the amazing super-zan

horas blog
1.33am i write this post god i can't sleep kamar atas ga ada siapa siapa.kaka gue yang ke tiga lagi pergi ke medan dan here i tonite sleep alone gah.stop stop pasti pada mikir kalo gue tidur sama kaka gue?ga lah gilaloye udah bangkotan gini masih satu kamar samaa kaka,cewe lagi grrr beda kamar coy.kenapa jadi ngomongin kamar hft

okay today i just watche the amazing spider-man yang ceritanay bener bener ga ada sangkut paut sama spiderman 1-2-3 pemainnya aja beda semua.peter parkernya bukan ini


tapi doi,andrew garfield


and the girl not mary jane


but.....gwen stacy god i'm so in love with her kece parah


guilaye baru liat 'emma stone' dan parah parah...............and the villain is


here is the lizard.........lebih menjijikan daripada musuh musuh sebelumnya......lebih rusuh ngancurin kota....lebih agresif....sama kayak dia *tetep ya tetep*
oke jadi the amazing spider-man ini emang ga ada sangkut pautnya sama spider-men yang lain dari tokoh dan dari segi cerita menurut gue yang nonton 1 2 3 bener bener gak ke konek banget...berusaha buat jenius dan berusaha buat terlihat seperti movie maniac,dari rentetan waktu aja kayak.....ya gue kagum deh sama yang buat bisa 'nge-gabung2in' atau emang dari komiknya emang udah kayak gitu...pengen ngikutin komiknya tapi males...search di wikipedia berseri-seri gilak kalah seri nomor hape huf.

but actually this movie its good recommend banget,sempet baca tweet orang kalo ini film jelek tp guess who,tis movie its kind of movie can make you say 'wow' from your seat...
anyway i watch this movie with my arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh nephew yap.....razan bener bener kayak gue jadi om terbaik di seluruh dunia menemani keponakannya nonton beginian.......keluarga bahagia banget
gue pernah menceritakan siapa razan?but its not detail,okey he is my first nephew second afif third finally my niece nara nad god i will get my fourth nephew.......bentar lagi brojol.....anaknya kaka gue yang kedua gila kelas 3 sma dikala temen temen gue masih punya kaka yang kuliah sma atau masih kerja sedangkan gue keponakan udah 4......empat anjir tua gue tua ditambah dengan faktor kumis yang mendukung dan jenggot yang mendukung....gara gara kumis dan jenggot ini gue pernah 'disangka' suaminya kaka gue BAHKAN DISANGKA 'suaminya' nyokap gue dan gara gara jenggot ini gue disangka kambing gilayeeee kan pengen kayak dion *ada batu tuh timpuk yuk*

razan ya razan........lakonnya itu bikin jenggot gue kebakar..........emosi kalo ngeliat dia..............abisan dia juga bikin kesel.......kadang rebutan tv..............kadang rebutan komputer.............kadang rebutan makanan........kadang..........wait hubungan ini antara 'om-keponakan' 'kakak-adek' atau 'bocah seumuran' yap yap iam like a child i am not ready beaing a old sigh razan sering gue omelin yap dia ampe ngomong gini ke maminya (my second sist) 'aku dirumah aja deh sama om ogi,nanti pasti om ogi ngomelin aku.aku mah diem aja' pasrah ye pasrah beeeeh kalah pencuri......kasian sih dengernya dududududu zan although u make me feel like i life in a place where the crazy people are domination in that place i still laf yu my nephew gaaaaaaaaaah tp tetep jangan pinjem mp3 gua -_-

dia sangat begayaan banget dulu di mp3 gua ada lagunya JB yg never say never dan sodara dia rela buat nangis-nangis,dia rela bikin gue diomelin sama emaknya cuman gara gara ITU LAGU.....masih kecil aja udah JB holics gini penasraan gedenya gimana

sedikit lawakan garing.berupa dialog antara doi dan eyangnya means my mom
'zan nuggetnya 2 aja ya' nyokap
'gamau eyang 3 aja nugetnya,nanti cepet abis'razan
'emang kalo 3 ga cepet abis apa'nyokap
gue yang ada disituasi cuman bisa bengon dalam hati teriak fuck off your mind zan -_-

dan oiya dia itu sangat sangat ingin mengikuti apa yang saya lakukan.seperti misalnya sore tadi.lagi pake sepatu dia liat gue gapake kaos kaki terus dia berkata 'ah aku ikutin om ogi ah gapake kaos kaki' lalu di sency kaka gue nanya 'kok razan gapake kaos kaki sih gie?' gue sambil garuk eskalator 'dia.........ngikutin ogie -______-'
satu lagi ketika pake sepatu juga gue isneg ngomong 'aku belakang' dia nyaut 'yaudah aku belakang' gue 'yaudah aku depan' dia kembali nyaut 'yaudah aku juga depan' 'kamu belakang,aku depan' kata gue.dia'aku mau sama om ogi'.....gue ' tapi aku gamau sama kamu -_- ' garuk garuk motor.............


pokoknya kalo gue sama dia dalam satu situasi............mending pisahin gue deh daripada war of the world


here is me with arghhhhhhhhhh nephew......foto jadul tahun 2010 gilaye.......beda umur 10 tahun tapi kelakuan kayak seumuran.....tapi dia pinter loh ga nyangka bocah gilak kayak gini ranking 7 sedangkan gue.........bodo sakit ati bahas ranking...

and this 


i'm gonna miss them.....bye ipa 4 hello ipa 2 hffft

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila