bithctweeps ppl during insom

halo semesta,
tengah malam seperti biasa,nothing 2 do entah mau nulis apa ga ada ide sama sekali.oke anyway setngah jalan menuju ending nya liburan,setengah jalan bentar lagi akan ke gerba 'kemuraman' kelas 12 yep actually i am very excited buru buru pengen tanggal 16 kangen suasana sekolah,kangen ga ada kerjaan kayak orang goblok di koridor,kangen bete bete an,kangen sama anak anak,kangen bu darojah ohmy i miss her gilaye kayak gimana tuh muka sekarang dan tau ga td daftar ulang ngeliat dia dan dia ngejutekin gue,males fail bgt rasa kangennya,kangen pokoknya kangen gasabar pengen ngeperbaiki dan ngenunjukin kalo bisa buat nge-fix ini semua.amin O:)

daftar ulang yap tanggal 5 dimana gue ga sabar banget di tanggal ini dan finally the date is come fuuuh god tanggal dimana hari pertama lia dan tanggal dimana saya tau saya kelas berapa dan akhirnya tadaaaaaaaaa i'm officially student in twelve science two god selalu 2 di akhir tahun seperti smp misalnya saya 92 dan sekarang saya 12ipa2 rada gimanayeeeee pas tau gue sekelas sama siapa aja ah eteb temen temen gue kebanyakan di ipa 1 3 4 sedangkan gue 4ever alone di ipa 2 gilayeee untung ada daya sesama basis sepuluh empat udah ditaken buat jadi chairmate tp gatau deh liat entar masih rada 1/2 hati gitu sama ipa 2 haxhaxhax sama kasusnya kayak ipa 4 dulu awalnya 1/2 hati tp lama lama kerasa jadi full hati deh hahaha sempet ditawarin pindah sm narima sama danur juga menawarkan 1 org yang katanya gamau di ipa 1 tp sudahlah jalanin aja apa yang ada ngapain pindah pindah....yang asik ipa 2 kelas tengahan fleksibel kemana mana huakakaka

insom insom yap i have activity during my insom nite......i have good crazy bitch friends in my twitter there are wnda adysta,danur wendo,indah budiyanti,syarif maulana...awalnya cuman iseng iseng an gara gara tiap malam bete akhirnya mention mentionan sama mereka semua dan malam gue menjadi asik sampai tengah malam seperti ini gilak semuanya pada ceplas ceplos pada bikin gue ngakak pol.....rahasa kebuka semua di twitter.......ga ada bete betean deh sama mereka walaupun apa yg mereka omongin rada jleb dan rada malesin tp tetep aja ngakak breeeeeee~ here them profile in twitter





interest to follow me and them?boleh folow asal jangan protes sama 'our-funny-tweet-ever' huakkakaka diantara orang gila itu gue sekelas sama wanda yuhuuuu si cebol dan syarif budi juga sekelas...danur?foreevr alone huakakkaa canda nuy......
sudah pagi must sleep,today friday gah time is fly...like usually salam miaow


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila