10.9.11

wheel of change

minggu tengah malam , dan gue kembali insom.sangat ladek ada liburan dikit pasti malemnya gue insom.dan anyway kamis sama jumaat kemaren gue udah sekolah.bener bener dua hari yang not good -_-.dan gara gara satu kejadian yang gue dapet di hari jumaat gue jadi memikirikan satu hal.actually banyak hal.gue pernah bilang ga sih, otak gue kalo sekali mikirin satu hal pasti ngerembet kemana mana.gue menyebut itu dengan "pikiran merambat" haha ya terkadang ga asik punya suatu kemampuan "pikiran merambat" karena gara gara "pikiran merambat" itu gue jadi sering mikirin hal yang ga penting.menuh menuhin kapasitas otak aja haha.

tau kata kata "hidup itu layaknya kayak roda,ada saatnya kita diatas dan ada saatnya kita dibawah" familiar banget kan sama ini kata kata.ya sejujurnya gue lagi ngalamin hal itu.ga selamanya orang pinter itu pinter.ga selamanya orang rajin itu rajin.dan ga selamanya orang mandang kita yang baik baiknya aja.setiap hal itu mempunyai 2 sisi.baju ada yang bagus ada yang jelek.makanan ada yang enak ada yang gak enak.kopi ada yang manis ada yang pait.susu ada yang manis ada yang ga ada rasanya.pacar ada yang setia ada yang doyan nikung *ups wkwk agak ngakak ama kata kata ini*.dan manusia ada yang baik ada yang tidak baik *aga males buat menggunakan kata "jahat" *.dan sekarang gue berada di titik dimana orang-orang menilai gue bukan orang yang ga baik.yah segapeka-gapekanya orang pasti ada suatu saat orang itu peka.tanpa orang lain bilang "lo itu begini..." lo itu sekarang...bla bla bla" pasti kita sendiri nyadar ama penilaian orang.

mungkin bukan gue doang yang ngalamin hal kayak gini.di luar sana masih banyak orang yang udah di cap buruk sama orang sekitarnya dengan alasan yang lebih "sadis" daripada gue.dan gue sadar gue aga lebay nyikapinya.gue berusaha buat mikir "udahlah gausah perduliin apa kata mereka,yang penting lo berubah jadi lebih baik"

berubah!sejahat-jahatnya perampok pasti dia ada niatan buat berubah.tapi terkadang perubahan diri sendiri ga berjalan baik dikarenakan dua hal.satu: dia gak yakin sama dirinya sendiri dan dua: lingkungannya gak mendukung dia buat berubah.dan dari 2 point diatas gue merasa ke-stuckan gue untuk berubah karena dua hal itu.

setelah kejadian yang gue alami kemaren gue jadi mikir.mikir bener mikir.gue harus beruibah!mungkin udah banyak kata kata "gue mau berubah" dalam hidup gue sejak kejadian pelantikan silat kelas 7 tapi gue sadar ternyata kata kata gue cuman di mulut doang.tapi kali ini, bismillahirahmanirahim gue bertekad buat jadi remaja jakarta yang baik yang lurus lurus aja jalanin kehidupan sma yang ekstrem -_- wkwkw

ngelakuin perubahan sifat emang ga segampang ngepelin telapak tangan.butuh waktu,butuh proses,dan udah pasti butuh niat.percuma kalo dimulut bilang A tapi niat lo Z.mulai deh perubahan dari hal hal terkecil dalam hidup lu yang gampang buat kita jalanin tapi kita males buat ngelakuin itu.terkadang hal yang kita sepelein justru itu adalah hal yang buat kita jadi.dan jangan pernah berfikir lo itu "baik" karena orang-orang disekitar lo punya opini yang berbeda tentang lo.

setelah gue scroll ke atas,KENAPA TULISAN GUE GITU SIH?!abis ngisep bau lem aibon jadi kayak gini nih.kobam!lanjut kobam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar