bo:)ammoment

malam fellas sekali lagi tanpa alasan yang spesifik gue udah jarang banget buat nge-post ya ya jangan ngejduge gue, nisa dina aja ampe nanya 'udah gak negpost lagi gie?' i'm not lazi, i just not know i must write about what wkwkwk mending gausah daripada nanti jadinya malah krik abis -_- wkwkw
anyway sekarang udah setengah bulan puasa,dan be honest bulan puasa kali ini gue lebih jarang taraweh daripada tahun kemaren :') sorry allah.
oke gue udah menjalani 2 minggu miss 2 hari di bangku kelas 3 kenapa gue bilang miss.karena 2 hari gue masuk.hari pertama itu hari senin dan hari kedua itu hari jumaat.kalo yang hari jumaat masih logis gue gamasuk gara gara sakit -,- nah! yang hari seninya ini yang paling fix ngejengkelin banget
jadi gini malam seninnya gue sendirian dirumah karena nyokap di rumah sakit karena nungguin kaka gue yang ke 2 dan kaka gue yang ketiga nginep dirumah temennya ototmatis lah gue dirumah sendirian.pas malam itu gue gatau harus seneg sambil nari nari kayang ngiterin borbudur *lebih ke najis* atau harus bete gajelas yaudah akhirnya gue serasa anak kost udah kan sahur gue ga sahur dan gue bangun pagi asli gue males banget buat sekolah parah kacos bgt -_- udah gue selesai mandi siap siap AND THEN baju putih gue pun ga ada,gue cek di lemari ga ada,cek di tumpukan baju ga ada,di jemuran ga ada,insting gue pun mulai berjalan....jangan-jangan ah semoga aja gak..gue cek ketempat insting gue mengatakan........dan ya insting gue kali ini benar -_- mau tau itu baju kemana?masih tenggelam dengan indah di ember abu abu depan kamar mandi....lemes gondok kesel ngeliat itu baju dan seakan-akan itu baju teriak ke gue dengan semangatnya 'hai hai aku belom dicuci loh,kamu jadi gasekolah kan?hihihihi aku senang deh' kampret kampret ini fix bo:)ammoment banget dan gue pun ga sekolah,besoknya gue cerita ke daya dan daya pun bilang 'kenapa ga lu minjem baju orang' HIHIHIHIHIH emang point dasarnya gue males wkwkw
okeh daya,ya dia temen sebangku gue yang baru sekarang di 12 ipa 2.ngomong-ngomong 12 ipa 2 kelas ini cukup asik wakaupun ga sehebring kelas yang lain yang mana kelas 12 ipa 3 udah main lompat kodok dan 12 ipa 4 udah main uno........sedangkan kelas gue?main ngencengin gue iya sekarang maria,indah bibir,cilek,dan wanda adalah segelintir orang yang minta banget dimusnahkan dikelas baru...apalagi kalo mari udah ngebacot,kupingnya minta banget dijadiin cupcake

kelas 12,bukan hanya sekedar canda semata.kadang suka 'wowmoment' sendiri kalo udah nyadar 'gue udah kelas 12,bukan hanya dilandasi oleh rasa tawa,tapi juga harus serius belajar' ngeliatin tl temen temen gue,mereka pada bilang 'kelas 12 ga bisa nyantai banget' tp apa yang gue rasain?gue belom menemukan regetnya kelas 12 kecuali tugas numpuknya itu ya yang kayak eek banget.banyak guru yang bilang 'tinggal selangkah lagi,kalian harus serius' ya ya ya bu kata 'fokus dalam belajar' itu simpel tp susah untuk dijalaninnya bo:)ammoment banget emang...sehabis bulan puasa ini sehabat sahabt baru pada dateng sebut saja dia to pm dan lembar ljk :') they are will be my new best friends 

bener bener bahagia,.gasabar merasakan moment itu lagi.sebenrnya bahagia itu simpel.............waktu belajar disekolah seharian full ga tidur itu contoh sampel bahagia menurut gue........night fellas,.happy fasting


i love captured moment, its such a great stuff to do.its simple just 'click' and tada the moment is freeze in your camera.......and the moment in your camera can't change although the moment in real life always change :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila