dash don't look me like me your uncle

halo folks , dengan radius yang cukup lama saya tidak menulis blog lagi since uhm lebaran kemaren dan itu udah lama banget :') aih don't blame me,blame my mind ini aja tumben tumbenan lagi mau nulis.haha awkay its saturday nite rite?me really fun this saturday its such a great saturday. i spent my saturday with my uhm of course friends.udah dua kali sabut akhir akhir ini pasti gua ngabisin malam minggu sama syarif dan danur maybe its look weird but wohooo its not weird at all with them and with risma,dea,fuzi,aling,ara,dika,fikri its look colorfull.yap minggu kemaren ke KL (itu nama angkringan depan kawan lama,dan malam ini saya dan ara memutuskan untuk mempersingkat nama itu menjadi KL lebih singkat lebih irit) sama danur arip fuzi dea ara maya inge aling risma dika and many more,minggu ini tadinya mau di KL tapi itu semua berubah total dan akhirnya TKP berubah ke rumahnya arip yang mana pesertanya itu adalah gue arip danur fikri risma ara dan deanira.they are crazy people i ever meet,sepanjang malam ngomongin si jajang kuli bangunan yang lagi ngeksis di twitter jujur gua baru tau dia itu siapa.emang akhir-akhir ini saya jadi kurang aptudet halah persetan dengan apa yang terjadi akhir akhir ini.tiduran di temani oleh alunan musik lebih saik daripada mengikuti berita berita yang lg numero uno di luar sana.tp menjadi tidak aptudet seperti ini membuat saya seperti orang kuper.iklan apa yang lagi ngehits saya ga tau,girlband/boyband apa yang lagi ngehits saya gatau,apa yang terjadi dengan krisdayanti dan raul lemos saya gata,apalagi dengan nasar dan musdalifah bener bener fuck off dengan mereka semua like i said enjoy your time with your body its better halah.oke back to topik.are you curious abot jajang si kuli itu?lemme show him tweet



can u see it?entah gue ga pernah ngerti sama orang alay,iya jujur dulu gue kayak gini,karena pada masa kelam itu menurut gue keren tp gue ga pernah seekstrim ini dulu :') bener bener gapernah.kasian mas jajang ini,gimana orang mau care sama dia kalo dia sendiri ga bisa care sama tulisannya.subhanallah *ambil wudhu*

oke,sebelum gua berkongkow kongkow ria sama anak anak gue ke smp gue,ethnic kembali diadakan dan tahun ini bener bener.....ngerut ngertu dada deh anyway i don;t want to comment about this event because i still take some responsibilty about this show. yang cuman ingin gua katakan di blog gua ini adalah gua salut sama panitia ethnic 2012 ini yang tetep semangat dan bisa ngebuat ketidakpercayaan kita (refer to semua alumni yang notabene kecewa) menjadi sesuatu yang 'wow' emang ya jika lo terus berusaha allah ga akan pernah membalas usaha lo dengan suatu rasa kekecewaan.anyway congrats semoga tahun depan lebih baik tapi tetep aja gua masih keki sama posternya yang aduh....... #trytonotcomment

diacara ethnic tadi gue berasa tua,aseli sumpah kanan kiri depan belakang anak smp semua isinya -_- bener berasa 'ya allah kenapa mereka pada bogel' hahaha #orangtinggipatutsongong jika lo merasa kalo lo belum cukup dewasa dan pengen terlihat dewasa coba datang ke event anak smp yang isinya anak smp aseli lo berasa om-om serius.apalagi setelah gue pulang pulang ngecek facebook dan kaka gue yang ke dua mentag foto ini


i feel like....holly shit mother fucker i'm not child anymore...keponakan gue udah pada 4 udah pada semakin tumbuh pesat kalah bibit supertoy kalah pokoknya kalah diberi makan apasi mereka sama emak2nya (refer to my sist) liat aja thaqif gosh dia seperti bayi panda yang gemuk banget gosh their my niece/nephew dash me not ready be your uncle kiddo but i can't defying gravity cepat tumbuh lah kalian,tapi jangan cepat bikin om mu yang masih jomblo seger ini cepat emosi ya.ciao

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila