'nanti' itu momen

jam segini gatau mau ngapain,baru pertama kali ngerasain bener2 i didn't have any activities to do.dang! seketika pengen jadi kayak mas anca yang jadi pembantu terbaik sekomplek #barunontonmalamminggumiko #jadinyakampsgitudeh

lagi random2 suffering gitu di web dan tiba2 random ngeliat video cas angkatan gue.duh pengen banget ngeshare disini tp engga ngerti caranya gimana HAHAHA #sebutguenorak ok jangan bahas kekamseupayan gue.

iya jadi lagi nonton gitu tiba-tiba,kok gue kangen y sama 85?HAHAHA dulu kayaknya gue pengen buru2 lulus tamat,ended of my own hell.tp y uhm gue kangen sob pake baju putih abu-abu.sebenernya gue bukan kangen dengan baju itu bukan2222,gue kangen dengan kenangan ketika gue lewatin 'dengan' baju itu.that uniform like a 'saksi bisu' ea apalagi celana abu2 nya dari mulai bagus ampe berkali2 dijahit,dari kantong belakang nya masih ada ampe udah ga ada.dari kaos kaki se betis ampe kaos kaki se mata kaki.and i though that i never change during high school year.tp y...........


....y berubah HAHAHA gangerti sama yang botak,semua orang pernah culun dan um alay ahaha

times goes so fliest yerp?waktu itu temen gue pernah nanya tentang fatamorgana.dia nanya pendapat gue 'apasih fatamorgana itu?' dan gue memberikan jawaban yang sangat simpel 'fatamorgana itu semu,ganyata,gakekal,bullshit' lalu dia nanya 'lalu kalo semuanya ga abadi kenapa lu ngebuat kenangan?' dan ya um 'sebenernya' apa yang temen gue bilang itu bener.kenapa kita ngebuat kenangan?hi kiddo,kita tau semua kejadian itu ga abadi.semua itu pasti berlalu.kebawa angin,kemakan waktu.gue sering ngabisin waktu dengan orang2 yang gue sayang,tapi ketika gue sama mereka entah kenapa waktu berjalan sangat cepat.waktu itu sifatnya jahat,berjalan gatau diri.jalan-jalan aja suka dia.dan manusia pintar,manusia ga bisa dikalahin oleh waktu.manusia menciptakan kenangan,dalam wujud apapun.gue sih lebih suka menyimpulkannya gini,kenapa kita ngebuat kenangan?kita ngebuat kenangan untuk bisa selalu bersyukur sama apa yang kita punya,sama apa yang kita miliki.karena menurut teori yang selalu gue inget 'jangan sedih,karena di belahan dunia sana ada anak kecil yang lagi sedih karena es krim nya jatoh' sesimpel itu sedih,cuman gara2 eskrim doang anak kecil itu bisa sedih.lebay?kaga orang dia masih kecil.kecuali gue mewek es krim gue jatoh nah itu baru #definisilebay haha

simpel,iya sebenernya many things happen in our live have a simple reason lagi.seperti gue dulu,gue ngerasa 'aduh gue mager banget di 85' endingnya apa 'tai amat gue gamau pisah sama 852013' simpel kan?semuanya simpel,kunci satu gausah gengsi.gue orangnya super amat gengsian,sahabat2 gue sangat tau akan itu.tapi coba pikir,ketika lo gengsi.lo males untuk ngelakuin hal itu.beberapa saat setelah kejadian itu,lu mikir 'anjir gue nyesel banget ga ngelakuin itu'makan tuh gengsi,kunyah pake kecap #ngomongdepankaca

waktu itu tengah malem di ancol,dipinggir jembatan.gue lagi sama salah satu sahabat gue.and he say 'kita udah ga bisa gi main-main lagi waktu kita udah abis' and i say 'iya semua nya udah kelar' dan gue flashback ke masa2 dulu gue yang super kelam haha.lucu tau kalo diinget,kalo kata temen gue sih ya 'lu punya kenangan buruk di sma itu adalah suatu anugrah nanti lu bisa ceritain ke anak cucu lu,coba kalo ansos.lu mau cerita apaan' yap kalo lu ansos mungkin lu akan ceritanya ke anak cucu lu 'kakek dulu pas sma berangkat sekolah belajar istirahat pulang sekolah tidur makan belajar..............'iya gitu2 aja terus.monoton ga si.

and now college year,seperti tali rafia yang atas nya udah diiket.dan diuraikan.kita terurai,tapi kita tetep satu iketan.iketan itu udah mati dan gak akan pernah bisa lepas.walaupun kita udah berkelana kemana,tpi kita tetep kembali ke pusat iketan itu.sekali lagi sesimpel itu.jujur berat buat pisah sama keluarga,sahabat.tapi ya 'the show must go on' apa yang udah dikasih jalanin,many plans we prepare for the future,itu membuat waktu akan berjalan lebih cepat karena kita mau mencapai sesuatu yang kita udah ga sabar untuk kita raih.

'bye' itu akhir2 ini adalah salah satu cruel word buat gue,gue lebih suka untuk mengucapkan 'see u soon' karena 'nanti' adalah momen yang sangat dinantikan.untuk semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila