elscifou nite out

helo universe
waktu sekarang putar bener bener ga liat situasi main asal puter main asal cepet bentar lagi masuk sekolah rada excited rada males rada pengen buru buru nge-face up in segala galanya..dan bentar lagi bulan puasa yeay alhamdulillah puasa i always love ramadhan time , euphoria bulan ramadhan itu bener bener lebih kerasa daripada euphoria euro kemaren ya ya gue emg ga demen bola entah apapun itu ditendang tendang gue gapernah ngerti mending gue tidur sekian.seperti pas euro kemaren final semua rakyat pada berbondong bondong untuk nobar,banyak sekali yang taruhan,tp saya.saya malah nanya sama fikri 'ini ada apaansih kok pada rame rame gini deh' dan fikri jawab 'final euro bego.lu gapapa deh gie gangerti bola tapi tau lah kalo sekarang udah final' gue polos 'oh final mending gue bobo' ya ya ya bodo deh mau spanyol menang mau balotelli mukanya kayak dajjal kecelup tinta gue bener bener mending bobo -_-


oke yesterday i waste monday night out with farewell with my elscifou yap setelah setahun gue pisah sama ini kelas udaah pada tau kan kelas baru gue berapa jd agak males juga buat nyebut merek wkwkw oke kemaren bakar bakaran di rumah pipit yang mana walaupun orangnya cuman dikit tp its tottaly fun bercanda sama anak anak,ngalor ngidul gajelas,ada si danuy yang selalu ada dimana mana heran saya.bener bener kemaren great bgt.sampe bela bilang 'lo ngapa ya gie hari ini bawel banget' hahaha bcs i'm so excited yesterday nite wkwkw

so here's some pict about monday nite out





everybody love eat sausage oh god betapa ngakaknya liat muka feni geregetan gigit sosis itu wkwkw dan yang ini.....


ya allah ba ba..........kenapa lakon lu kayak gini kenapa itu sosis bukannya dimakan malah buat nyanyi subhannallah :'(

lalu semuanya menikmati tahu gajetot nama aslinya gue lupa apa walajengtot atau apalah pokoknya itu tahu keparat banget makanan jagoan rumahnya pipit maygad jadi pengen itu tahu sekarang sebenernya cuman tahu biasa tapi karena dicampur jampe jampe ama abangnya jadi pedes.iya pedes.mandi keringet -_-.kalo kata ipay 'ini tahu manis banget dah' sambil ngelap keringet.ambigu -_- oiya gue inget nama asli ini tahu apa hot jeletot apa hot jaletot gitu oke fix gue lupa never mind


liat itu ipay di pojokan muka meringisnya.....

mau tau apa yang paling memorize banget.....makan ayam bakar bareng bareng di kertas bener bener ah kayak anak pesantren.seru pengen lagi.gamau pisah sama anak bermulut bacot itu semua hft


pokoknya monday nite out kemaren bener bener asik seru walaupun yang ikut dikit tapi rame bgt rumahnya pipit.thanks elscifou.me love y'all.




 nite universe and thanks god for all your bless i'm so grateful

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila