glee project season 2 time

remember about glee project?yap they back in season 2..i think it will be amazing..
here i show to you contender season 1 


dan yang pas season satu ini yang menang daian sama samuel,pas gue nonton season 1,yap gue suka parah ryan murphy kalo bikin acara emang ga logis banget bagusnya wkwk dan yang season 2 udah tayang di sw..here the contender on season 2..


gue liat video clip nya di youtube aja udah bilang 'galogis,galogis' gapake suara padahal..u must watch this show..keren.parah.fix.bgt.yang menang belom tau siapa tp kesisa lima orang and i support for ali michael aylin and lily...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang 92

saturday-nyadan miris :')

One Direction membuat gue menulis hal ini