everybody say everybody talk,me like cat

halo,another saturday night but seriously this saturday night i can't insom,tomorrow i must go to school (again!!) shit gue bener bener ngerasa muak sama sekolah.minggu ini untung sabtuya ga ada pm terimakasih yang telah menyelanggarkan suatu acara sehingga guru-guru 85 pergi,karena apa?jika hari ini pm,fix lah sudah seminggu ini gua seminggu SEKOLAH.ketika saraf dari otak ini jika mendengar serangkaian kata-kata itu pasti saraf mager saya menangkah dengan lincah dan tada saya mager.rasanya tiap pukul 5 lewat untuk bangun mandi solat subuh pake seragam rasanya itu berat banget.bantal tuh sekana berteriak 'come to papa' dan gue selalu mengindahkannya dengan pikiran 'ah 3 menit lagi baru 5.22 allah gasuka sama yang nanggung nanggung ganjilin jadi 5.25' dan alhasil apa gue kebablasan jd pukul 6.00.dan ketika gue diskeolah udah 14.40 gue pengen bawa tidur 'tidur 5 menit lagi deh bentar lagi juga balik' dikira udah tidur lama ternyata baru terlewat satu menit kawan.merdeka (true story based from funny quotes)

gue baru baca post nya nisa dina dan hello what she say totally its right biatch! disaat masa masa muda kita kelas 3 mulai membara,disaat lagi pengen songong songong nya sama adek kelas.ternyata snmptn dan un lebih songong dari pada kesongongan senior kepada juniornya #miris.akhir akhir ini kenapasih orang orang jadi mulai bijak?-_- banyak omongan temen temen dan guru gue yang ketendang banget di gue.rasanya kayak anak kucing kelindes sepeda fixie yang dinaikin sama puji.jlep.pengap.sesak #wolespuji iya everybody say everybody talk 3 kata kata yang gue inget dan seperti tamparan halus buat gua

"itu semua ga diimbangin kalo engga dengan solat"annisa maulidina jakmania sejati 17 tahun single
"gue sih lebih baik sakit sekarang dan senang dikemudian hari"rismawati fadillah putri kembangan 17tahun kalo ini jomblo -_- bukan single
"semester 2 lebih parah daripada sekarang,sekarang mah kalian belom ada apa-apanya.pasti kalian udah merasakan jenuh nya kelas 3 kan?semester 2 kalian akan lebih merasakan"pak ikhsan guru mtk yang demen ngebut entah umurnya berapa,udah merit-_-

entah ya kalo ada orang yang ngomong bener itu semua kayak ada setruman di bodi gue yang menggerakan nurani gue untuk 'ayo gie belajar semangat' tapi ketika sampe rumah 'oalah kasur,sepray mu halus sekali hari ini'lalu rebahan.fuck off-_- bener bener ga ada gereget.nilai uts gue juga bersimbah darah.sulit untuk menghentikan pikiran 'masih ada yang lebih bego kok daripada gue'pikiran mematikan.bitch.jujur bukannya lenjeh disaat gue lagi otw balik naik motor dan ketika gue bangun pagi pagi gue merasa lelah *merasa keren ketika ngomong ini* gue bener bener pengen menskip semua ini dan melanjutkan ke masa depan.bener kata pak ihsan ini semua belom ada apa apanya.ibarat kata ini cuman asalamualaikumnya doang baru menapakan kaki,belom disuruh masuk belom disuruh duduk,belom dikasih makan.tapi kenapa gue begitu lenjeh?apakah cuman gue doang yang merasa lenejh?atau diluar sana ada yang merasakan yang sama tapi mereka cukup malu untuk mengaku kalau mereka capek karena takut dikata lenjeh?jangan takut untuk mengeksplor sesuatu yg ada diotak lu.itu hak lu itu opini lu.mereka juga punya hak untuk ngejudge kita tapi kita 100% persen punya hak untuk tidak menghiraukan ereka #asedap #cucimuka #cucikaki #bobo

gue kangen masa masa kelas 11 gue,diisi dengan masa mas bandel gue dengan temen temen gue tanpa ada pemikiran apapun.masa dimana masih ada warna abu abu dikehidupan kita.sekarang hanya ada dua warna hitam dan putih yang mana kita harus bisa memilih satu diantara itu.

gua yakin ini semua bisa dilewatin dengan cara yang indah
gue yakin gue bisa ngelewatin ini semua bareng anak anak 852013
100% gue yakin
bismillah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila