moron!

good moron fellas!
8.28 selasa,disaat gue lagi pengennya buru buru ke sekolah
malemnya diniatin pengen kesekolah pagi-pagi.tapi malam seninnya ban motor gue lenjeh kempes mendadak lagi ga jelas.yak kempes lagi.disaat asik aisk ot pulang sekitar jam 11 lewatan.tiba tiba udara di ban itu menipis.kecil.asem rasanya.padahal itu ban pernah diganti.akhirnya dorong.yap didorong dari deket rumahnya satria sampe sevel deket jupan.capek?ta lu rasain sendiri aja jam 11 lewatan dorong kharisma.untung sama tommy.kebantu tenaga -_-.dan sampe tukang pompa itu ban ga bisa di pmpa.harus di ganti.yap miris emang hidup.disaat duit gue ga ada duit tommy tinggal 4 rebu pula.mau bayar pake apa?sempet etrlinta untuk ngutang sama tukang pompa nya tapi tommy melarang ide yang sungguh naas itu.

paginya nyokap bangunin gue 'bangun katanya mau bangun pagi'
gue 'iya,tingalin duit mah buat ganti ban'
nyokap 'nanti aja sama papah duitnya'
gue 'yah ogi mau berangkat pagi mah tar takut ga keburu nungguin papah'
nyokap 'okeh'

disaat nyokap udah meng'okeh'in gue kira itu fix 'oke' ternyata gue turun kebawah nyokap cuman tingalin duit 20rb................duit jajan gue..............miris................gue telfon nyokap kata nyokap doi lupa...........pait..........dan sekarang gue nungguin bokap..........padahal pengen kesekolah........ada yang pengen diurus..........ada yang pengen diliat...........bukan cewe..........lebih indah dari cewe.........tp........nilai fisika gue udah berubah belom

dan disaat lagi kayak gini gininya baca tweet ini..........


pengen muter balikin meja..............bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila