close eyes,change to be succes,let it go~

terkadang capek ga sih kalo jadi orang yang perasa?jadi orang yang pikirannya bercabang?kadang lagi mikirin sesuatu yang hepi tiba tiba kecabang ke sesuatu yang bikin males endingnya galau?atau kadang capke ga sih buat fun life tapi kayak ada tembok gede yang ngehalangin kita?pernah terfikir untuk menghancurkan tembok itu?

Do you feel cold and lost in desperationYou build up hope, but failure's all you've knownRemember all the sadness and frustrationAnd let it go, let it go

yap gue kayak udah mau nge let it go in semuanya jujur sih emang dari dulu pengen ngebawa semuanya jadi sebongkah senyuman gamau dipikirin lagi gue bener bener kayak pengen tutup mata dari segala drama yang gue gamau tau.dari segala pikiran yang ga penting.tapi gue gabisa.malah masih kayak gitu.kalo bete masih aja ketauan kalo lagi bete.kalo bete masih aja bawaanya pengen ngiter stadion gelora bung karno.bawannya pengen joget joget kayak suju.sumpah hidup terlalu singkat buat ngemikirin hal hal yang belom tentu hal itu mau kita pikirin!

so now,never late to be better me,better us.just try from bitty thing like smile even u have a big problem just smile pernah baca di buku kalo senyum itu adalah obat paling ampuh buat nge-relaksin diri selagi bete.its not bull of shit pernah nyoba sekali dan kenyataanya berhasil walaupun sedikit lebih ke fake hahaha -_- dan solat yap kata gue gue bu darojah paling imot 'jika kamu ingin mau merubah diri rubahlah dari hal yang paling kecil mislanya seperti rajinin solat kamu dulu itu' damn terkadang dia ngebetekin tp terkadang kata katanya patut dijadikan quotes huft

oiya hari ini gue lia dan tadi gue ngobrol gitu sama sinta sinto dan mara.3 orang beda topik beda apa yang gue tau dari mara gue tau kalo angkatan 2015 kenapa nemnya gede 'katanya' 'kebetannya' dahsyat gilak anak jaman sekarang ga heran gue nem nya pada bohay kalah inul

dan dari sinta sinto gue tau kalo..........................masuk ptn ga segampang masuk sma................disamping usaha harus ada doa yang kuat......................nite universe


i need some ecstasy please,god -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila