campur aduk nasi uduk 852013~

malam dunia kedua.lama sekali belom berbacot ria di dunia ini.dan sekarang sudah di penghujung masa kelas 11.sebentar lagi tahun ajaran 2011-2012 berakhir.ganti ke tahun ajar 2012-2013 its mean welcome to 2015 ke sma sma se jakarta welcome to un-predictable world.welcome to jungle kiddo haha dan its mean angkatan gue 2013 akan berhadapan dengan segala ke fuck fuck an LJK yap gue rada excited akhir akhir ini.something good will be happen.tapi kalo dipikir pikir ngapain gue excited.buat ketemu ljk berurusan dengan to pm ga ada lagi sabtu bangun siang dan semakin minimnya waktu tidur gue ah pantaskah gue berexcited?di pantas pantasin lah hidup jangan dibikin riweh kalem aja bre haha

ga kerasa semuanya udah berjalan cepat.semuanya berubah didunia ini ga ada sesuatu yang statis.ga ada sesuatu yang ga tumbuh.everything in our life will be grow up.will be change.no matter how u comfort with u'r life now.u life will change.yap hanya satu yang statis.hanya satu yang tetap.hanya satu yang bisa kita keep.kenangan!ya kenangan.

kenangan ketika gue dulu masih alay.baru tau dunia baru tau 'kebebasan' dan masih menggangap kalo huruf gede kecil gede kecil itu keren -__-
kenangan ketika gue smp,banyak sekali memori di saat itu.jika ada tombol lock di otak gue.gue akan me-lock kenangan itu
dan kenangan ketika pertama kali masuk 85 yang masih culun sekali.seperti ini

ya liat foto itu satu foto sejuta wajah.satu foto sejuta arti.satu foto jadi kangen.liat itu saya masih kalem -_-

dan sekarang,agak sedikit masih cengo kalo 'wow' bentar lagi kelas 3 -__- why time its move so faster dan sambil mikir..............................kelas 3 tapi kenapa badan gue masih kayak gini ga jelas ga berbentuk.dan kenapa fikri jadi cepet tinggi -_____________-


ya bener kata ebet bener bener ga kerasa.kelas 3 bareng 852013.....gue jadi inget dulu kelas 9 ngejalanin masa masa un to pm sama anak anak ctz kangen rasanya.yang tiap istirahat pm makan kwetiau,sabtu pm pake baju bebas dan ngerasa norak gitu wkwk abis pulang pm pasti main uno dulu,kelasnya diacak pas pm sesuai dengan taraf kepinteran 'halah' awalnya gue dapet kelas 94 eh terjun payung ke 96 sori i'm not idiot i'm just try to be a usually boy,lazy and like have fun haha seriously ctz i miss you all guys,i miss you here in my atmosphere...........but i never feel sorry for be part of 852013........i ever told to u........i am so proud to be part of them.

high school yeah everybody always say 'sma masa paling indah' dulu gue ga setuju sama kalimat itu tapi sekarang setelah gue bisa nyaman sama anak anak 2013,ketika gue udah punya banyak foto foto di setiap acara 'walaupun ga semuanya sih argh andara give me some pict on proteksi and supernova' -_- gue setuju banget sama kalimat itu
disaat ke puncak bareng 852013 ke wain.gue baru pertama kali ke wain waktu itu.awalnya gue mau naik motor sama colay tp ga dizinin sama anak anak takut kenapa-napa.bukan guenya tapi motornya sepertinya haha.dan akhirnya gue naik mobil bersama cewe cewe rese.di wain ya we fun,talk laugh,take some pict,dan endingnya pulang dengan semobil orang orang konyol


celot-me-gearda-siapa ya?ehm danur HAHA 


candid!tapi demen!tapi aneh!apalagi wetenya,ga menarik untuk dilihat.manoynya?niat banget itu ngedorong



bunderan hi arah perjalanan balik.me with the folks.anto delima tisa manoy nurma eh ga kenal wete maksudnya -_-

oke oke move move time.di masakelas 11 ini gue ikut osis.lu tau kan betapa ribetnya geu untuk mengatur waktu dengan kegiatan osis.yang bla bla akhirnya kesisa dua acara lagi.mos & ldks so excited!serentetan acara yang dibuat sama osis dan tentu saja dibantu oleh anak anak 2013 yang lain bener bener unforgottable moment the big event nya 2013 dimana semua 2013 ikutan buat ngebantuin.dari mulai ngedekor ngeramein ha pokoknya hut 85 ke 25 , bulan bahasa , proteksi 23 magic , dan supernova is supa stunning show.good job buat tisa,lilik,yeye,dan celot yang udah kuat batin ngemimpin buat acara itu semua jadi.sedangkan gue?majalah aja kagak terbit wkwkw


panitia hut 85 ke 25 tahun



panitia 85 cup 6th supernova

buat proteksi?berhubung jam segini gudang foto yang mana itu ivan dan andara gamungkin gue jarah gamungkin gue egdor gedor pintu rumahnya demi sebiji fto crew proteksi mending foto ini aja yang gue pajang -__-


secuil dari panitia karena saya tidak berhasil untuk mendapatkan foto semua panitia.dikarenakan waktu dan gudang foto nya sudah tak tau kemana

ii ipa 4 yap kelas 11 yang setahun udah temenin gue....jadi classmeet dengan segala ke absurdan,lawakan gajelas garing tapi tetep aja ketawa...dengan wali kelasnya yang supa cool,supa asik,bu yulieta :') baik tapi gengsi.peduli tapi gengsi.gapapa deh bu makasih buat setahun ini bu -__-
kelas ini itu paling berasanya ketika pagelaran yap bu yuli emang sengaja kali ya buat bikin pagelaran,biar solidin satu kelas,biar kerasa sama kelasnya.pagelaran ipa 4.walaupun gue cuman jadi kodok -_-


aksi joget dengan fenny......dan saya kodok -_-

ya like i say walaupun gue kodok,tapi gue sangat emnikmati pagelaran ini apalagi menikmati anak anak yang sangat absurd ketika berakting yap.bener bener kebayar dari yang pada capke ngedekor ngecat semuanya ipa 4 yang buat dan hasilnya lebih dari sekedar cukup
beberapa scene from elschifou-vaganza

ini beberapa peri......bukan bukan peri axe......tapi peri rexona -_-


annisa maulidina,jakmania sejati,penjait sejati


HAHAHA irfan fadilla,tinggi,pengawal mudah tertawa 


remaja norak 2012,andre ummardhani wkwkwk


in real life,opel so love to sleep.in this show he so love to wake up the princess.god how opposite the real life and the act life -_- haha


HAHAHHAHA azka hariri,aa gym kw entah berapa.mukanya,kumisnya,sorbannya.......wkwkw


and this,the princess aurora.aldian bella fauziah,si pemilik rambut bernutrisi....yang memiliki suara emas....teng

dan,in usual activity beginilah kelakuan mereka semua.......


itu fenny,gue gangerti aktifitas apa yang sedang dia lakukan....dan pipit.....kenapa harus lakon lu kayak gitu sobat -_-



ini pipit lagi..........sobat itu bibir melekuk monyong gajelas......sobat lakon lu......


sarah nabila.........


liat opel kan liat!apa yang dia lakukan sodara.....bobo.....


tuhan pit.......................fitriana ariyanti.........males nyela.........



aldian bella-nurma.........WATI,senyum close up.muka telor dadar


double niken......mau kayak chibi jadinya malah kayak chiki chuba


nurma..............WATI,gayanya mau asik..........


trio chibi,trio rabbit,trio emmmm.....acan B)



me,imot,ipay,syarif..........bastard ipa 4


us,random activity...random photo

HAH!gila gue scroll keatas ini postingan banyak fotonya...hah gila sekalinya nge post sepanjang ini...sekalinya post sebnyak ini fotonya.....dan mungkin itu beberapa foto dan cerita eknangan sepanjang kelas 11 ini......

masa kelas 11,mustahil dilupain.......too much drama,too much energy.anyway sebenernya geu belom ngambil rapot dan gue belom tau gue naik apa engga.tapi ya insya allah anik lah gila parah kalo ampe gue evter naguis mayones gue bisa bisa.kalem 852013 pasti bakal naek semua.ipa ips kita kelas dua belas B) dan oiya agak kentang kalo ga ngeshare kenangan yang satu ini...
jadi waktu itu pas classmeet nothing to do....dan gue membaur sama anak anak ipa2 akhirnya gue foto foto sama mereka....and damn i love this photo........









so expressive,so memorable,so fun,so friendship.danur,lilik,sintya,galang,amel,fina,nisadina,ome,tisa,and bandot.ngebaur sama ipa 2.beda kelas tetep 852013 hehehehe

this,i will end my post.enjoy my longest post.my too much pict post.if u not like just clik close in u'r windows kiddo.jangan mempersulit diri hidup lu udah sulit jangan dibikin sulit.udah riweh jangan dibikin riweh.

salam frogie terhangat


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila