sekolah and whatever

gue mau cerita,
gue tuh akhir" ini ngerasa apa yah hmm..bsa dikatakan semangat gue buat skolah tuh udah lemah ga tau knp gue males ke sekolah pertama you know lah dengan jam masukny yg super gila..itu bikin faktor kuat gue males sekolah..skrng gni lo pikirin..jam 6.30 udah masuk mungkin waktu sd jam 6.30 kta bru brangkat terus waktu smp kita biasa nya jam 06.30 baru sampe skul..(klo gw mah teteup jam 06.30 baru brangkat hhe)nah sekarang jam 06.30 bel yang bgitu jelek berdering menandakan kta harus masuk SIAL!!makin lama praturan makin konyol...selsai yang pertama yang kedua gue males sma pelajaran yang makin lama makin ngebosenin..klo gue bsa ngemantra nih gue akan berucap "TERKUTUKLAH SEGALA PELAJARAN YANG BISA DIKUTUK" tapi gue berharap jangan deh..gila yah yang namany plajaran itu skrng ngebetein abiss...apalaagi yang nmanya mtk,ips,seni budaya walah rempong euy...(oh iy bagi guru" yg ngebaca sori dori mayori yah tapi saya rasa bapak dan ibu guru tidak bisa buka internet deh hhe.YAMPUN PARAHNYA GUE)..kembali ke topik so basicly(mungkin salah yah tulisan gue) sekolah itu semester ke2 NGEBOSENIN tapi gue akan berusaha untuk menjadi TETAP NGEBOSENIN(loh??)nggak" salah maksud gue gue akan berusaha untuk TETAP SEMANGAT..(WISH??!!)

oke deh bubye see yaa in new blog...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila