aspal statis

horas vegas! udah sebulan lebih ga ngeposting ngeliat draft blog mau nge posting tapi setengah setengah mulu.maksudnya anget anget tayi ayam mulu.semangat di awal males ditengah ujung ujungnya gajadi nge post.malam ini gue begadang sehabis tidur karena kebanyakan menghirup atmosfer dunia luar (baca:kebanyakan aktivitas) be honest akhir-akhir ini taraf kelenjean gue makin parah.ngelakukan something much pasti langsung pegel pegel ini badan.efek tidur di ubin pas ultah kabela di puncak belom ilang ilang gue rasa -_- yap senen kemaren pas liburan un gue sama  anak anak ke puncak diundang kabela buat sweet 17thnya not bad party,i got some fun moments in there like jalan jalan malem ke wain sama anak anak,cerita cerita di depan pintu dengan dika sebagai pendongengnya,joget-joget yang malu malu tai kebo di pinggir kolem wkwkw,menggigil yang super menggelinjuang pas pagi pagi,dan ketika anak anak lagi pada cerita serem dikagetkan oleh gue yang tiba-tiba ngebuka pintu villa tanpa permisi tanpa ngetuk ya seperti dia lah yang dateng ke hati gue tiba-tiba #eacurhatcolongan

anyway ini udah di hari minggu tanggal 22 its mean h-6 buat proteksi yuhuuuuuuuuuuu *gebuk-gebuk meja* *nari-nari pake pom* u must attending to proteksi 23 on 28 april 2012 its presented by 852013

 ini poster memiliki banyak kisah eaaaa wkwkw jadi gini itu posternya basicnya fikri yang ngedesign eamng dah tuh anak kreatipnya ganahan.terus di modif sana sini terus pindah tempat digital printing bolak balik ujan ujanan.yang di digital printing pertama ga terlalu seru ceritanya nah di tempat diital printing ke dua ini hahaha ngakak mulu deh tuh sam abang ngeditnya.si bang asoy.namanya chandra gue pangilnya bang chandra atau chandragila -_- wkwkw gue kira pas pertama kali dateng orangnya kaku diem ya sifat mas mas cowo dewasa pada umumnya deh eh gataunya pas dia lagi nanya tentang poster via bbmnya fikri kelakuan aslinya keliatan.kacos bgt ini orang wkwkwk di digital printing yang kedua juga gue betah banget beraa dirumah sendiri haha jadi kan itu digital printinnya kayak percetakan punya temen gue yaudah nyetak disana sekalian ada di edit.disana gue ga cuman liat bang chandra ngedit doang gue liat situasi itu kantor asli enak banget kantor pewe.seruangan cuman isi 7 orang 3 cowo 4 cewe cowo-cowonya tuha editor handal smeua ea haha kalo cewe cewenya yang bagian ngurusin sana sini ita itu haha lucu aja liat banyolan ketujuh orang dewasa dengan lawakan yang cukup tidak garing.
quotes bang chandra malam itu "film yang paling real cuman film bokep.ga ada acting actinnya sama sekali"hahaha selalu ngakak kalo inget ini quotes

anyway back to topic,ga sabar proteksi gasabar jogja yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu empel dem dem dem banget deh gakebayang sreunya seminggu di luar jakarta bareng 852013,dan katanya nanti nginepnya sama kayak hotel tempat tommy waktu itu nginep pas ke jogja yang mana itu hotel............................pokoknya cant wait joguja with idrids2013

sekarang gue kesekolah bawa motor.bener bener bawa motor.kharisma bokap gue bawa kesekolah gue bawa kabur wkwkw.k yagalah eigilaloe gue bawa kabur haha dengan motor itu sudah mengalami pait manisnya jalanan.dan pait manisnya nyium aspal.udah jatoh dua kali gue dengan itu motor pertama waktu itu di depan foodhall nabrak trotoar -_- kalo kata anak anak 'lu bego trotoar ga salah apa-apa lu tabrak' dan yang kedua nabrak di deket rumah wete -_- lagi boncengin mule lagi ngobrol tuh m: "panas bgt dah" g: "iya panas bgt le................" ngerem mendadak kepeleset spion stau tewas -_-.gue setiap kali jatoh dari motor mempunya satu kebiasaan yang amit amit jangan ampe lo lakuin.orang mah ya kalo jatoh dari motor langsung reflek bangun.kalo gue?KAGAK pasti bakal diem untuk sesaat di aspal dan baru sadar seperti di situasi ini
ketika tommy lagi pengen belok ke gang 111 ini pas smp kejadiannya dia jatoh ekbetulan lagi ama gue boncengan.gue diem di aspal dengan celana yang udah robek lebar gara gara jatoh abis itu balik kerumah gue lagi ganti celana.catat,gue pas jatoh diem dulu baru sadar
ketika dika lagi pengen muter di lapangan belakang lewat rumput hijau,pas itu itu emang abis ujan.motor dika yang pas itu masih revo tiba tiba kepeleset dan gue ama dia jatoh.cium rumput yang basah -_- kata dika "gi banun gi bangun" gue cuman pelangak pelongok ga jelas.catat,gue cuman pelangak pelongok ga jelas -_-
ketika fikri lagi ngebut di pos pengumben karena udah mepet buat telat tiba tiba ada motor astrea lalu terjadilah hantaman dua motor itu.gue langsung reflek narik fikri dan ketika jotoh gue..............diem dengan posisi fikri gue tahan kata fikri 'gie bangun gie' catat,gue diem sesaat di aspal dengan fikri gue tahan -__-
absurd?emang , banget?parah 

dan efek dari kecelekaan terakhir...........pantat gue speerti ada titik beban cukup dasyat.gangerti?yasudah.ciao ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepintas tentang Sawarna-Trip

postingnya orang gila