hope like that afternoon

first time in 2013 i back again and give a little mark from my foot in this sand
hallo fellas,sudah lama saya tidak berbacot ria di lahan kesayangan saya ini,banyak yang nanya "kenapa ga ngeblog lagi?" (i feel like raditya dika and the truth is i'm not hahahayde) dan gue cuman menjawab dengan ekspresi wajah.yang mengartikan "god penegn sih tapi kadar mager gue akhir2 ini lebih banyak beberapa persen daripada kemaren kemaren" #kunyahrumput now time flies so so so so fast now i'm standing in the edge of senior high school year.ga kerasa tinggal 2 minggu lagi pengumuman gue ketir asli gue ngeri ga lulus.

un sma adalah salah satu kejadian terburuk yang pernah gue alamin.banyak kejadian buruk yang gue alamin tapi i don't know why.....this is the worst.ketir pas ngerjain,semua kaum 2013 juga pasti mengalami kayak gue,even yang pinter sekalipun.keluar dari kelas satu kata yang terucap stu ekspresi yang tercuat intinya cuman satu 'ketir' iya kita ketir ga lulus,ketika 3 tahun ditentukan 4 hari ketika 3 tahun ditentukan 6 mata pelajaran.pengen gue tabok rasanya mendikbud,udah tampangnya kayak ronggeng gitu.sehabis un cuman satu kata yang ada cuman satu ekspresi yang terlukiskan.lega.udah itu doang yang kita semua rasain.terutama gue,gue teriak dalam hati.semuanya udah kelar.gue masih inget waktu itu setiap detik setiap menit ketika gue keluar dari kelas ujian pada tanggal 18 april gue sangat menantikan hari itu.gue sangat menantikan senja itu.senja 18 april.dimana senja waktu itu diguyur hujan.hujan air :) hujan kebahagian,hujan tawa,hujan canda,hujan warna.hujan kali ini gue merasa beda.gue selalu suka ketika hujan datang,ketika air turun menghempas ke tanah itu seperti seperti ke-ketiran gue turun menghempas ke tanah.iya itu yang gue rasa pada tanggal 18 april 2013.di senja itu gue coret2an sama anak2,hal yang baru pertama kali gue lakuin.hal normal bentuk pelampiasan dari ketegangan yang mana ditentang oleh banyak pihak.ya maksud gue pihak sekolah.ya gimana ye we only young once,kita cuman sma sekali.kita cuman ngerasain hal kayak gini cuman sekali.rugi buat engga nyobain karena hal yang kayak gini engga bakal kita temuin di kuliah.


kata kata you only young once emang bener banget coba lo cerna itu kalimat.lo mikir,selagi lo masih muda apa lakuin hal apapun yang lu ga bisa lakuin di usia tua.gue tau kenapa peter pan gamau jadi dewasa,kenapa?karena ketika lo dewasa,lo ga bisa ngelakuin apa yang lu bisa lakuin pas lu muda.bisa sih tapi atmosfernya beda.seperti misalnya pas gue sama temen temen gue mau ngebuat bts angkatan gue,jujur buat bts cobaannya bener bener segunung,banyak yang nentang apalagi si itu.gue rasanya pengen ngomong sama yang nentang 'gue sma cuma sekali,kuliah ga ada bts goblok' rasanya pengen gue tai2 in tapi ya gimana.mulut hanya mulut.otak hanya otak.ketika mulut sudah bereaksi,keadaan taruhannya

gabut,iya gue sekarang gabut mau ngapain.liburan adalah ajang miskin2an buat semua lapisan remaja di semesta ini.besar pasak daripada tiang,besar yang ngajakin main daripada isi dompet #peribahasabaru.liburan itu ajang seneng2an tapi buat apa kalo liburan tapi tiap hari masih berasa tantangan.its seems like a usually day.kampret emang kampret.

yang sekarang gue lakuin cuman bangun tidur makan main pacaran sama komputer dan segala macam aktivitas ngebosenin yang ada.gue belom belajar buat sbm sama sekali sampe detik hari ini.gue mager.gue belom ngebuka buku sama sekali.bahkan gue lupa dimana tempat pensil gue :( hahaha anjing dah curhat mulu idup gue.



and now i just hope everything is gonna be clear,gonna be shine,gonna be epic...just like my afternoon on 18 april its such a great moment :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila