dog days are over......hell day will beginning

masih inget kan galau galaunya gue mau masuk ipa apa ips haha.hari ini sabtu dan penerimaan rapot.gue dateng agak siangan ke sekolah soalnya moto nyokap gini "kalo mau ngambil rapot pagi mending pagi sekalian , kalo siang mending siang sekalian" oke ini ladek.jadinya gue nyampe di skeolah udah jam setengah 12 lewatan gitu dan bu unik udah ga ada di kelas akhrinya gue ngambil rapot di ruang guru haha.

sebelum rapot dikasih gue nanya dulu kan ama bu unik "bu saya ipa apa ips bu?" kata bu unik "udah kamu liat aja sendiri" udah kan gue buka tuh rapot gue buka lembar demi lembar ampe ke halaman yang paling belakang gue liat di kolom bawah dan...........bener bener ga kepikiran........

alhamdulillah gue ipa (˘ʃƪ˘) . gue udah yakin 100% gue ips ampe gue berani buat tarohan ama fikri kalo gue ipa gue bakal neraktir dia big bite sama mini gulp.guess what gue ipa dan itu anak bakal dapet big bite + mini gulp gratis sial haha

gue juga ga ada pikiran sama sekali buat ngambil jurusan ipa soalnya fisika gue ga tuntas.kan kalo di sekolah gue nilai bisa diliat terus kan lewat komputer perpus pas classmeet gue liat nilai gue terus fisika gue ga tuntas oh hopeless guaa , abis itu pas rumor rumor data penjurusan udah keluar gue nanya ke mami unik dan katanya gue ips okeeee udah pasrah dah gue ips,gapapa deh ips emang niat awal pengen ips takut di ipa ga sanggup.eh terus tadi mami unk cerita ama gue , beberapa hari sebelum ambil rapot gue di pertimbangin gitu ke ipa apa ips diomongin sama bagian kurikulum kata bagian kurikulum tanya pak jumadi guru fisika gue eh pak jumadi baik ternyata dia mau naikin nilai gue yang jadinya 63 jadi 65 salam metal buat pak jumadi deh wkwkw \mmmmm/

kata mami unik juga yang surprise (asik surprise) itu gue ama temen gue satu lagi zahra , soalnya udah ngira gue ama zahra di ips ternyata alhamdulillah ipa haha.tapi takut ga kuat di ipa apalagi fisika nya ah tau deh kalo kata anak anak "let it flow aja gie" wkwkwk

terus kaka gue tiba tiba sms katanya dia seneng gitu gue masuk ipa terus dia bilang mau gantiin duit sepatu gue haha gue bales aja gini "beliin gue bb aja deh haha" tapi tetep kaka gue bales gini "tar aja kalo udah di itb kalo ga ui" tetep ya tetep krik bgt emang wkwkw

bismillah ITB i'm coming dengan jurusan yang masih belom jelas wkwk

mari kita menikmati liburan ini dengan se-guna mungkin haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila