7.6.11

classinting

uas udah kelar tinggal classmeet.damainya idup kalo udah classmeet masuk sesuka hati lu , pulang juga kalo lagi rejeki sesuka hati lu bener bener damai.tapi yang ga damai ya ngurusin remedialnya yang kayak bol ayam wkwk classmeet masuk juga sesuka hatilu mau lu masuk kek enggak kek kagak diabsen *sepertinya* bener bener udah tinggal joget joget kayang wkwk.iye sekarang joget joget kayang entar pas ambil rapot sujud sujud minta maaf ama emak nilai rapotnya jelek wkwk berlebihan sepertinya.

selasa ini gue masuk , tadinya gue udah niatan ga mau masuk tuh eh tapi yasudalah gue mau kayak puasa daud aja besok puasa besok kagak , besok masuk besok kagak jadi selang seling giduu wkwk.hari ini yang masuk lumayanlah kalo ada inge zahra risma pasti semua senang *najong* wkwk iyaa kalo ada mereka ber3 gabakal sepi deh idup lu.apalagi jahra yang isengnya hyper banget.nah kalo inge beda lagi dia pertama bilang "gie gue mah diantara mereka paling baek" eh tetep aja dia jejelin gue pake pulpen yang udah di panasin pake korek emang sengiseng.terus risma tiada hari tanpa menyanyi , katanya dia uda terkenal gitu udah keliling tau kelilng mane . keliling srengseng kali ke kawinan kan dia gabung ama orkes senandung citayem wkwk.oh iya satu lagi yang isengnya parah , mitha . gue lagi asik asik ya ngerjain sejarah sambil denger lagu pake hapenya gilang pake headset juga.eh dengan enaknya itu headset dicabut hape diambil dan pergi dengan muka ga bersalah sedangkan gue cuman liatin dengan tampang ga rela.eh dia malah sibuk nyari buku "aduh buku cetak gue yang diperpus ilang aduh aduuuuh" bodo ta wkwk

namanya juga classmeet ya bingung mau ngapain , ga ada pelajaran . temen yang masuk dikit.otomatis bosen!akhirnya supaya ga bosen si inge jahra maya isengin gue.dengan tas gue dimasukin sampah sampah basah lah , terus gue disiram pake botol minum dhea,dijenggut jenggut kayak boneka,yang lebih eek nya tau gak apa kan gue ngomong ke inge ke zahra terus mereka ngantepin gue eh si inge malah ngomong gini "ra masa pantat gue bisa ngomong"sialansialan....... , ketika gue lagi diisengin gitu si temon ketawanya bahagia banget ga pake aja ngakak dia tega emang....

terus tiba tiba bu unik masuk nyariin temon , kan pas sebelum bu unik masuk si fikri mitha lagi mojok di depan terus si dhea ama gilang lagi mojok di belakang.lu tau?pas bu unik masuk si fikri ama mitha udah reflek ngejauh dikit tapi si dhea ama gilang belom sadar , si dhea masih senderan ke gilang eh pas dia sadar si dhaa langsung salting angkat angkat tangan kibas kibas rambut ahha kocak emang wkwk

di classmeet selalu terjadi apa saja ya haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar