seven long lasting thing

jam 1 lewat,beberapa jam lagi gue akan caw,to somewhere that i never know.seakan gue dikejar waktu,banyak hal-hal yang ingin gue lakukan tapi ga bisa karena limitnya waktu,dumbass kenapa waktu walking so fast.tiba-tiba udah hari ini.anyway gue ada diantara banyak hal yang ingin gue lakukan sebelum gue pergi,yang diantaranya kebanyakan gatot because i didn't have much time.salah satunya gue pengen ngebuat posting terakhir di tengah malam kayak gini,di depan komputer kesayangan.bakal kangen bgt ngegabut di depan komputer gue ini.this thing i mean my computer have a good relationship with me,bahkan cewe gue mengatakan kalau komputer ini adalah selingkuhan gue tsah.
i just want to shared a few amazing people that i meet on elementary until senior high.mereka tuh kayak apa ya hm more than friends,can we call them 'best friends' ? :) ya this a few people who made me feel insane and give me a bunch of happiness :)


pertama.we called our self 'sepenelepeners' logis,kita terbentuk karena abis nongkrong di sevel.kita deket gara-gara sama-sama jadi panitia pensi pas smp,trs abis ngejalanin nazar kita ke sevel gi yang mana itu kita kamps abis sevel juga waktu itu baru buka jadi kita agak nowracks :"".kita 7 orang cowo 3 cewe 4 here the guys.baju item gue dan made,baju merah amel,baju iho stabil chacha,ijo toska gendut yonda,ijo toska cowo daris,dan biru dongker rezanda.


kedua.BFAS!jadi gini kita sebenrnya ada dua.basreng dan fas terus entah kenapa kita jadi gabung.kalo basreng deketnya gara-gara sering ngalong di twitter.terus lama-lama jd spam di twitter terus kalo fas,gue gangerti kenapa mereka bisa terbentuk :' fas itu........forever alone squad miris bgt hahaha dan basreng kita ga punya kepanjangan,bukan karena kita demen makan basreng alias bakso goreng tapi waktu itu basreng lagi ngehitz banget jadilah kita....hng basreng,okrik haha.so here the folks.dari yang gendut gapake jas ya,adit-celot-danur-indah budi-nabnad-wanda-gue-syarif.dan oiya kita sering ngerusuh di grup bbm kita sendiri,dengan chat yang gajelas,atau gambar yang garing hm.


ketiga.yeay genosse,gue pernah membahas mereka di postingan gue beberapa tahun yang lalu.kita emang cuman 10 orang,kita lebih suka menyebutnya 2 cowo ganteng dianugrahi 8 cowo cakep (+ absurd +gila +abnormal ;) ) pas sma kita kepisah 3 org di 78,3 orang di 65,1 org di 112,1 org di 4,1 orang di sma pandawa,dan 1 lg di sma 85 (thats me).dan pas kuliah...........makin mencar gilak! kalo reunian,paling berisik paling susah buat dikumpulin 10 kepala paling ribet,pokoknya paling-paling..........oiya here the people,dari celana biru muda.gue-caca-dessy-amel-icha-ria-rinjani-idha-bintang-iwa


kelima.yaa temen-temen sepermainan pas sma,jadi deket gara-gara di 10-4 tapi ada beberapa juga yang bukan 10-4 tapi sering main bareng juga.yaaa kalo boleh jujur,mereka yang ngeliat progres gue pas sma.dari gue yang masih culun,celana kegedean,kaos kaki selutut.ampe sekarang.they see the change,but our friendship never change.rite?bakal kangen di cengin mereka walaupun kebanyakan ngeselin
daya-mitha-maya-risma-winda-zahra-tisa-debby-dhika-aling-inge-ba'a-bela-madon-fikri-gue-aji-alfa

keenam.geng gabut smp yang lainnya,kita berempat awalnya cuman deket satu sama lain aja maksudnya.chika cuman deket sama aji dan gue cuman deket sama tommy.uniknya kita berempat temenan sama pasangannya sangat lama.maksudnya gini gue sama tommy temenan dari sd ampe sekarang,chika sama aji temenan dari tk sampe sekarang.then kita berempat ketemu so we made this friendship.ya cuman sama mereka di suropati foto-foto sambil tiduran di liatin orang banyak haha.dan haha fyi,kita berempat punya gaya menwar yang beda-beda loh #anakponcolsejati.the peoples are,dari cewek.chika-adjie-gue-tommy


ketujuh.last but not least,kita awalnya emang deket pas kelas 10 tapi ga deket-deket banget.terus debby pindah jadi jarang main waktu itu.tapi abis un,kita jadi sering main bareng,sering nongkrong,ngegabut bareng segala macem.and that's good thing.the people from the girl is,debby-fikri-gue-dhika

itu dia beberapa orang yang sangat gue favorit kan,they are my own moodbooster.hacep kalo udah ngumpul,rasanya pengen masukin mereka ke koper yang udah nangkring di bagasi mobil,tadi temen gue bilang 'jangan nunjukin kesdihan lu kalo lu lagi sedih' but be honest,sad to have distance with them.someone who usually you see everyday


i know nothing last forever,even in friendship. but i hope this would be long lasting :)

Komentar

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila