otak sembelit karena alit

ketika pulang dari jogja gue menghampiri nulat dan bilang "gue pinjem novel skripshit dong lat" dan nulat memberikan novel itu dengan novel anak kos dodol yang dua novel itu punya silma,anak kelas 11 ips 3.gue pernah baca skripshit.sepintas di kelas pinjem punya ucha.pada awal awal gue fikir ini novel lucu.pada saat itu gue ga meneruskan kegiatan baca gue karena ucha meminta novel itu dengan brutal.lalu gue kepo akhirnya gue pinjemlah novel itu yang punya silma dari nulat.then gue baca novel itu.
skripshit yap buku karangan alit susanto atau lebih terkenal di dunia twitter @shitlicious yang notabene gue pikir dia adalah pemilik akun twitter gokil sederajat sama pocong raditya dika dan bena kribo karena kalo gue stalkerin dari twitternya mereka,mereka berteman.

gue baca di bab awal yap this comedy book. but semakin gue membalik kehalam-halaman demi halam tchah!samapialah gue di halaman terakhir.seriously its not full of comedy book.
ga sopan kalo gue manggil dia alit karena dia lebih tuwir daripada gue.mari gue panggil dia bang alit
bang alit ini bukan cuman nyuguhin comedy stories but he tell about his life.seriously i never found novel where the writer tell about they life in they books. its seldom, and its unique.gue baca ceritanya alit dan serius gue kagum sama jalur hidupnya bang alit.dia adalah seseorang yang dihidupnya mempertanyakan 'buat apasih gue hidup,kalo orang orang di sekitar gue ga ngeperhatiin apa yang gue lakuin?" and then he decided "oke gue hidup untuk diri gue sendiri" tapi suatu moment menyadarkan dia kalo 'ga selamanya dia hidup buat dirinya sendiri'.oke gue akan ceritain dikit.jadi bang alit ini pas sd dan smp adalah seseorang yang kutu buku.cukup pintar di bidang akademisnya.tapi di kehidupan keluarganya dia kurang karena dia broken.bonyoknya cerai dan dia tinggal sama eyang kakungnya.nyokapnya pergi ngerantau.dan dia bisa ketyemu nyokapnya kalo ga salah setahun 2 kali.di smp dia ikut lomba bahasa inggris karena dia cukup jago di bidang itu.tapi ketika dia menceritakan ke eyang nya,eyangnya hanya merespon 'ooooo' eyangnya memiliki latar belakang yang tidak cukup baik di bidak akademis.taulah gimana pemikriin orang yang cukup tua maaf tapi agak kolot -_-.lalu di sma bang alit ngeberontak.dia bergelut dengan kehidupan malam.ngelampiasin semuanya.

bukan hanya gue yang ngerasa kalo kehidupan sma bisa ngeputar balikin kepribadian seseorang pada saat di sd ataupun smp.lalu seperti yang gue bilang ada suatu moment yang negbuat bang alit sadar kalo 'hidup gue bukan cuman buat gue' dan dari buku nya bang alit yang 'skripshit' ngebuat gue mikir 'kenapa sih kehidupan seseorang harus mengalami fase brutal?dan kenapa harus seseorang itu yang ngerubah keadaan?' anjir lo boleh ngejudge gue karena gue ngomong gini tapi emang ini yang gue pikirin.kenapa gue mikir gini,karena jujur gue belom bisa untuk merubah keadaan yang gue alamin sekarang.gue belum bisa.gue hanya bisa ngagumi seseorang yang bisa ngerubah kebrutalannya dia menjadi something.tapi yang gue perhatiin orang itu bisa karena ditegur oleh tuhan dulu baru bisa berubah.tapi apa iya harus ditegur dulu oleh tuhan untuk berubah?apa ini prinsip manusiawi seseorang untuk ditegur lalu berubah?
betapa pathethic nya gue ngepost kayak gini.tapi jujur,susu ini lebih nikmat ketika ditumpahkan.

buat bang alit although u never read my blog i salute for your life.like u say live your life.gue berusaha untuk live my life dan ga pathetic kayak kata kata gue diatas.
dan otak promosi gue pun berjalan.u must read skripshit if u confuse about your life.about where you gonna bring your life.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila