my day is fly

halo kiddo udah juni dan gue bener bener ngerasa waktu itu berputar cepet banget.banyak orang yang bilang "seiring berjalannya waktu....." tapi kalo kata gue waktu itu gak "berjalan" tapi waktu itu "berterbangan" saking cepetnya wkwk oke berlebihan.
selesai uas , gue negrasa hidup gue santai aja.padahal belom ambil rapot tapi gue udah ngerasa freedom.padahal mah nilai uas gue bener bener kayak bol kuda , gue cerita kan ama nyokap sama kaka gue "nilai ogi bio 4 mtk 4 fisika 3" nyokap dan kaka gue cuman bengong ngeliat gue yang ngomongnya bener bener santai haha abis gimana dong pas ngeliat nilai bio fisika mtk pokoknya nilai yang dibawah 5 gue cuman ngeliat berkata dalam hati "oh" lalu pergi ninggalin itu kertas nilai bener bener ga mikirin suer.terkadang jadi orang bego itu enak , lo mau dapet 4 kek 3 kek bener bener bodo amat gak kayak orang pinter dapet 7 aja bisa uring uring an di kamar mandi haha.

kebanyakan libur,otomatis gue juga kebanyakan insomnia yang mana itu bikin rasa males gue berkembang biak sangat cepat.tidur jam 3 pagi bangun jam 12 siang dan begitu begitu aja mulu.sebenernya hal kayak gitu gak sehat tapi hal kayak gitu lebih better daripada hari hari gue sekolah ketika gue harus bangun pagi!argh i hate wake up in the morning , bener bener kalo bangun pagi tuh bawaanya pengen tidur lagi gamau bangun mata belom siap banget nyambut dunia yang kayak bol ayam.tapi yaa demi duit jajan deh gue bangun pagi wkwk bener kata orang-orang kalo kita bangun siang rejeki keburu di patok ayam.kalo kata gue pas liburan bangun sebelum nyokap jalan kerja kalo nyokap jalan kerja tanpa meninggalkan gue duit,itu adalah hal yang bikin gondok.

udah segitu aja gue ngepost nya bener-bener gatau mau ngepost apa lagi , otak gue bener bener ngadet kejadian kocak yang gue alamin lupa begitu aja.bener bener parah banget ini sistem kerja otak wkwk.

CTZ1112010 , ini foto diambil pas ethnic 2011 gatau kenapa demen aja gue ngeliatnya haha keep rock temen temen smp gue \m/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila