3.3.12

.........ternyata sakit juga ya

still at the same day but different time...
udah berapa kali gue menulis tentang cinta di blog gue ini?indahnya jatuh cinta itu kan yang hanya terpikirkan di otak lu.tapi pernah ga sih lu memikirkan satu resiko.prinsip dasar hidup semua pilihan ada resikonya.sama seperti ketika kita jatuh cinta.itu juga ada resikonya.

resiko dari jatuh cinta adalah: kita siap mencintai kita juga harus siap bila suatu saat orang yang kita cintai pergi.kata kata gue terlalu rumit?oke gue ringkas dengan kata yang mungin lebih lu nalarin.
resiko dari jatuh cinta adalah:lu siap pacaran lu juga harus siap kalo suatu saat lu putus kecuali kalo lu mujur.ga da yang taukan hubungan lu dan dia gimana.temen lu gatau.keluarga lu gatau.tukang nasi goreng pun juga gatau.yang tau hanya lu,dia,dan tuhan.



putus itu adalah ketika dua orang yang pernah saling mencintai,yang pernah saling mengisi satu sama lain.harus pisah karena alasan yang gue yakin cukup kongkrit bagi mereka berdua.

ketika lu putus,bukan hanya satu pihak yang salah.tapi kedua pihak itu salah.jangan pernah mempersalahkan pasangan lu aja kalo lu putus karena at all ini seutuhnya bukan salah dia juga kan?kecuali kalo lu cukup bebel dan egois untuk melimpahkan kesalahan ke dia semua.tapi coba lu sadarin dan flashback ke belakang.apa sepenuhnya dia yang salah?atau lu juga pernah salah?seperti yang gue bilang tadi.ketika putus bukan hanya satu pihak aja yang salah.dua pihak itu salah.

setelah putus,ada masa dimana "kecanggungan" sama seperti pdkt kita canggung sama dia.mau dekatin malu malu.tapi setelah putus.kita canggung sama dia karena kita ngerasa gaenak untuk nyapa dia.bukan ingin membentuk suatu perang permusuhan.tapi kita hanya canggung untuk bisa membalikkan situasi menjadi kayak dulu "seperti teman" karena ga semua orang bisa langsung membalikkan keadaan menjadi seperti dulu.tapi sejujurnya kita biasa aja sama dia.ya seperti kata katy perry "i never be the same,if we ever meet again"


ketika putus,ada satu partikel yang cukup besar yang membuat kita menjadi galau.partikel itu adalah kangen.sebenernya yang bikin kangen bukan orangnya tapi kenangan yang dilaluin bersama orang itu.yang bisa bikin kita susah move on juga bukan orangnya tapi kenangan ketika kita bersama orang itu.


banyak orang yang takut jatuh cinta sama seseorang.disamping dia takut untuk mengatakannya,dia juga takut kalo hubungan dia semisalkan dia putus.makanya banyak orang yang memikirkan 'gue lebih nyaman kayak gini temenan biasa sama dia masih bisa deket ama dia daripada pacaran tar putus gue gabisa deket lagi ama dia' tidak bisa deket lagi.tapi ga semuanya orang mempunyai bad-connection with ex after they broke up.ada orang yang putus masih bisa menjalin komunikasi dengan baik.itu adalah otrang yang bisa bersikap dewasa dalam menghadapi putus.


mungkin awalnya lu putus lu akan berfikiran "ah enggak gue biasa aja.gue berusaha buat setrong dan ngadepin ini semua dengan dewasa" tapi ketika lu lagi sendirian dan hanya ada lu dan dunia lu,lu pasti bakal ber-opposite dengan pikiran lu yang sebelumnya.dengan pikiran "ternyata sakit juga ya"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar