crowdeskop

seperti masuk ke dalam goa
gue masuk ke blog ini,yap! bener bener udah lama gue gak ngepost ini web sama goa bener bener ga ada bedanya lumutan bau ketek banyak cicak yuh -_- dan sekarang gue memasuk goa ini lagi di lembar ke 329 di buku dengan title 2012 yup its 25 dec now 6 hari lagi malam tahun baru 7 tahun baru lagi 1 januari 2013 how fast time like roller-coaster fall from sky,and i am like kiddo sit in roller-coaster hold ballon and scream like a air make my mouth open so wide.yap during 2012 i really enjoy my track,face everything as i can.and now i am really proud with everything i've been through, so now because i not have any idea to write,i want to share my kaleidoskop in 2012.i called it crowdoskop.why crowd?because i'm so really folks right now.


mitha's seventeen party- gue lupa ini kapan,kalo ga salah ending januari dimana ini acara pertama kalinya buat 'gue' bisa ajojingan kayak orang bego.ya ya ya call me nerd or anything tapi serius kalo denger lagu 'give me everything tonight' 'firework' dan lagu jedag jedug lainnya gue keingetan sama acara ini.acara dimana yang semuanya pada gila.pas acara puncaknya yang cewe pada lepas heelsnya,yang cowo udah ga pada malu malu kucing buat joget.DAN GUE -__- ya allah kalo diinget ingetgue waktu malam itu ga derh itu bukan gue.dengan gue yang goyang meleleh,sok sok an jadi om om nakal yang bisa joget padahal subhannal udah bisa goyangin kaki aja syukur.oiya kalo diinget-inget sebelum acara itu udah heboh banget.bukan hanya kaum hawa yang keribetan nyari baju,kaum adam pun gitu.mau secool-coolnya mereka tetep aja mereka pas hari h "gue pake ini pantes ga ya" "parfum mana parfum" "gue bagusan pake jas apa kagak ya" genit udah pokoknya intinya hari itu adam dan hawa pada genit.gue kesana naik mobil bareng konay temon fikri daya bram udah kalo ga salah itu aja.di mobil bener bener kacau banget.beler bener bener beler wkwk.baliknya kacamata daya patah gara gara asik ngejoging die wkwk terus gue sama anak anak nginep dirumah daya.yang mana baru tewas itu jam hmm 3 an kalo ga salah itu juga pake ada kejadian konyol dulu jadi gini.
pas lagi tidur gue disuruh daya buat matiin alarm nah namanya juga orang baru separo bangun jadinya ga sadar gitu dan gue malah matiin...........tv iya matiin tv emang bego -__- gue emang mempunyai penyakit ngigo yang sangat parah,pernah waktu itu abis baca harry potter yang ketiga kan ada pas si harry mau terbang sama buckbeak nah gue ketiduran di kamar nyokap tiba tiba gue keluar rumah,padahal mata gue lagi merem terus kata nyokap 'ogi mau kemana?' dan gue jawab dengan ekspresi muka masih merem gitu 'mau terbang mah' #laluguepunterbang freak abis wkwk jump to next event


entah ini di yadika berapa pokoknya yang dibelakang cbd- iya ini sebenernya moment biasa aja tapi ke sininya ini yang bener bener luar biasa -_- jadi ini di yadika ya setelah gue bilang gue lupa ini di yadika berapa kayaknya sih 3 gue tisa(itu yang di foto) daya dika risma bela mau nonton fikri tampil.tapi bener bener mendadak dan buru buru banget.cabut dari cs aja udah jam berapa auk gue lupa.ke yadika nya macet panas gila itu ya gue ga pernah ngerti sama daerah ciledug macetnya ga logis.mobilnya dika waktu itu masih yang lama,belom ada ac nya -_- jadi di mobil bener bener serasa ya neraka bekepan deh.udah dika nyetir pake baju item terus pake kacamata item lengan bajunya digulung gue yg duduk disampingnya cuman bisa ngeliat dengan tatapan 'anjir lu bawa mobil apa bawa truk' mana hape gue banyak bgt sms kaka gue bawel bgt ngajakin makan sebenernya sih gue yg ngajakin makan tapi gue nya yang gatau diri haha yaudah sekali kali.sampe di yadika kayak ngirup udara seger bebas setelah lepas dari neraka bekepan itu.oh iya si tisa naik ojek -_-.malamnya si dika sama fikri nginep pada abis nyadan,ampe rumah gue langsung pada tepar gatau diri emang,bangunin gue terus gue nya ditinggal tidur sama mereka berdua emang bener bener bocah kampret -_-


puncak,bukit di deket wain- IYA YA GUE RADA EMOSI LIAT FOTO INI,jadi gini ceritanya pada mau foto tuh di bukit kan yang fotoin dibawah gitu kan terus gue ada diujung tanah nya tih TIBA TIBA entah gani datang dari planet mana langsung ngedorong satria dan satria ngedorong gue,ancur udah ancur pertahanan gue buat ngenopang badan gue.jadinya gitu yang ketangkep di kamera bibir gue entah kenapa kayak gitu tapi yang lebih ngeselinnya lagi itu mereka maish bisa normal senyum sedangkan gue -_- dimana rasa tenggang rasa kalian kawan? oiya i really miss this moment kalo inget puncak ini bawannya ketawa aja deh HAHAHA seperti yang pernah gue bilang ke cewe gue sebut saja dia feny "masa lalu itu enaknya diketawain" AHAHA emang iya ngapain dipikirin wkkw


daerah senayan menjelang buka- ya ini pas konvoy gue sama sarip dan ini tuh bener bener konyol banget wkwk baru pertama kali konvoy bawa motor sendiri yang mana gue lupa kalo motor gue ini tuh songong,dan gue nya ikutan songong sok sokan bawa motor sendiri buat konvoy.jadi apa hasilnya gue pegel sendiri dijalan ga bisa ngebut nyusul orang selalu ada di barisan akhir,yang merah udah pada didepan gue kegabung sama anak kelas 10 emang kampret ini motor.dan lu tau gue konvoy tahun ini ga batal sama sekali how wonderfull i am \(o.o)/ tapi karena engga puasa jadinya pas buka gue memonopoli minumnya bang arip yang mana sebotol itu gue abisin semua sedangkan arip baru minum seteguk dengan polosnya arip ngomong 'ya allah gie gue padahal inget elu tapi elu ga inget gue' dengan ekspresi muka tololnya arip wkwk gue kasian sama syaripadoli doi motornya mogok gitu terus disetutin dan cilek yang notabene pacarnya naik ke mobil gue ragu kata aripadoli itu gara gara motornya apanya gitu rusak tapi kalo menurut gue dia bereatan buat boncengin cilek wkwk piss ya leki yang pinter yang jualan jersey wkwk


lapangan sehabis buka puasa bersama- i'm already miss this class 12 ipa 2 god baru liburan berapa hari udah kangen sama semuanya kalo lagi main tebak tebakan,terus kalo lagi bercanda depan kelas,terus kalo lagi pusing pusingnya ngadepin gue killer lagi ngebut ngebutnya ngumpulin tugas pas diruang seni musik bercanda di belakang ketawa tawa ah gila bentar lagi men bakal pisah sama kelas ini gue bilang sama ija 'awalnya gue ga demen sama ini kelas tapi endingnya malah asik banget' sama kayak pas kelas 11 dan ternyata apa yang kita anggap ga indah malah bikin banyak kenangan buat kita #cucikakiterusbobo


tengah lapangan abis upacara tujuh belasan- iya iya jadi pas 17 agustus itu kan sekolah udah libur tapi sekolah tetep keukeuh buat upacara ya siapa lagi kalo bukan karena si cantik yang ada di tengah itu.gue baru abis potong rambut kan terus paginya anak anak ngeliat gue dan mereka pada bilang 'itu rambut lu kenapa gitu sih' 'itu poni ayushita ya?' tae tae gue bilang aja 'apaansih anak band nih' wkwk terus abis upacara ada yang ngajakin foto di lapangan yaudah berhamburlah cowo cowo genit 2013 ke lapangan tiba tiba si cantik itu ikutan nimbrung dan seketika kita foto bergaya kayak gini


dia ikutan loncat aja loh si cantik itu >,< gue gangerti dia kenapa dan gue juga gangerti si celot kenapa.anto juga oji juga mule juga semuanya :'( gue gangerti mereka kenapa hmm -_-


lapangan abis ldks- ya ini abis hari terakhir ldks,ldks yang HALAH HALAH malaes dibahas tapi tetep lah gue dapet feelnya,saking dapet feelnya kacamata gue ampe patah gara gara pura pura berantem sama fikri.ga pernah lupa deh yang namanya ngetai tai in anak orang depan congornya itu rasanya bener bener HAHAHA saking HAHAHAnya ya itu kacamata gue patah tau kacamata gue udah ganti 4 kali semasa sma
pertama gara gara kedudukan gue
kedua gara gara kedudukan chika
ketiga gara gara framenya abal terus retak gitu
keempat ya gara gara.........keinjek anak anak
emang kampret....tapi ngangenin wkwk anak anak osis halah banyak bgt kenangan sama mereka,belom ditambah mpknya pokoknya masa riwehnya itu kangen yang pas ngurusin acara acara HAHAHA bego banget tapi endingnya acara kita sukses.alhamdulillah.
oh iya ada satu foto yang ngebuat gue cengok kayak orang bego ketawa ketawa sendiri ngeliatnya


gue gangerti mereka kenapa,lebih tepatnya gue gangerti kita kenapa -_- jadi entah ngikutin intruksi nya siapa 'gayanya liat kearah sana kearah sana' anjir kacau gue aja lupa pernah foto kayak gini.baru liat pas di rumah ivan ya taulah kalo udah foto di kamera ivan entah kapan itu foto bakal bisa diambil.mungkin besok,mungkin lusa,mungkin,sebulan besok,atau mungkin setahun besok?entahlah hanya ivan dan rumput bergoyang yang tau.

did i miss something?well too much moment in 2012 and let me enjoy that moment for my self.count down to 2013 yap?year for us

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila