6.6.11

ketika penyiar radio berbicara....

malam selasa kemaren gue lagi bengong aja di kamar sambil denger radio , mood gue bener bener lagi datar mager banget buat ngapa ngapain.kalo mood datar itu enaknya.....................(fillintheblank) ya sesuai orangnya juga sih enaknya ngapain.kalo gue,mood udah gajelas gitu gue mending ngerem di kamar nyalain ac denger radio dan.....bengong yap untung bengong gratis kalo bengong bayar?!oke gausah dipikirin.

kembali ke malam selasa yang kelabu itu,gue lagi denger prambors kan lagunya abis terus penyiarnya ngomong.dan ketika penyiarnya ngomong gue cuman diem diem diem karena penyiarnya ngomong............. (intinya aja ya persisnya gimana gue lupa)

"kawula muda , apa malam ini kawula muda ada yang sedang membandingkan hidup lu dengan hidup orang lain?jangan pernah lo membandingkan hidup lo dengan orang lain.itu bisa bikin lo minder dan lo bisa stres sendiri karena cuman mikirin hal hal kayak gitu"

gue cuman bisa diem........dan pas denger itu penyiar ngomong gue mikir mikir ampe juling dan akhirnya gue tidur haha joke kagak deng gue gak langsung tidur wkwk

oke jadi intinya jangan pernah ngebanding-banding hidup elu dengan hidup orang lain!percaya deh kalo lo bisa nikmatin hidup lu , hidup lu 100% lebih indah daripada orang yang lo banding-bandingin.jangan pernah lu berfikir "gue gak akan bisa kayak dia" tapi coba putar balik pikiran lo dengan "suatu saat gue pasti kayak dia" omongan kan adalah doa bos hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar