30.6.11

balada motor supra bapake yang asedaaaaap~

nebeng , yap atau bahasa indonesianya menumpang.semenjak sma aktivitas nebeng menebeng gue pun semakin menggila.dimulai dari berangkat sekolah dan pulang sekolah gue nebeng ama fikri.kalo fikri nya bd gue nebeng ama daya.betapa minta ditimpuknya gue huakakak.terus kalo misalnya mau ke cs pas fikri nya lagi di kunciran gue ribet nyari tebengan.dan akhirnya gue buka twitter dan ngemention daya, like this

@andaraday bude gak? barengggggg doooooonggggg
@nogieewnm iya tapi entar
@andaraday okeeeee

jika ada batu bata di radius terdekat anda silahkan timpuk saya.tapi ga selamanya gue bisa nebeng ama temen temen gue.kalo lagi pada ga bisa yaudah terpaksa gue naik mobil kijang biru laut (baca :M11)

waktu itu gue mau kerumah mitha dan gue bingung naik apa naik angkot mager banget.dan ketika gue lagi jawab sms debby gue berfikiran buat.....naik motor supra bokap gue yang asedap haha tapi rada ketar ketir juga sih gue belom begitu lancar bawa motor gigi.do or die deh akhirnya gue nekat ke rumah mitha naik motor supra bokap gue yang asedap.dah dimulailah perjalanan gue,diawali dengan mesinnya yang gue nyalain ngadet ngadet tapi untung bisa dan untung jalanan lagi berbaik hati ama gue dan brmmmmmmm nyampe dirumah mitha

bla bla bla pada ngomongin anyer dah abis gitu kita pada ke cs dan gue mengeluarkan motor dengan cukup susah payah,dan nyalainnya juga cukup cukup cukup bgt deh ya haha udah kaya orang bego anak anak udah pada jalan gue masih didepan rumah mitha nyalain motor susah payah dan akhirnya bisa.

ke cs di cs ga ada kejadian apapun.NAH!!!!!! pas mau pulang anak anak isengnya pada kumat.gue mau muterin motor eh mitha malah duduk dibelakang otomatis kan berat gue muter juga susah -_- lalu si dika ama si aming rusuh gue lupa rusuh nya apa tiba tiba kunci motor gue ilang.gatau kemana dan tiba tiba si ara muter muterin kunci motor dna ternyata itu kkunci diumpetin dika keparat emang.terus pas gue mau nyalin motor si aming nyestandarin 2 motor gue abis distandarin 2 dia malah di gas.kata aming "biar gak kestandard lagi gie" oke emang ga kestandrad klagi tapi.......gue tiba tiba ada yang ngegas secara membabi buta dan gue lupa siapa.untung ya allah untung bgt stang motornya gue belokin kalo gak BISA NYUNGSEP GUE CIUM JAMBAN! mana anak anak pada ngakak lagi emang kelakuan deh ya ampun yang paling kampret pas ara bilang ini " gue udah nunggu tuh ogi nyungsep ke kali haha gue udah siap siap ngakak aja hahahahhaa" thay dan gue abis itu ngeudmel ga jelas dan langsung cabs pulang meninggalkan anak anak dan tawanya yang kayak bisul monyet.

NAH!!!!!! dideket superindo pos pengumben.......gue hampir mau nabrak mobil untung gue rem.beda ban moptor ue ama ban mobil itu orang bener bener sesenti untunng ga nabar sujud sujud joged joged haha

pokoknya motor supra bapake gue emang asedaaaaaaaap~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar