5.6.11

LO♥E

Apa yang ada diotak lo kalo denger kata cinta?abstrak?ga ada definisinya?atau justru indah?

cinta itu sama seperti perasaan lainnya sama seperti perasan seneng , sedih , kecewa dan marah.sifatnya tuh semu,kita ga bisa ngeliat tapi kita bisa ngerasain.kayak angin , walaupun angin itu ga punya wujud tapi ketika angin berhembus kita bisa ngerasain itu.

Cinta itu kayak coklat ada paitnya ada manisnya

Cinta itu kayak gelas,sekali pecah sulit menyatukannya kembali

Cinta itu kayak jalanan meruya soalnya ada yang halus ada yang geradakan

Cinta itu kayak langit kadang mendung kadang cerah seperti hati kita

Cinta itu kayak permen karet awalnya manis tapi lama lama ga ada rasanya

Cinta itu kayak makanan,banyak rasanya. Ada manis, asin, asem, dan pait

Cinta itu kayak kutu kadang dicari kadang dibuang

CInta itu kayak donat gak ada putusnya

Cinta itu kayak bawang merah, ketika diiris mengeluarkan air mata

Cinta itu kayak cermin kalau memandang itu jelek

CInta itu kayak bola, karena ketika bola itu berguling tetep saja kita mengejarnya

Cinta itu kayak kacamata 3 dimensi soalnya kalo dipake nyata tapi kalo dilepas cuma khayalan

Cinta itu kayak sayap yang bisa membuat kita terbang kemana-mana

Cinta itu kayak warna biru , selalu bikin galau

Cinta itu kayak roda yang terusberputar tanpa henti

CInta itu kayak permen lollipop banyak warna banyak rasa

Cinta itu kayak negjar maling , dikejar terus sampe dapet

CInta itu kayak luka bakar, membekas dan ga pernah hilang

Cinta itu kayak naik sepeda, biarpun selalu jatoh dan sakit tapi tetep aja sepedaan

Cinta itu kayak sekolah , males-males tetep aja masuk

Cinta itu kayak jaringan komputer, rumit

CInta itu kayak bayi berjalan , perlahan tapi pasti

Cinta itu kayak lagu yang merdu enak didenger dan menentramkan hati kita

Cinta itu kayak kertas, dipake waktu lagi butuh dibuang waktu udah penuh

Cinta itu kayak cat , selalu mewarnai hari-hari kita

Cinta itu kayak matahari sellau menyinari bumi

Cinta itu kayak rubik susah banget nyelesainnya

Cinta itu kayak jelangkung datang ga dijemput pulang ga diantar

CInta itu kayak pocong , loncat dari hati ke hati

CInta itu kayak bambu kalo dia kuat kuat banget kalo dia udah patah rapuh banget

Cinta itu kayak rokok sekali nyoba ketagihan

Cinta itu kayak jalanan banyak lika likunya banyak kerikilnya tapi tetep aja kita lewatin

Cinta itu kayak j.cool kalo ga ada topingnya asem rasanya

Cinta itu kayak fatamorgana, terlihat nyata tetapi hanya khayalan

Cinta itu kayak es, dinginnya menyejukan tetapi kalo terlalu dingin menyakitkan

Tak ada hati, tak ada cinta.Hanya sebuah drama !

Cinta juga ga selamanya manis , terkadang cinta itu pahit ketika cinta lo ga terbalas dan lebih pahit lagi ketika lo mencintai seseorang dan lo ga berani buat menyampaikan “i u” ke orang itu.bener bener pait……..

Kalo kata raditya dika nih ya , cinta tak terbalas bisa membuat rasa coklat menjadi tai ayam emang bener sih bener bener tai rasanya….

Definisi cinta itu banyak.Luas.Seluas cinta gue sama lo (mencoba gombal sayangnya gagal wkwk)

Ketika gue nanyain apa itu definisi cinta kepada beberapa orang.inilah jawaban mereka:

“Cinta itu bisa bikin kita nunggu sampai kapanpun, biarpun akhirnya orang itu gajadi milik kita. Sampai kapan pun orang itu selalu ada di hati kita.” ~winda noviatika

“Cinta itu sulit” ~dhea immanisa

“Cinta itu anugrah yang diberikan sang pencipta yang menyentuh hati seseorang dikala seseorang itu menyukai orang lain” ~aji saputra

“Cinta itu gatau dah haha” ~masyar riandra

“Cinta itu indah tapi kadang jelek juga” ~reyhana armanda

“Cinta itu suci cinta itu bikin semua orang jadi senang apalagi kalo dia berada disamping gue dan cinta akan terasa indah kalau orang yang kita cintai juga cinta sama kita” ~irma amelisa

“Cinta itu senyuman dikala dating dan tangisan dikala hilang” ~andhika fathur rahman

“Cinta itu ada yang seneng ada yang sedih kalau seneng itu kalau cinta itu terbalas kalau sedih itu kalau cinta itu bertepuk sebelah tangan” ~rismawati fadillah

“Cinta itu gado gado” ~kabela filza

“Cinta itu pijet , ada diatas ada dibawah disalah satunya kita harus ngalah” ~aji pamuji

“Cinta itu buta buta itu gelap gelap itu lo” ~zahra zulfa firdausy

“Cinta itu buta” ~alfin al-akhbar

“Cinta itu pertemuan antara cewe dan cowo yang sedang berbunga bungan dan tak akan berpisah” ~stefanus brillian prakoso

“Cinta itu yang bikin hidup lu berarti.cinta itu yang ngubah hidup lu.cinta itu yang bikin lu semangat hidup” ~fikri dzaki hadi

“Cinta itu kalau lagi liat mukanya” ~tisa anindya savitri

“Cinta itu adalah bagaikan dua jalan yang membuat kita harus memilih antara kenyataan dan khayalan” ~wahyu agung triono

“Cinta itu saat kita ngerasa gue gasuka kalo dia deket sama orang lain dan dia perduli sama orang lain.intinya cinat itu abstrak” ~debby permatasari

“Cinta itu kita gatau kalo kita punya perasaan sama orang itu” ~inge pratiwi

“Cinta itu seperti burung yang selalu terbang-terbang di hatiku kalo dia bosan dia pergi” ~annisa putri utami

“Cinta itu bagaikan angkot ada kala dia nyemperin , ada kala kita ngejar dia” ~prayoga fahridipura

“CInta itu tidak dapat diuji dengan ciuman tapi dengan perasaan tulus adalah pengujinya dan bukan seperti toko dimana setiap orang dapat masuk untuk membelinya” ~maya rizqia nuril mania

Yaa itu pendapat dari 21 orang yang berbeda tentang cinta , gue walaupun udah ngebaca pendapat mereka semua tetep aja gue gak bisa ngedefinisiin cinta itu apa. Bagi gue cinta itu random , random dalam arti kata lo bisa jatuh cinta sama siapa aja bahkan sama orang yang gak lo kira dan bagi gue juga cinta itu gak mandang fisik , jaman sekarang ya cowonya item dekil cewe nya model -_- *maafnooffense* ada juga cewe nya biasa aja cowo nya pemes -_- jadi ya cinta itu bener bener random dan bener-bener gak mandang fisik.Ga ada usaha ga ada cinta rite?


backsound: train - marry me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar