duit gue ilang...

itu terjadinya tadi pas gue balik dari lab..gue ga tau gmn terjadinya tapi gue tau pun tiba-tiba..maksud gue tiba-tiba adalah gue cuma asal ngecek doang di kantong tas..eh bener aja lo duit gue ilang..5000 cuy..lumayan kan...gara" nesa gue meriksa kantong tas ternyata dugaan gue benar..ah apakah gue punya sixth sense..gue rasa tidak..tapi gue masih blom menerima duit gue ilang yang tadinya 13000 eh jadi 3ooo(ck ck ck gue udah pake 5000 buat jajan)..GUE MASIH BELOM TERIMA..so,gue ngadu aja ke baba yono(ini bukan dukan,tapi wali kelas gue)gue cerita panjang lebar,panjangnya 2 cm lebar 3 cm(lho!!??)..terus kata baba"yaudah ogi balik ke kelas ntar bapak ke kelas"yah kurang lebih gitulah kenyataanya..pas gue balik si bela bilang"gi,lu coba bilang ke bu yulina sana sama murti"bu yulina adalah guru mtk gue yang memiliki sixth sense (iih wow)..emang sih kasus keilangan duit bukan sekali tapi berkali-kali
kasus pertama:bela 100.000
kasus kedua:hani 30.000(klo gak salah)
kasus ketiga:murti 50.000
kasus keempat:OGIE 5.000(wahhh ngenes banget nih anak)

diantara keempat kasus itu emang gue sih yang paling dikit duitnya..tapi duit tetep aja duit harus diperjuangkan(kemerdekaan kali??)..nah balik ke topik,udah nih gue sama murti ke bu yulina..pas udah sampe bu yulina ga bisa digangguin sama sekali..dia lagi buat soal..tapi dia masih sempet loh liat mata murti bua ngasih tau pelakunya..kata bu yulina pelakunya"*****(demi kebaikan gue hhe)"gue samamurti shock ternyata dia ya ampun..tapi kita belom langsung percaya..untuk lebih pasti kita ke pak taufik(guru olahraga,sixth sensenya lebih mantap)udah tuh kita cari kesana kesini kesono KAGAK KETEMU akhirnya ke meja piket..gue tanya ama pak satpam"pak liat pak taufik gak?" dengan entengnya tuh satpan ngejawab"udah pulang"..sial!!udah pulang..sebel gua udah nyari cape" juga ga tau nya udah pulang..humfh..akhirnya dengan malas gue bilang ke satpamnya"oh yaudah makasih yah pak"dan gue balik ke kelas(dan tentu saja sama MURTI),di kelas gue cemberut ngeliat si ini cemberut,si itu cemberut,ngeliat tong sampah cemberut(ya iyalah orang bau hhe)..yaudah gue duduk aja..huahh udah gitu si ibu nani kagak masuk lagi..dasar rabu sial..gue duduk di bangku dan gue berkata dalam hati,"semoga tuh maling ketangkep.AMIINNN"

SEE YA..

Komentar

  1. y ampun gi, bru ilang 5000 aj sampe segituny? gmn klo yg ilang bibir lu? berapa th harganya? hahahhahahahha, just kidding gi!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini