supermoron,superboring,supergaring,superman holiday

halo pembaca,hm sepertinya blog saya lagi sepi emang apa gak pernah rame?liat di statitiska tidak ada yang membaca damn apakah pada males membaca blog saya gara gara saya mempost dengan panjang dan banyak foto?ah persetan dengan reader,saya akan membujuk nisa dina untuk lebih sering membaca blog saya.she is my blog-maniac mate u can visit she supa blog's http://inibukanmimpi.blogspot.com/ and oya u must visit my photography club blog's http://simplytosca.blogspot.com/ its 2 awesome blog.u nvr feel upset because read their blog



anyway, now its holiday uhm i mean 'holyshit'day yeah i have title for my holiday now...its 'supermoron,superboring,supergaring,superman holiday' yeah itu mewakilkan betapa betapanya liburan saya kali ini di tahun dengan waktu yang sangat lama ini.rasanya pengen tidur sampai tanggal 5 juli pembagian kelas etrus abis itu tidur lagi sampai tanggal 16 juli masuk masuk sekolah.yap tadi gue ke tukang ketoprak dan emang tukang ketopraknya udah ceesan sama gue wkwk jadi kalo beli sering ngobrol gitu.and he ask me something 'udah kuliah ya?' ini masih bagus.sempet waktu itu gue disangka bapak-bapak sama tukang bubur.damn.lalu gue jawab 'enggak pak masih kelas 3' dan dia nanya lagi 'lagi liburan ya?' gue jawab 'iya' dia nanya lagi 'berapa lama dek?' dan gue jawab '3minggu pak' dan dia sepertinya sangat excited 'wah 3 minggu lama betul enak sekali.pasti nanti kalo masuk masuk males haha' damn,dia ada betulnya juga dengan kata 'kalo masuk masuk males' yap he rite but he totally wrong dengan kata kata 'enak sekali' enak sekali?hah bapalo enak.nothing 2 do gini 3minggu apanya yang enak -_- gue bego ga sih?dulu pas mumet mumetnya sekolah pengen libur dan sekarang dikasih libur yang banyak sebelum masuk ke gerbang kesengsaraan gue malah pengen masuk.fix ga sih kalo gue sakit?-_- sempet baca post yang dulu dulu dan gue bilang 'manfaatin liburan seguna mungkin'oke i will try it...............i will.......hmmm


sebenernya ada yang mau gue 'do' kan di liburan ini.seperti beresin kamar,dan merawat moti.moti oh moti kenapa kamu tiap hari makin ga enak?apa aku salah ga pernah bawa kamu ke bengkel?dan ban kamu,ya ampun awetin lah.....kasianilah gue diomelin sama pak karim -_-.bagi yang gatau moti itu siapa.he is my motor-cycle.my lovely motor-cycle.my 'something who i must responsibility with that' motor-cycle.punya motor serasa punya keris tau gak.hmm dan kamar hah nyokap sudah meracau kan 'kamar beresin buku buku beresin' and what i'm so lazy and if i don't do that my mother will take all of the rubbish things in my room to 'tempat selayaknya' ya mana lagi kalo bukan tong sampah.oke kukuhkan niat.kukuh -__-

god why each holiday i always be 'insom-lover' and it make me wake in 11.00 am damn -_- penegn tidur cepet kalo lagi liburan dan kenyataanya gue malah kayak orang goblok di kasur berusaha merem meremin mata.sambil dengerin mp3,mainin hape nulis nulis gajelas,dan yang paling ngeselin kalo udah kayak gitu pikirin gue melayang layang gajelas menembus lapisan udara di kamar.imajinasi enggak terkendali.pikiran terus bercabang.kalah pohon -_-



so for people class of 2013,i hope you enjoy this holiday.gunain segunain mungkin.karena......................the real hell days will begin......tik tok to season 5,new class,new drama,and new rule......bye folks


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila