitia pada turun semua padahal pas angakatan sebelum kita panitia btsnya ga turun semua loh hahaha emag pada adasrnya bukan mau ngawasin pemotoan tapi madol pelajaran hahaha

gue inget , kelas 9 celana putih gue ketat sehingga temen temen gue bilang "gie paha lo seksi banget" -__-

gue inget , waktu hari jumaat kan baju muslim gue kekecilan jadi untuk menutupi itu gue selalu bawa jaket item biar gak keliatan kecil .. terus gue dibilang mirip pak ruhadi -_-

gue inget , gue kan gak bikin jaket ctz eh endingnya pas jaket itu jadi gue nyesel

gue inget , pas kelas 8 di lab hl yang lama anak anak sekelas pada main mobil mobil an pake kursi roda

gue inget , waktu kelas 8 juga pas hl itu gurunya lagi gak enak banget gue kesel kan nah gue ngomel ngomel sendiri aja eh kata hilmi "gie lo kenapa deh ngomel ngomel mulu"

gue inget , celana gue resletingnya kebuka di perpus dan bapak perpus nya ngeliat -__-

gue inget , pas esq di aula menjelang uan anak anak satu angkatan pada nangis se ember (lebay haha)

gue inget , si geje pernah teriak gini "ogi sekalinya nembak cewe langsung ditolak" -__-

gue inget , 8-5 pernah ngunciin bu alifno ahha piss lop and gaul ya bu

gue inget , gue mainin rambutnya chika pas bu christin lagi nerangin pelajaran eh gue diomelin hahaha

gue inget , kalo ulangan diawasi bu santi PERHATIKAN MATANYA !!!!

gue inget , kalo pelajaran pak kadimin dan pak dirja dan pak arif pasti gue sleeping handsome

gue inget , tangan gue pernah pegel klimaks gara gara ngerangkum pelajarannya bu sawalis

gue inget , sebelum pelajarannya pak bachtiar gue ke belakang jendela terus tereak ke anak 91 yang lewat "woy panggilin tomi dah" tomi dateng , gue "pinjem hape dong" , tomi ngasih hape , gue "mana headsetnya?" , tomi dengan muka melas ke kelas ngambil headset hahaha

gue inget , pas test lisan agama islam itu kalo ga salah test baca asmaul husna di musola . gue kan lupa lupa gitu kan pas gue lupa tapi inget tapi lupa gimana dong haah ue begini ke pak nahrawi "tar dulu pak jangan ingetin saya , tar dulu pak JANGAN INGETIN SAYA PLIS!!"

gue inget , si ojan pernah naro paku mading di pantat gue -_____-

gue inget , si fanny dan dinda itu the sisters gan , di kelas itu kalo dia be2 udah nyanyi heboh haha

gue inget , main uno rame rame di berbagai tempat . di kantin di kelas di koridor di rumah gue hahaha pokoknya seru

gue inget , si icha bola basket bukannya dari atas ke bawah tapi dari bawah ke atas haha tolol hahaha

gue inget , si aji tuh pas pertama kali kenal ama gue culun banget ya allah bener deh sekarang??? nyolotnya naujubilah hahaha *canda mamen

gue inget , pas tau mereka jadian gue uring uringan dikelas haha

gue inget , tugas senbud kan disuruh bikin tempat pensil dari bungkus chiki nah gue kira gampang gataunya kerjanya musti pake kesabaran yang klimaks

gue inget , waktu pelajaran senbud juga kan lagi pada nyanyi gue juga nyanyi sih eh si ghina malah ngetweet "disebelah gue cowo nya widy vierra lagi nyanyi" halah taeeee

gue inget , waktu itu gue bawa ayam goreng kan nah pas sudah abis si ghina nyamperin gue dan dia menggerogoti tulangnya aja loh cacat

gue inget , pensi 111 itu keren banget hahaha

gue inget , to diawasin pak mardi kayak gak lagi to

gue inget , es jus nya pak e menyegarkan dahaga hahaha

gue inget , setiap PM pasti beli kweatio bumbu mie goreng hahaha

gue inget , PM pembagian kelas pertama gue di 9-4 bareng caca amel ria dan tommy itu heaven banget .. tapi duduknya ga gabung ama tommy hmmmmm kurang asik tuh kalo ga gabung

gue inget , pernah adu bacot ama farrah gara gara basket hahaha

gue inget , kalo denger lagu pake hp temen temen volume nya gue gedein sampe gede banget ampe temen temen gue tau gue lagi denger lagu apa haha

gue inget , main smackdown smackdown an *bukan yang gulat gulatan gitu ya tapi cuman tepok tepokan doang kok haha* ampe mati rasa hahaha

gue inget , kalo amel jalan semua mata tertuju padanya *biasa orang cakep susah hahaha

gue inget , jajanan di 111 yang mantep bakmi jimi , bm , teh poci , pak e , cireng dynasty
*sekarang udah ga ada kemana ya dia padahal gue kangen makan tuh cireng

gue inget , kalo telat kan disuruh di perpus ngerjain tugas nah gue bukannya ngerjain tugas malah baca majalah

gue inget , waktu itu telat bareng adel bukannya sengsara malah bercanda haha

gue inget , pas ulangan praktek hari senin tuh ya gue kan telat gue baru berangkat dari rumah jam 6.45 ampe sekolah upacara udah tinggal penutup eh masih dibolehin masuk aja loh haah ga dihukum pula wkwkwkw rejeki banget


gue inget , bahwa gue gak akan lupa itu semua

*sebenernya masih banyak lagi kejadiannya tapi gue lupa saking banyaknya dan saking serunya hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini